2
//Jax @IDhappypop
Black-Ops di Mekkah adalah permainan kelas amatir. Jangan pernah takut, berbagi tugas; karena pola semacam ini adalah distraction. Terlalu banyak borok jadi harus sering ada pengalihan.
//Jax @IDhappypop
Kalau udah ada kata "distraction" ngapain lagi tanya pendapat? Sudah ada yang urus, nanti juga yang bikin ulah kena muka sendiri. Angkat yang harus diangkat, benamkan yang harus dibenamkan. Kalau nge-gas terus, ya wajar jadi mainan operator dalam manajemen isu.
//Jax @IDhappypop
Udeh recehan kayak Kita fokus dengan isu otentik, perkara distraction, clandenstine, Dan pola black-ops kayak gitu udah ada yang urus.
//Jax @IDhappypop
Jangan bahas black-ops Mekkah kalo perkara martir politik dalam negeri aje banyak yang ketipu. Perkara kabel Riyad udeh gue bahas 2017.
//Jax @IDhappypop
Komposisi dan menejemen isu dalam 5 bulan adalah waktu yang kagak banyak. Memilih ikut alur operator atau memilih konsisten, ketika kemenangan itu datang, semua tersingkap. Mereka coba menyita waktu kalian.
//Jax @IDhappypop
Bidikan dari jauh bisa kelihatan. Jadi mana yang dibidik dari jauh dan dekat kelihatan hasilnya, begitu juga foto. pic.twitter.com/SfRhyVOU9J
//Jax @IDhappypop
Sebetulnya gua males mau bahas pola kayak gini. Tapi ya kalo modelnya operasi pembusukan terhadap ulama di media sosial, Gua bahas dikit. Mungkin @LembagaF mau nyimak Dan bisa ditelusuri.
//Jax @IDhappypop
Ini akun @beritaA1 sharing pertama kali berita dari website kepotoday.com ada yang menarik, lihat waktu postingnya. pic.twitter.com/2wvs0YYTnB
 Expand pic
//Jax @IDhappypop
Bukan kontak alamatnya yang gua sorot tapi range IP yang ada. pic.twitter.com/AAHhVDdIdE
 Expand pic
//Jax @IDhappypop
Gua coba nyimak range IP dari web kepotoday.com - well, IP nya sama dengan website kloning atau tiruan. Nama websitenya eramuslimin.com alamat IP 103.102.0.196.
//Jax @IDhappypop
Di website eramuslimin.com juga memuat berita yang sama seperti di website kepotoday.com coba kalian masukin 103.102.0.196 di Tab browser kemana mengarah.
//Jax @IDhappypop
Eramuslimin.com ini mau coba kloning atau niru website Islam eramuslim.com ini IP eramuslimin web abal-abal 103.102.0.196 perhatikan web dan konten yang sama dengan yang Dimuat di web kepotoday.com pic.twitter.com/vVBibMto2K
 Expand pic
 Expand pic
//Jax @IDhappypop
Lucunya media di Indonesia, web abal-abal, dan akun-akun gelembung sabun, malah lebih tahu lebih dulu, termasuk KBRI. pic.twitter.com/gGnRuSXRJF
 Expand pic
 Expand pic
//Jax @IDhappypop
Mereka coba giring bendera tauhid. Padahal kasusnya enggak sesimple itu. Isu yang lebih parah dan fitnah yang lebih keji "rumah HRS sarang ISIS". Apa enggak konyol, bagusnya kontra intelijen pihak Saudi luar biasa. Akhirnya jd bumerang bagi mereka yang lakukan Black ops, dikejar.
//Jax @IDhappypop
Melakukan operasi intelijen dan mata-mata di negara orang gak bisa sembarangan. Gua jadi inget kasus mata-mata Dua kaki; inggris rusia yang akhirnya dihabisi dan gak pulang. Buntutnya masuk ke ranah diplomatik dua negara, Intel pop mie.
//Jax @IDhappypop
Orang ramai kasus Khasoggi, sadis, tapi musuh Saudi goreng itu, termasuk perkara bisnis Saudi di Sillicon Valley. Jauh sebelum kasus Kashoggi, gak ada suaranya. Karena gak ada nilai jual. Dan gak ada yang bahas diplomat" rusia & inggris saling usir :)
//Jax @IDhappypop
Ada yang berharap HRS bakal sengsara di Saudi. Kasihan, kabel optic Riyad lebih cepat dari Kabel pejaten. Ingat perkara red & blue notice? Coklat masuk sana juga izinnya repot. Ngadu ke Interpol ditolak. Perjalanan ke Malaysia aja beliau dapet service kontra intelijen, dilindungi
//Jax @IDhappypop
HRS Victim of propaganda and intelligence circles | Tulisan lama, tapi seenggaknya pola-pola pembusukan masih sama. Gimana Kita ingat bahwa HRS pernah alami Character assasination hingga beliau akhirnya memutuskan hijrah. voxjax.wordpress.com/2018/02/16/hrs…
Story "HRS Korban Propaganda & Lingkaran Intelijen" by @JackVardan Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 2986 pv 35
//Jax @IDhappypop
Biar makin jelas, jepretan model apa pic.twitter.com/Qvu6DSO1gH
 Expand pic
 Expand pic
Login and hide ads.