"Mau ngelarang gimana, duit belanja dia yang pegang," Curhat Istri yang Beda Pandangan dengan Suaminya Soal FPI dan HTI, Bacanya Bikin Emosi Campur Aduk

"Kami nikah 2 tahun sebelumnya. Masa mau bubar gara-gara FPI?"
1
Handoko Tjung @handokotjung

Yang kemaren rame-rame demo soal bakar bendera, abis baca berita terbaru soal HRS mungkin sekarang kalau ketemu di tongkrongan pada pura-pura ga liat.

09/11/2018 10:20:14 WIB
Handoko Tjung @handokotjung

@MHDTFN Ditangkap pemerintah Arab karena masang bendera

09/11/2018 10:28:52 WIB
santalum album ʕ•ﻌ•ʔ @bachtiardo

Di balasan twit ini, ada mbak2 bersuamikan FPI/HTI fenboi sementara dianya non-oposisi. I can't imagine how to live her life. Salut buat mbaknya. :")) twitter.com/handokotjung/s…

09/11/2018 13:23:49 WIB
Story Di Balik Tuduhan Rizieq Shihab Soal "Intelijen Busuk" RI yang Sebabkan Dirinya Diperiksa.. Rizieq Shihab sebut Indonesia sebabkan dirinya diperiksa oleh kepolisian Arab Saudi. 4039 pv
Ibunya iin @andiiIAM

@handokotjung Suami gue dong.. gak mau ngebahas. Masih cari2 perbenaran via fb 😂😂😂

09/11/2018 12:00:17 WIB
Ibunya iin @andiiIAM

@handokotjung Pas pulang demo minggu lalu bawa pulang benderanya dong abis itu dipasang di depan rumah. Lo bayangin deh serumah sama pihak oposisi 😂 mau ngelarang ya gimana duit belanja doi yg pegang 😭😭😭

09/11/2018 12:06:18 WIB
Ibunya iin @andiiIAM

@maknawiya @handokotjung IYAAA SERIUSAAAN!! incase you guys ngira gue ngarang cerita biar mendulang popularitas.. nyoohhh benderanya masih berkibar sampai saat ini 😂😂😂😂 pic.twitter.com/FwUxrKaarB

09/11/2018 13:39:54 WIB
Expand pic
Maknawiyah @maknawiya

@distabilo @andiiIAM @handokotjung Astagaaaa akoooh ngakaakkk mbaaa 🤣🤣🤣 maapppkeuuunnn 😔😔😔

09/11/2018 13:46:23 WIB
Ibunya iin @andiiIAM

@ludisiadiscolo @handokotjung Yagimana.. baru secinta itu dia sama FPI setelah kasus ahok. Kami nikah 2 tahun sebelumnya, ya masa mau bubar garagara FPI 😭

09/11/2018 12:58:44 WIB
Ken Fauzy @KenFauzy

@handokotjung "Demo? Demo apa ya? Kemarin itu ga ada demo - demo ah, kita tuh cuma kumpul - kumpul, temu kangen alumnus doang kok, yah sambil dukung - dukung paslon pilpres gitu, biasa lah anak muda," begitu kata mereka di tongkrongan.

09/11/2018 11:24:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!