Menyoal Bantahan Habib Rizieq Soal Ditahan Kepolisian Saudi dan Sebut Diminta Menginap di Kantor Polisi

Kepolisian meminta saya istirahat dan untuk menginap saja di sana karena ada beberapa bagian yang harus dirapikan terkait administrasi di kantor polisi,"
ditahan nginap bantahan menginap Rizieq Shihab viralnow habibi rizieq kantor piolisi
0

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengakui sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait pemasangan benda di depan rumah yang disebutnya sebagai poster. Habib Rizieq mengaku sempat menginap di kantor kepolisian Arab Saudi.

"Dalam pertemuan saya bersama dengan para aparat keamanan Saudi tadi, mereka meminta kesediaan saya untuk ikut ke kantor polisi dalam rangka untuk dimintai keterangan," kata Habib Rizieq

"Jadi tidak betul kalau ada berita saya ditangkap, saya ditahan, rumah saya disergap kemudian digeledah, itu semua bohong," imbuhnya.

Di kantor polisi, Habib Rizieq ditanya soal berbagai hal termasuk soal pemasangan poster itu. Pemeriksaan berlangsung hingga tengah malam.

"Nah karena sudah lewat tengah malam, maka pihak kepolisian minta saya istirahat, dan untuk menginap saja di sana, karena ada beberapa bagian yang harus dirapikan terkait daripada administrasi di kantor polisi. Saya setuju, saya menginap di sana, keesokan harinya kemudian dilanjutkan yaitu satu dua pertanyaan, selesai itu kemudian mereka rapikan administrasinya," ucap Habib Rizieq.

Menurut Habib Rizieq, kepolisian Arab Saudi menyatakan dirinya sebagai korban. Dia pun dipersilakan pulang ke rumahnya.

"Polisi memahami betul ada pihak-pihak yang sampai saat ini masih dicari, ingin memfitnah saya terkait dengan organisasi ISIS, terkait dengan tindak terorisme dan lain sebagainya, untuk membuat saya menjadi bermasalah di Saudi Arabia," kata Habib Rizieq.

URL detiknews 10329 Habib Rizieq Bantah Ditahan Polisi Saudi: Saya Diminta Menginap Habib Rizieq Syihab mengakui sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait pemasangan benda di depan rumah yang disebutnya sebagai poster.
Sayap Garuda @SayapGaruda08
Pemeriksaan berlangsung Hingga larut malam, sehingga pihak kepolisian Arab meminta HRS untuk Istirahat & menginap di sana karena ada beberapa bagian yg harus di rapihkan terkait Administrasi di kantor Polisi dan HRS setuju. pic.twitter.com/K1gsAbsW3q
 Expand pic
Antonius Raharjo @ant_Sr
@temponasional @tempodotco "Kepolisian meminta saya istirahat dan untuk menginap saja di sana karena ada beberapa bagian yang harus dirapikan terkait administrasi di kantor polisi," kata dia. Statement ini. Mau ketawa ngakak, tapi takut dosa..
🌷♐🇲🇨 I r e n e @Irenecutemom
Emangnya kantor polisi penginapan 🤣🤣 makin lucu aja nih bibib #PolitikGenderuWO pic.twitter.com/eViN1aY0OH
 Expand pic
CebongWoles#FuckPI @PenjagaJokowi
Ada yang paham arti "MENGINAP DI KANTOR POLISI?" terus terang saya jadi ragu, sel bisa disewakan ? news.detik.com/berita/d-42952… Habib Rizieq Syihab mengakui sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait pemasangan benda di depan rumah yang disebutnya sebagai poster.
#KonklusiAdalahTujuanDariPremis @Diaz_VistaF
@Irenecutemom @GunRomli Menginap berasal dr kata Inap Inap brt Tinggal. Ada yg salah dr statement HRS ? Atau kedunguan anda yg tdk mampu menjangkau secuil kata sederhana ?
. @cuma_petani
@Diaz_VistaF @Irenecutemom @GunRomli Menginap di kantor Polisi = Tinggal di kantor polisi. ((((HRS tinggal di kantor Polisi))))
A g u s t a _ 5 1 5 @Agusta_515
@Irenecutemom @cadarmerah Lha kan dikantor polisi itu ada yang namanya polres, polisi resort, resort kan tempt nginap 😃😂
YND @milleniYan
selama ini gue bingung, akhirnya skrg gue tau kenapa kepolisian tingkat kota & kabupaten ada “resort”nya pic.twitter.com/XG1DUhYJs1
 Expand pic
Suaminya Bu Mia @panjoelbagoes
sekarang gue ngerti kenapa kartor polisi tingkat kabupaten/kota namanya "resort" twitter.com/irfyandi/statu…
Leonardus Budi S @LeoBudiSuryanto
@irfyandi Sia2 Kedubes membebaskan. Ternyata dia itu tamu kehormatan polisi sana toh. Ck ck ck
Jalan Lurus @JalanLuru5
@irfyandi Kalau berkaca dari penjara yang terhormat Novanto, bener penjara = penginapan. pic.twitter.com/ZF8l5dxPW3
 Expand pic
Pak SaminTul @samin_tul
Istilah lain di tahan polisi : menginap dikantor polisi. Aluuuuuussa
Prabu Joyoboyo @Jermia62369646
Penahanan dan nginap semalam di kantor Polisi Arab, sama saja. Tak perlu putar putar kata lagi. Kami sudah cerdas
Login and hide ads.