0
Zahra_adiba18 @zivarazalea15
SEMOGA PEMILIK AKUN ATAS NAMA ayahkembar ini segera di tangkap, amin amin ya robbal alamin ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ . . VIRAL! Orang Ini BUKTIKAN Tantangan Gun Romli Dengan Bawa Bendera Tauhid diโ€ฆ instagram.com/p/Bp-jduYgFGW/โ€ฆ
Expand pic
Harahab @Ahanssbustomi
@Generasi_MudaNU @GunRomli Bsa d jelaskan min yang video nya soalnya itu video kok bsa d edit
Putra_Sholeh @putra_sholeh52
@Airin_NZ @saudib_news @MiddleEastMnt @AlarabyTV @AlarabyAlriyadi @alaraby_ar @QatarNewsAgency @TurkeyNew @cnnarabic @BBCArabic @AlHadath @althani_faisaI @mh_awadi @awadalqarni @NabilAlawadhy @Ali_Alomary @TareqAlSuwaidan @shugairi Wajah kliatan Gugup amat bikin videonya... dipojokan lg berdirinya... klw.memang bawa bendera itu dn ngibarin bendera itu aman dn ga dilarang...ya dicoba aja dikibarin yg tinggi sambil.berjalan mengelilingi kabah.. dn masjid nabawai plus selfi brg polisi diarab...
Ciyap Pleciden @DhanJaqfar
bang @GunRomli akun IG ayahkembar mendadak ilang,kayaknya takut kena cyduk juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/0sHsZw2GFV
Expand pic
๐ŸŒผAirin_NZ๐ŸŒธ @Airin_NZ
Akun IG 'ayahkembar' ini bbrp hari lalu dgn bangganya memamerkan foto membentang kain hitam brtulis tauhid dgn hrapan viral mmbuktikn tdk masalah,ehh skrg akunnya hilang. krn mngkin dia baru sadar akn jd target Lembaga Superbodynya Raja Salman dianggap pelecehan thdp Krajaan Arab pic.twitter.com/XNP4WghwBa
Expand pic
Generasi Muda NU @Generasi_MudaNU
Analisa gambar, ini adalah gambar palsu, aslinya bendera tersebut adalah kain hitam yang dibentangkan, kemudian diedit, ditimpa memakai tulisan putih. Jadi gambar tersebut ada 2, satu orang memegang kain warna hitam, yang kedua gambar bendera bertuliskan โ€œLa illaha ilallah ...โ€, pic.twitter.com/P6Gsbt1GxR
Expand pic
Generasi Muda NU @Generasi_MudaNU
Yg dimanipulasi dan ditimpakan ke kain hitam yang dipegang oleh orang tersebut. Hal ini terbukti pada gambar bawahnya, jika tidak diedit, maka titik - titik putih yg seperti semut tersebut mengikuti tulisan โ€œLa illaha illallah ...โ€,
๐ŸŒˆsehabis๐ŸŒง๏ธ @NanaOchaz
@eko_kuntadhi Ini orang kok bisa bikin gini ya? pic.twitter.com/ZKSVRTviXU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adili Somad ๐Ÿง @Ine_Dwine
@NanaOchaz @eko_kuntadhi Fotonya ya pas lagi gak ada keamanan Arablah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐ŸŒธ๐Ÿ’ช ganba ๐Ÿ’ช๐ŸŒธ @endahftrt
Ini yg abis RS ketangkep, orang ini ngehapus postingannya. Takut ditangkep jg keknya ๐Ÿ™Š twitter.com/NanaOchaz/statโ€ฆ
๐ŸŒˆsehabis๐ŸŒง๏ธ @NanaOchaz
@endahfii Ini aku ss kemaren sore. Baru aja buka ig-nya tiba2 ga bisa loading. Taunya aku refresh, ilang ig-nya. Ada yg lebih ekstrim loh foto bawa benderanya cuma ga ke ss
๐ŸŒธ๐Ÿ’ช ganba ๐Ÿ’ช๐ŸŒธ @endahftrt
@NanaOchaz Bisa jadi Ayahkembar ini namanya erwin raja. Dia punya usaha umroh gitu.. Takut ntar diblacklist sama arab sana. pic.twitter.com/SjLL9LTIDk
Expand pic
kopi le'leng @AmritzalNur
@Je_Latah @Cintaku22398572 Akun ig ayahkembar yang katanya sudah ngibarin bendera tauhid ilang setelah si HRS diciduk polisi Arab.. bukankah itu bukti kalau bendera itu dilarangdi Arab.. komandannya aja pengecut umat jadi korban ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚. Umatnya juga bego mau aja dibodohin ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
kopi le'leng @AmritzalNur
@jeromeyap3 @RudyWij4y4 @tempodotco Kalau memang bendera itu panji Rasulullah kok akun ig ayahkembar hilang yah?, yang katanya sudah ngibarin bendera Tauhid di Arab.. wkwkkw ngakak gua.. jangan boongin umat woy. Klo memang bendera itu panji Rasulullah kok IG nya ilang setelah HRS diciduk polisi Arab?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.