1
TOYOTA @midiahn
kalo ngirim voto titit kita ke perempuan itu apakah bisa mendapatkan si perempuan tsb apa gimanasi tolong netizen share pengalamannya yuk
Bucin Kiri Sosial Edgy @Nastarsyawalan
@midiahn Ngirim foto komuk aja eug ga berani. Palagi ngirim foto tytyd. Bisa gagal semua gombalan eug kalo pake ngirim foto sgala
NDA @nindandaa
@midiahn major turn off, ombeb. tidak akan berhasil *kalo aku yhaa, gatau pere lain
Arimakaโ„ข @ArieMacCa
@midiahn @putrianandas Sebenernya lebih baik kirim duit sih daripada foto titit. Menurutku lho yaa, gak tau kalo mas Anang.
arpi @arpirizzz
@midiahn Aku pernah ngeshare foto titit, tapi teh itu titit kucing yang ujungnya lancip kaya pulpen. Si wanita teh langsung ketawa
Ario Bayu @uyaboira
@midiahn Harus sertakan bonus. Misal dengan kirim foto berikut Lamborghini. Jadi promo "send 1 pic get 1 supercar". Maka itu teh 99% kemungkinan bisa dapet. *dikepruk wecewece setemlen*
TOYOTA @midiahn
@uyaboira kalo bonus mobil mah mendingan jangan cari weceu di twiter mznyaaaaaa bagusan di instagram lebih detail dan lebih banyak pilihan
Meredith Grey @putrianandas
@midiahn Kakek-Nenek dulu pdkt saling kirim surat. Sekarang cowo" malah kirim foto titit yg tida seberapa bagusnya itu ke cewe". Kalau cewe" mau lebih dari itu, cewe gabakal mau cuma liat titit lewat foto kali :(
arpi @arpirizzz
@midiahn Ya tentu tidak kaots. Lagian kanjut ku hanya untuk dipakai bukan untuk dipamer
TOYOTA @midiahn
@putrianandas kalo cewek gimanasi kirakira mauannya terus kalo dikirim voto titit ratarata tanggapannya jadi lucu apa pingin muntah gitu atau terharu
Meredith Grey @putrianandas
@midiahn Aku suka bales "apaan itu? Ko bentuknya gitu? Apa emang gitu?" Atau Aku bales pake foto tete. pic.twitter.com/QR2Tv36Unk
Expand pic
Ryan @LastCigaretts
@midiahn Selamat datang di era globalisasi ka otz. Libido saja disalurkan secara online, ga paham akutu. Ibarat brosur dealer motor membuat melirik, tak lihat langsung yhaa tak cukup membuat tertarik ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š
๐š๐šœ๐š  @cantonaisme
@midiahn Boro2 moto titit, ki ih ge gak keliatan ketutupan beuteung bureuteu.
ibusuri @F____IND
@midiahn Dikirimin voto titit mah aku minta yang utuh telanjang keliatan muka agar bisa suatu saat kuperas dia dengan ancaman kusebarkan voto tersebut. Lalu aku punya uang , dia cuma punya titit.
dah nih @bibitjagung
@midiahn daripada kirim foto titit lebih baik kirim karangan bunga, yang berbentuk titit.
Imam Samuel @samuelimam
@midiahn Fenomena kirim foto titit sudah lama beredar sejak ada kamera di hp, kemudian menjadi lebih modern ke vcs (video call sex) lagian pere2 jaman sekarang teh bisnis vcs lebi menguntungkan kak ots, omsetnya bisa mencapai 2jt per hari
TOYOTA @midiahn
@samuelimam videoannya lewat mana bayarnya gimana itu
Imam Samuel @samuelimam
@midiahn Lewat whatsApp bisa line juga bisa, transfer dolo ke rekening si wecew tsb kang ots, baru kemudian teleponnya pake video call sama sama telanjang dan mainin titit entah itu di apain hingga klimaks.
TOYOTA @midiahn
@samuelimam bisnis keren ni buat weceweceu sexi yah
Imam Samuel @samuelimam
@midiahn Yaa begitulah kang, lumayan bagi mahasiswi bisnis ini teh bisa buat uang tambahan kuliah sama jajan, lagian menurut weceuw2 tsb tida ada resiko hamil atau di bogog
BUKAN AKUN BO @bosendamai
@midiahn Mau share pengalaman tapi ga pernah dikirim foto titit, kalau dikirim duit sering.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.