1
Fikri Adi @fikriadiy
@yeahmahasiswa Mikir dalam konteks apa dulu nih. Waktu ujian juga mikir lah 😁
Rini Wulandari @rienthwulandari
@diyto_ @yeahmahasiswa Mikir gimana caranya mengarang indah, supaya jawaban penuh satu folio,
sena @TrisnaMeilana
@yeahmahasiswa Ga ngincer ijazah, ngincer kenangannya doang kok :'
Rini Wulandari @rienthwulandari
@_Latiifaaa @diyto_ @yeahmahasiswa Dapat C aja udah seneng ituh, Yang penting mah nggak ngulang,
Mothwrfathwr @gmlrmdhn
@yeahmahasiswa Jadi manteman, gadapet ijazah gapapa, yang penting dapat ijapsah. ITU!!!.
γ…€ γ…€pil NEW OWNER! @laneighe
@yeahmahasiswa kok gue bacanya jenazah sih ya allah mentang2 mobil putih
AingMiaw πŸ’Ž @KuchingLiar
@yeahmahasiswa Punya ijazah bukan berarti orang itu pintar, mungkin dulu dia beli ijazahnya wkwk
gita prasetya @gitaprash
@GamalRamadhan_ Emang punya doi, Gam ? ✌ . Ealaaah itu tulisan udah lama bangeeet. Btw terimakasii lho udh khilaf klik link blog gue.
Fikri Adi @fikriadiy
@rienthwulandari @AmIshadad @_Latiifaaa @yeahmahasiswa Yang suka ngingetin ada tugas padahal udah ga di bahas 🀣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.