Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Mau ngelarang gimana, duit belanja dia yang pegang," Curhat Istri yang Beda Pandangan dengan Suaminya Soal FPI dan HTI, Bacanya Bikin Emosi Campur Aduk

"Kami nikah 2 tahun sebelumnya. Masa mau bubar gara-gara FPI?"
1
Handoko Tjung @handokotjung

Yang kemaren rame-rame demo soal bakar bendera, abis baca berita terbaru soal HRS mungkin sekarang kalau ketemu di tongkrongan pada pura-pura ga liat.

09/11/2018 10:20:14 WIB
Handoko Tjung @handokotjung

@MHDTFN Ditangkap pemerintah Arab karena masang bendera

09/11/2018 10:28:52 WIB
santalum album ʕ•ﻌ•ʔ @bachtiardo

Di balasan twit ini, ada mbak2 bersuamikan FPI/HTI fenboi sementara dianya non-oposisi. I can't imagine how to live her life. Salut buat mbaknya. :")) twitter.com/handokotjung/s…

09/11/2018 13:23:49 WIB
Story Di Balik Tuduhan Rizieq Shihab Soal "Intelijen Busuk" RI yang Sebabkan Dirinya Diperiksa.. Rizieq Shihab sebut Indonesia sebabkan dirinya diperiksa oleh kepolisian Arab Saudi. 4112 pv
Ibunya iin @andiiIAM

@handokotjung Suami gue dong.. gak mau ngebahas. Masih cari2 perbenaran via fb 😂😂😂

09/11/2018 12:00:17 WIB
Ibunya iin @andiiIAM

@handokotjung Pas pulang demo minggu lalu bawa pulang benderanya dong abis itu dipasang di depan rumah. Lo bayangin deh serumah sama pihak oposisi 😂 mau ngelarang ya gimana duit belanja doi yg pegang 😭😭😭

09/11/2018 12:06:18 WIB
Ibunya iin @andiiIAM

@maknawiya @handokotjung IYAAA SERIUSAAAN!! incase you guys ngira gue ngarang cerita biar mendulang popularitas.. nyoohhh benderanya masih berkibar sampai saat ini 😂😂😂😂 pic.twitter.com/FwUxrKaarB

09/11/2018 13:39:54 WIB
Expand pic
Maknawiyah @maknawiya

@distabilo @andiiIAM @handokotjung Astagaaaa akoooh ngakaakkk mbaaa 🤣🤣🤣 maapppkeuuunnn 😔😔😔

09/11/2018 13:46:23 WIB
Ibunya iin @andiiIAM

@ludisiadiscolo @handokotjung Yagimana.. baru secinta itu dia sama FPI setelah kasus ahok. Kami nikah 2 tahun sebelumnya, ya masa mau bubar garagara FPI 😭

09/11/2018 12:58:44 WIB
Ken Fauzy @KenFauzy

@handokotjung "Demo? Demo apa ya? Kemarin itu ga ada demo - demo ah, kita tuh cuma kumpul - kumpul, temu kangen alumnus doang kok, yah sambil dukung - dukung paslon pilpres gitu, biasa lah anak muda," begitu kata mereka di tongkrongan.

09/11/2018 11:24:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!