0
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Akun IG 'ayahkembar' ini bbrp hari lalu dgn bangganya memamerkan foto membentang kain hitam brtulis tauhid dgn hrapan viral mmbuktikn tdk masalah,ehh skrg akunnya hilang. krn mngkin dia baru sadar akn jd target Lembaga Superbodynya Raja Salman dianggap pelecehan thdp Krajaan Arab pic.twitter.com/XNP4WghwBa
Expand pic
setiapancasila @setiapancasila
@Airin_NZ @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @CH_chotimah @04Nakula @ApriliaLin @D4Ni3L_Pu @JajangRidwan19 @liaaa_mg @SammiSoh @Aryprasetyo85 Iya,bnyak akun FB posting tuh,bahkan waktu umroh,Ada yg bangga photo sambil bentangkan bendera hitam,cuma mrk sembunyi2 tuh,takut ketahuan sma polisi Arab 😀😂🤣
Generasi Muda NU @Generasi_MudaNU
Analisa gambar, ini adalah gambar palsu, aslinya bendera tersebut adalah kain hitam yang dibentangkan, kemudian diedit, ditimpa memakai tulisan putih. Jadi gambar tersebut ada 2, satu orang memegang kain warna hitam, yang kedua gambar bendera bertuliskan “La illaha ilallah ...”, pic.twitter.com/P6Gsbt1GxR
Expand pic
Generasi Muda NU @Generasi_MudaNU
Yg dimanipulasi dan ditimpakan ke kain hitam yang dipegang oleh orang tersebut. Hal ini terbukti pada gambar bawahnya, jika tidak diedit, maka titik - titik putih yg seperti semut tersebut mengikuti tulisan “La illaha illallah ...”,
Generasi Muda NU @Generasi_MudaNU
tapi titik putih tersebut membentuk persegi panjang yang merupakan gambar editan bendera. Dan ternyata Akun @Ayahkembar sudah tidak ada lagi alias di Nonaktifkan. pic.twitter.com/6JnYR3EvuF
Expand pic
KUPLE @SastroMedia
Ternyata foto ini editan, kain hitam kosong tdk bertuliskan apa". Sampai di Indonesia kumat tebar hoax pengibaran bendera Tauhid di Mekah. pic.twitter.com/hikejV62hO
Expand pic
Kong Jaing @Eng_Kong_Jaing
@Generasi_MudaNU @kondekturbus_ Editingnya amatir! Kejanggalan 1: Lihat area hitam kosong pada ujung panah... Terdapat perbedaan pixel yg sangat mencolok. Panah merah= blur Panah hijau= soft Resolusi pixel seharusnya SAMA! pic.twitter.com/iRRUGNdsXl
Expand pic
Kong Jaing @Eng_Kong_Jaing
@Generasi_MudaNU @kondekturbus_ Kejanggalan 2: Tulisan tampak FLAT! Tulisan putih seharusnya mengikuti lekuk/lipatan yg ada di kain hitam. pic.twitter.com/MGFeyh2NSo
Expand pic
... @w1n2017
@Eng_Kong_Jaing @Generasi_MudaNU @kondekturbus_ Ini yg paling sederhana ketahuan sama yg gak ngerti editing pun: tulisan flat di atas kain bergelombang.
PantunSatirKomikMeme® @PantunJ2P
@Generasi_MudaNU analisa yg paling gampang aja, tulisannya ga ada bekas lipatan, mengikuti bekas lipatan asli yg ada pada kain hitam, hanya tempel teks...plek
Indonesia.pintar @Indonesiapinta9
@Generasi_MudaNU @GunRomli Dengan melihat saja saya sudah tau kalau foto tersebut editan, lekuk atau lipatan kain hitam tidak singkron dengan tulisan
KecenK @Kecengcangik
@Generasi_MudaNU @GunRomli kasat mata lipatan kain dan tulisan yg rata dan mulus, mosok bisa ga kompak gitu pic.twitter.com/eteQtgb8t2
Expand pic
Soepeno @soepeno321
@Generasi_MudaNU @Takviri Bila benar editan, kenapa MENIPU ditempat yg mereka anggap Suci dg atribut agamis pula..!
Melathie @Melathie7
@Generasi_MudaNU @GunRomli Jelas editan atau kl ga di nunggu ga ada petugas buru" jepret trus diumpetin
rudyk junaidi @RjRudyk
@Generasi_MudaNU @GunRomli Sy kira sprti editan, shrusny huruf putih jg ikut trlipat krn kain hitam ada bkas lipatan pic.twitter.com/HuPGUfEX1O
Expand pic
Uncle Karto @Kartolewo2
@Generasi_MudaNU @Takviri Tulisan tauhid koq tidak ikut bergelombang seperti bekas lipatan kain. Fixed, ini hoax. Kaum kampret ini maunya apa sih? Segitunya banget. Gila!
Andreas Pandjaitan @andreas_candle
Ini yang edit amatir dengan di lihat kasat mata saja terlihat bahwa font pada tulisan putih berbentuk rapih, namun pada bendera terdapat lekukan(seperti bekas lipatan), lalu ketika di zoom akan terlihat ada pencahayaan yang ada yang hilang diakibatkan oleh font tersebut 😂 twitter.com/Generasi_MudaN…
Bondan2787 @bondan2787
@SammiSoh @Airin_NZ @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @CH_chotimah @04Nakula @ApriliaLin @D4Ni3L_Pu @JajangRidwan19 @liaaa_mg @Aryprasetyo85 Mksd dan tujuannya apa kalo cm kain hitam polos? Yakin polos tanpa tulisan? Trus mksdnya apa kalo polosan trus d bentangin
ananda sibarani @anandasibaranis
@bondan2787 @SammiSoh @Airin_NZ @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @CH_chotimah @04Nakula @ApriliaLin @D4Ni3L_Pu @JajangRidwan19 @liaaa_mg @Aryprasetyo85 Maksud dan tujuannya jlas buat menjawab tantangan tapi nggak mau ambil resiko... masih banyak orang bodoh yang gampang ditipukan...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.