1
Handoko Tjung @handokotjung
Yang kemaren rame-rame demo soal bakar bendera, abis baca berita terbaru soal HRS mungkin sekarang kalau ketemu di tongkrongan pada pura-pura ga liat.
Handoko Tjung @handokotjung
@MHDTFN Ditangkap pemerintah Arab karena masang bendera
nicsap @bachtiardo
Di balasan twit ini, ada mbak2 bersuamikan FPI/HTI fenboi sementara dianya non-oposisi. I can't imagine how to live her life. Salut buat mbaknya. :")) twitter.com/handokotjung/s…
Story Di Balik Tuduhan Rizieq Shihab Soal "Intelijen Busuk" RI yang Sebabkan Dirinya Diperiksa.. Rizieq Shihab sebut Indonesia sebabkan dirinya diperiksa oleh kepolisian Arab Saudi. 3776 pv
Ibunya iin @andiiIAM
@handokotjung Suami gue dong.. gak mau ngebahas. Masih cari2 perbenaran via fb 😂😂😂
Ibunya iin @andiiIAM
@handokotjung Pas pulang demo minggu lalu bawa pulang benderanya dong abis itu dipasang di depan rumah. Lo bayangin deh serumah sama pihak oposisi 😂 mau ngelarang ya gimana duit belanja doi yg pegang 😭😭😭
Ibunya iin @andiiIAM
@maknawiya @handokotjung IYAAA SERIUSAAAN!! incase you guys ngira gue ngarang cerita biar mendulang popularitas.. nyoohhh benderanya masih berkibar sampai saat ini 😂😂😂😂 pic.twitter.com/FwUxrKaarB
 Expand pic
Maknawiyah @maknawiya
@distabilo @andiiIAM @handokotjung Astagaaaa akoooh ngakaakkk mbaaa 🤣🤣🤣 maapppkeuuunnn 😔😔😔
Ibunya iin @andiiIAM
@ludisiadiscolo @handokotjung Yagimana.. baru secinta itu dia sama FPI setelah kasus ahok. Kami nikah 2 tahun sebelumnya, ya masa mau bubar garagara FPI 😭
Ken Fauzy @KenFauzy
@handokotjung "Demo? Demo apa ya? Kemarin itu ga ada demo - demo ah, kita tuh cuma kumpul - kumpul, temu kangen alumnus doang kok, yah sambil dukung - dukung paslon pilpres gitu, biasa lah anak muda," begitu kata mereka di tongkrongan.
Login and hide ads.