0
Story Hasil Penelusuran Netizen Cari Tahu Akun "Lijfwacht": Buaya Sosmed Berfollowers 16.1K, M.. Siapakah "Lijfwacht" yang disebut di thread ini? 1900 pv 1
Sukma Hapsari @SukmaHapsari
@Sarah_Pndj Ada keyword nya itu kak ☺️ *cari tau dengan jarimu 🎶🎵 #MusnahkanBuayaSosmed #JumatBerkah
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@SukmaHapsari Clue si Predator >> Followersnya udah lumayan banyak sekitar 16.1K << iya kan ?? twitter.com/sukmahapsari/s…
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
Guys mohon viralkan.. yg dimaksud ini adalah @TheCebongers Bawa2 Jokowi utk modus.. Ngakunya insinyur yg kerja buat perusahaan cendana.. Ybs adalah satpam apartment.. Belaga kaya tp ngajak wanita nge kost.. Yg wanita juga harap hati2 dengan orang ini.. Milih temen liat2..! twitter.com/SukmaHapsari/s…
ℙengarang ℙuisi™ @pengarang_puisi
@valencia_amara @TheCebongers Banyak.. Saya merem aja spt kasus @belanegoro Ga ada saya ribut dikit pun karena wanita bodoh dan gatel jg patut disalahkan.. Tp makhuk bejat ini bawa2 Jokowi.. Pakde ga salah apa2 dicatut utk menipu.. Bikin emosi bener2.. Korbannya ada yg sahabat para #DeMoCL pula..
Marcelline @MarcellineIrene
@pengarang_puisi @TheCebongers lha, katanya paspampres, makanya pake nama pengawal jokowi
Jalan Sawo🇮🇩 @gusajadiaji
@jengkelin__ @irene_juniva @pengarang_puisi @TheCebongers Wkkkk gtu ya, nggak kadang heran aja kok bisa2 nya kena modus di sosmed ya. Kecuali dan kopi darat ok lah. Pan klu di sosmed bsa pasang fto sapa aja. 😀
Mau @_____Tobat
@pengarang_puisi @TheCebongers Lagi dan lagi ... Dek borne @TheCebongers lain x jangan pakai embel2 JKW kl mau modus.. Saran gw lo pakai embel2 crocodile aja, pas kelakuan sama merk celana dalam.. Paham ya?
Kurniawan @st_kurniawan
Sony GP beraksi lagi, padahal udah berkali kali kedoknya dibongkar. Ayo siapa yg msh inget si sony ini? 😂 twitter.com/SukmaHapsari/s…
Load Remaining (51)
Login and hide ads.