0
Tunggal Pawestri @tunggalp
Mahasiswi UGM mengalami kekerasan seksual dari rekannya sesama mahasiswa saat KKN namun pihak kampus tak punya sikap tegas soal ini. Apakah kampus mau jadi sarang pelindung pelaku kekerasan seksual? UGM bersikaplah! Marah saya baca ini balairungpress.com/2018/11/nalar-…
DHAN~ #EXIT @algorithmind
@tunggalp Lebih marah baca respon dari pejabat kampusnya. Gampang banget bilang "ini sudah berlalu, diterimalah sebagai pengalaman" dan sempat-sempatnya menyalahkan korban. Miris:( pic.twitter.com/eWBkPeyWBq
Expand pic
Expand pic
μ'sicforever @zenithzester
@algorithmark @tunggalp Victim blaming at its finest. Bisa2nya membuat analogi yg sama sekali tidak bisa dibandingkan seperti itu. Kampus sekelas UGM....
DHAN~ #EXIT @algorithmind
@zenithzester @tunggalp Campur aduk banget rasanya baca artikel ini. Kaget juga sebenarnya ternyata kasusnya memang terjadi dan ditindaklanjuti dengan cara begitu. Karena waktu aku KKN tahun 2017 beritanya memang santer dan waktu itu sempat nanya ke temenku yg KKN di Maluku tapi ktnya hoax.
Harda @Harda8
@algorithmark @tunggalp Busyet dah klo dosen di univ. ternama aja pikirannya spt itu. tipikal yg sll menyalahkan faktor luar padahal biang kebrengsekannya ada dlm diri.
Pidato Kebangsatan 02 @Black_Widower
@algorithmark @tunggalp Baru tau gw kucing yang ini bisa kuliah.. 😂 Pokok men..
nestea 🇮🇩🦋 @nestiafr
@algorithmark @tunggalp Perbedaan manusia dgn hewan. Ya bener lah kucing dikasih ikan asin dateng ngendus2. Kalau manusia kan punya otak, hati, dan nurani. Kalau udah tau memerkosa orang itu salah tapi ttp dilakukan ya bejat lah. Lebih rendah dari binatang.
adisti @Adissstia
@algorithmark @tunggalp Mirissss pas dia blg dijadiin pengalaman? Woiiii diperkosa dijadiin pengalaman? Akal sehatnya dimana coba itu manusia 😭huhu maaf saya muak kok dia dgn entengnya ngomong begitu
DHAN~ #EXIT @algorithmind
@Adissstia @tunggalp Saya udah emosi banget mba. Apalagi itu yang bilang dosen. Seorang akademisi yg harusnya tau bagaimana menyikapi suatu hal dengan bijak, tp justru berlaku sebaliknya.
Silvy Qurrota A'yun @SILVY_QA
Mungkin UGM lupa Bahwa mereka ((((( Lembaga Pendidik ))))) twitter.com/tunggalp/statu…
Silvy Qurrota A'yun @SILVY_QA
((( PELECEHAN SEKSUAL BUKAN PELANGGARAN BERAT ))) UGM ARE YOU OK?? pic.twitter.com/HNUXQUpqaA
Expand pic
Silvy Qurrota A'yun @SILVY_QA
baca kisah ini begitu berat Menjadi perempuan 😢 Setelah Menjadi korban Masih Pula harus meyakinkan banyak Orang bahwa dirinya memang benar benar korban ~ It's doesn't even fair for HER
Lela Luthfiana @Lelaluthfiana
@algorithmark @tunggalp Siapa sih adam?? Dia lahir dri rahim perempuan bukan sih?! Pemerkosaan dibuat jdi pengalaman?? WTH
🌿 Teduh Kinara @teduuuh
@algorithmark @tunggalp perkosaan disuruh dijadiin pengalaman? hmmmmmmm 24jam kecemplung empang, riweuh ngurus proposal kegiatan dan LPJ, ikut kumpulan ibu ibu PKK, ngajarin cuci tangan ke anak2 SD atau cinlok sama tim satu KKN tuh baru dijadiin pengalaman. AH SI BAPAK 🙁
R.P. Edogawa @edogawa_ruma
@algorithmark @tunggalp Gimana kalo anaknya yang jdi korban? Apa bisa ngomong gitu?
Arini @ariniayul
@algorithmark @tunggalp Kalau yaa, kalau niiih ceritanya, anaknya si bapak2 (atau ibu2) yang menyalahkan korban itu mengalami hal yang sama, apa bakal masih bilang kaya gitu ya? Setidaknya pake empati dulu deh kalau mau ngomong, jangan cuma karena gamau ribet dan takut ngotorin nama instansi.
D I A N G G R A E N I @didayen
@algorithmark @tunggalp Anjrit gue bacanya panas bgt, kalo anak perempuannya di perkaos apa masih bisa dia bilang "pengalaman"? Segala disamain kayak ikan asin. Muke lu pak yg kayak ikan pari. Huh emosi gue bacanya.
Marketing Krusty Crab @WeeaSandra
"..p0La mEndiDiK aGAr kEdUaNya meNDapaT pElaJaRAn.." like seriously? Pelajaran utk korban? Likee seriously, Pak? Auto istighfar ping sewu. pic.twitter.com/XSEDh6XU8Z
Expand pic
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.