Karena Uang Asuransi? Spekulasi Netizen Ketika Jenazah Rudolf Petrous Sayers Korban Lion Air JT610 Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kelima

Salah satu korban Lion Air memiliki lima istri. Mereka berebut surat keterangan kematian yang menjadi salah satu syarat pencairan uang asuransi dari Lion Air.
istri pertama viralnow istri istri kelima rudolf jenaah lionair rebutan Rudolf Petrous Sayers JT610
4280 View 0 comments
2
Login and hide ads.

Jenazah Rudolf diberangkatkan ke RS Dharmais menggunakan ambulance RS Polri Kramatjati, Selasa (06/11/2018) sore.

Volthound14 @volthound14
Di TV baru liat ada salah satu penumpang Lion yg kecelakaan kmrn,setelah meninggal ternyata baru ketauan istrinya bnyk dan para istri rebutan jenazah,wtf?!

Saat Rudolf teridentifikasi oleh tim DVI di RS Polri, pihak yang mengklaim sebagai istri ke 2 dan ke 5 terlebih dahulu mencoba mengklaim jenazah Rudolf. Bahkan sampai membawa pengacara.

kumparan @kumparan
Setelah teridentifikasi, jenazah Rudolf Petrous Sayers, korban Lion Air JT-610, diklaim oleh sejumlah ahli waris yang masing-masing mengaku sebagai istri sah almarhum. #TopNews bit.ly/2qzcv9l pic.twitter.com/LEz20MgSbl
Yth. Rapmon SE. MBA. KO @2Rapmonster
Jenazah korban Lion Air JT610 bernama Rudolf jadi rebutan istri pertama dan kelima...😐😶 planet.merdeka.com/hotnews/jenaza… pic.twitter.com/VcHNonscFH
 Expand pic

Jasad Rudolf Petrous Sayers, sedianya akan dibawa dan dimakamkan di Jakarta kemarin oleh wanita yang mengaku istri kelimanya. Namun, rencana tersebut berantakan. Sebabnya, ada wanita lain yang mengaku istri pertama dan belum diceraikan.

Istri pertama Rudolf, Yuke Meiske Pelealu membawa foto copy akte nikah. Selain itu, dia juga membawa akte kelahiran ketiga anaknya hasil pernikahan dirinya dengan Rudolf. Yuke sebagai istri pertama memastikan akta pernikahan istri kedua sampai istri kelima adalah palsu.

Robi Hakhiardy🚶🐦🎃 @karjomblo
@2Rapmonster2 @Inayah_fawaz Istri kedua, ketiga, dan keempat kok anteng² aja?? 😱 Curiga mereka rebutan warisan~
Inayah @Inayah_fawaz
@karjomblo @2Rapmonster2 biasanya yg ribut emang yg pertama sama yg terakhir
Robi Hakhiardy🚶🐦🎃 @karjomblo
@Inayah_fawaz @2Rapmonster2 Mbak inayah kebanyakan nonton sinetron indosiar yaaaa~ 😱
Inayah @Inayah_fawaz
@karjomblo @2Rapmonster2 enggak, aku pengamat sosial pertikaian antar istri.😹😹😹

Anak ketiga Rudolf, Gabriella Sayers, menceritakan bagaimana keluarganya berebut hak atas jenazah ayahnya. Ia mengatakan, keluarganya lah yang mempunyai hak dari jenazah ayahnya karena masih mempunyai dokumen resmi, seperti akta kelahiran dirinya dan kedua kakaknya atau surat pernikahan antara Rudolf dengan istri pertama Yuke Mieske Pelealu.

🍷 @Opcux
Hmm. Baiknya dibagi2 aja uang dukanya sesuai masa perkawinan dengan tiap2 istri. ----- Istri Kelima Vs Istri Pertama Rebutan Jenazah Korban Lion Air, Berebut Warisan? - News newsplus.antvklik.com/news/istri-kel…
You Talkin' to Me?? @KicauSunyi
@Opcux Ternyata benar kata pepatah.... "Ada uang abang sayang.... nyawa abang melayang ~ bawa sini uangnya... 😫
Maina ❤ @FunJunkies
Nah ini. Ribet. Ga tau 5 ini statusnya bagaimana, tapi kalau ujug2 ada yang nongol tanpa sepengetahuan yang lain itu horor bener. twitter.com/tempodotco/sta…
graffity creatoer @GraffityRoy
Ini kayanya bukan rebutan jenazah nya, tapi rebutan klaim asuransi nya yg bisa lebih dari 1 miliar.. facebook.com/10000146866812…

Manajemen Lion Air Group menawarkan dua opsi penyelesaian uang asuransi kepada ahli waris korban jatuhnya pesawat JT 610 yang memiliki istri lebih dari satu. Salah satu korban Lion Air memiliki lima istri. Tiga di antaranya berebut surat keterangan kematian yang menjadi salah satu syarat pencairan uang asuransi dari Lion Air.

Menurut Humas Lion Group, Ramaditya Handoko, ada dua hal yang akan dilakukan Lion Air Group. "Pertama, kami akan mengupayakan diselesaikan secara kekeluargaan. Itu hal yang paling utama," ujar Rama, saat ditemui di Hotel Ibis Cawang, Jakarta, Kamis, 8 November 2018.

Rama mengatakan bila penyelesaian dengan jalan kekeluargaan menemui jalan buntu, maka manajemen Lion Group menempuh opsi kedua yaitu diselesaikan secara hukum. "Kami mempersiapkan tim pendamping secara hukum seperti notaris dan lawyers. Ini jika tidak menemukan titik temu, kami siapkan bantuan hukum," kata Rama.

Pihak Lion Air berkomitmen memberikan asuransi Rp 1,3 miliar kepada ahli waris korban Lion Air. Dari jumlah itu, sebesar Rp 1,25 miliar adalah asuransi pokok dan Rp 50 juta asuransi bagasi.

Untuk mendapatkan pencairan klaim asuransi, keluarga korban Lion Air harus menyediakan delapan dokumen syarat yaitu: KTP seluruh ahli waris, akta kelahiran seluruh ahli waris, akta kelahiran penumpang, akta perkawinan orang tua penumpang, akta perkawinan penumpang, kartu keluarga penumpang dan ahli waris, akta kematian penumpang dan surat keterangan ahli waris.

URL Tempo 11781 5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi Lima istri korban Lion Air berebut surat keterangan kematian yang merupakan syarat pencairan asuransi.
Alexandra loovy @itsloovyhere
@tubirfess @manasaiatau In case : (yg implisit) rebutan biaya asuransi jenazah senilai 50 juta.. Ga nyangka sih yg udah jadi jenazah abis kecelakaan pesawat tragis masih aja pd mikirin kompensasi. Hmmhmm
KerupukRenyah @RenyahKerupuk
@tubirfess Mereka berebut jnazah sbnrnya yg drebutin tu uang asuransinya
Load Remaining (5)
Login and hide ads.