0

dari Facebook Eris Riswandi

Seorang pria setengah baya demi menghidupi keluarganya rela berenang menyebrangi lautan hanya untuk menjual es krim buatan istri tercinta pada penumpang kapal. Tidak dipikirkannya ombak besar, angin laut yang bisa membuat nyawanya terancam.

Teringat akan orang tua khusus nya ketika kita masih kecil mereka mencari nafkah hanya untuk kita jajan, sekolah, kita hanya merengek atau menangis jika permintaan kita tidak dipenuhi. Setelah kita dewasa dan berkeluarga serta mereka mulai menua baru kita mengerti perjuangan mereka & kasih sayang mereka yg luar biasa. Selama masih diberi kesempatan berbakti maka berbaktilah pada mereka, jangan memperhitungkan untung rugi ataupun waktu, Sebab tidak selamanya mereka bersama kita.

Manfaatkan waktu yang ada dengan bersama mereka sebab mereka butuh kasih sayang bukan sekedar materi janganlah sungkan meminta maaf pada mereka dan jangan pernah membenci mereka.

Kiriman inbox..
Update 9/11/18: Lokasi Filipin guys maaf baru tau.

penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
Seorang pria setengah baya demi menghidupi keluarganya rela berenang menyebrangi lautan hanya untuk menjual es krim buatan istri tercinta pada penumpang kapal. Tidak dipikirkannya ombak besar, angin laut yang bisa membuat nyawanya terancam. pic.twitter.com/4s40d9Cvjr
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
Teringat akan orang tua khusus nya ketika kita masih kecil mereka mencari nafkah hanya untuk kita jajan, sekolah, kita hanya merengek atau menangis jika permintaan kita tidak dipenuhi.
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
Setelah kita dewasa dan berkeluarga serta mereka mulai menua baru kita mengerti perjuangan mereka & kasih syg mereka yg luar biasa. Slama masih diberi kesempatan berbakti maka berbaktilah pada mereka, jangan memperhitungkan untung rugi ataupun waktu, ___Copas Eries riswandi___
be-alone @AloneIcalpalevi
@t0m1_w3lly Alloh huakbbar..😱🀧... Semoga bapak diberikan kesehatan, kekuatan serta kelancaran rizki pak😭.. Sangat tersentuh saya pak dgn ikhtiar njenengan..
N @Nhdyttiii
@t0m1_w3lly @muhammaddesta_p Subhanallah banget sih perjuangan ortu emang ga pernah terhingga, kadang aku suka mikir, orang tua udah susah cari uang dan aku masih ngerewelin buat hal hal yang ga penting.
κͺΆβ…ˆκͺ–βœ @epistem0philia
@partweetcipant Kirain black box ternyata icecream box, perjuangan si bapak out of the box
π™„π™£π™¨π™–π™©π™žπ™–π™—π™‘π™š 🐍 @TyrellMartell
@partweetcipant Astagfirullah, refleks asli lsg istigfar aku. Semoga lancar terus rezeki bapaknya πŸ˜­πŸ™
Sayang @herlinaPN
@partweetcipant @RonsImawan Liat yg beginian jd inget bpk dirumah :( sehat2 trs pak smoga rejekinya dilancarkan aamiin
kia @eicerin
@partweetcipant lancar rejeki nya y pa πŸ˜‡,abis liat ini hrus jdi mikir dua kali lagi klo mau keluarin uang kl g perlu2 amat
babi hutan @anakbapakuzef
@partweetcipant suka sedih liat begini, gua langsung suka mikir harusnya gua beryukus:') pic.twitter.com/69CeHTxPgF

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.