1
Login and hide ads.
diy @diyto_
@yeahmahasiswa Mikir dalam konteks apa dulu nih. Waktu ujian juga mikir lah 😁
rini wulandari @rienthwulandari
@diyto_ @yeahmahasiswa Mikir gimana caranya mengarang indah, supaya jawaban penuh satu folio,
M e i l a n a @TrisnaMeilana
@yeahmahasiswa Ga ngincer ijazah, ngincer kenangannya doang kok :'
rini wulandari @rienthwulandari
@_Latiifaaa @diyto_ @yeahmahasiswa Dapat C aja udah seneng ituh, Yang penting mah nggak ngulang,
Hey 💩O @GamalRamadhan_
@yeahmahasiswa Jadi manteman, gadapet ijazah gapapa, yang penting dapat ijapsah. ITU!!!.
ㅤ ㅤㅤㅤ @lhaneige
@yeahmahasiswa kok gue bacanya jenazah sih ya allah mentang2 mobil putih
AingMiaw😾 @Ki_Wiw_
@yeahmahasiswa Punya ijazah bukan berarti orang itu pintar, mungkin dulu dia beli ijazahnya wkwk
Anggita Prasetya @gitaprash
@GamalRamadhan_ Emang punya doi, Gam ? ✌ . Ealaaah itu tulisan udah lama bangeeet. Btw terimakasii lho udh khilaf klik link blog gue.
diy @diyto_
@rienthwulandari @AmIshadad @_Latiifaaa @yeahmahasiswa Yang suka ngingetin ada tugas padahal udah ga di bahas 🤣
Login and hide ads.