Video Wakil Bupati Aceh Besar Husaini A Wahab Ngamuk Hingga Pukul Meja Saat Sidak Warung yang Buka Saat Adzan

Wakil Bupati Aceh Besar Husaini A Wahab mendatangi sejumlah warung yang buka di waktu salat. Husaini sempat memukul meja.
acehbesar adzan wabup politician salat pukul meja warung sidak wakilgubernur
820 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Meunyoe Na Panena @onikaka
Yg dilakukan wabup Aceh Besar saya apresiasi, tapi kl bs jgn musiman
Wahyu Mattawang @wahyumattawang
Ketika himbauan tertulis tdk diindahkan, maka tindakan nyata diperlukan. Wabup Aceh Besar telah memberi contoh. facebook.com/10000047010338โ€ฆ
Adi Safyan Yahya @adisafyanyahya
@Next_J2P Niatnya baik supaya orang Aceh menjadi taat karena selama ini banyak yang lalai...
GUN @Gun4w4nAhokers
@adisafyanyahya @Next_J2P Urusan agama dan keimanan itu adalah urusan antara manusia dan Tuhan bukan manusia dengan manusia...
Pujanarto Sumantri @Pujanarto
@Gun4w4nAhokers @adisafyanyahya @Next_J2P Dibenarkan karena Aceh memang satu-satunya provinsi yang menganut hukum Syariah (padahal di #Jordan saja tidak begitu), bisa dibayangkan jika berlaku di seluruh Indonesia?
Junjung Uji @JunjungUji
@Next_J2P Apa sih tujuan orang sholat ? Apa sih tujuan orang buka warung ?
Junjung Uji @JunjungUji
@Next_J2P Kalau saya tidak sholat....itu urusan siapa.....siapa yg menghukum saya, wabup ???? Kalau saya tidak buka warung, siapa yg memenuhi uang hidup saya istri saya dan bekal anak saya sekolah...? Wabup ????
mak-e @zenkdelya
@JunjungUji @Next_J2P perkara ibadah itu urusan kita dengan TUHAN, perkara dosa masing2 individu yg bertanggung jawab, betul tak bli? ๐Ÿ™๐Ÿ™
sunuw @sunujayeng
@Next_J2P Pertanyaannya kok pas itu dia malah sidak, memang ga solat juga?? ๐Ÿ˜‚
Ganezhaputra87 @ganezhaputra87
@Next_J2P Lha trus kapan dia sholatnya? Waktu sholat malah sidak?? Ajaib bin amazing wa ruar biasa
kedaiopazahinie @kedaiopazahinie
@Next_J2P @agama_nusantara Ketika berAGAMA dilihat dr sudut yg sempit maka yg terjadi adalah seperti kejadian di atas Apapun yg dilakukan manusiatdk akan menjadikan kemuliaan tuhannya berkurang atau bertambah Tinggal bagaimana skrng manusia memuliakan manusia yg lain dng kesabaran dan lelaku yg baik
N. Sadimen @sadimen_n
@Next_J2P @nit4sista Dia telah menghakimi org lain, yah tentu dia siap juga akan di hakimi sesuai dgn perbuatan nya
dodi #HOKI @nugrohotrac
@Next_J2P Sip wakil butpati jadi polisi surga , aneh gak segitunya kaleeee . Lebay bingit yg masuk sorga itu peserta perorangan bukan tim kekampung .
Tanaro Banks @Genesis7173
@Next_J2P @cadarmerah Hahahha aya2 wae, nanti klo misalnya jika kena kejadian kaya gubernurnya, kan malu, di OTT oleh KPK,,,
Pak Pokir @pak_pokir
@Next_J2P Dari dulu klu jumat dikala menjelang shalat jumat . toko dan warung diwajibkan tutup . itu udah dari dulu .
The Alpha Meow @meow_leader
@AmbarwatiRexy Ironis... Ga habis pikir... Tapi biarin aja deh.. saya hormati pilihan mereka.. toh yg merasakan mereka sendiri..๐Ÿ˜
Buyut_sajun @aryodafzi
@AmbarwatiRexy Lah ..dia nya sendiri pas azan malah kelayaban ke warung..klo mau ngasih contoh yg bener donk..pakr gebrak meja segala,apa salah nya meja ..๐Ÿ˜Œ
Abu Al Ghazali @AbuAlGhazali19
@AmbarwatiRexy Itulah aceh mbk yu, sebenarnya ibadah itu gk boleh dipaksa2, ibadah itu urusan masing2 individu pemerintah tdk boleh mengintervensi begitu, makanya mbk kita dukung negara kita jd negara sekuler agar pemerintah tdk mengurusi urusan agama lg, lebih enak lg tinggal di negara atheis
Load Remaining (1)
Login and hide ads.