Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Dimas M Prastyo @Dimasmartunis
@dwinuraeni___ Ini daerah banda aceh , di seputaran kmpus syiah kuala
Cantik @kekasihshooky
@dwinuraeni___ Astaghfirullah :(( Kenapa aku susah bersyukur disaat banyak orang orang yang masih lebih sulit dari aku 😒 Terima Kasih sudah mengingatkan πŸ™
Hankenina Deafinola @hankenola
@dwinuraeni___ Buat teman2 semua, kalo lihat fenomena yg seperti ini sempatkan beli yaa walau mungkin kita ga butuh barangnya, tp itung2 niatnya bantu. Uang 5rb 10rb bagi kita mungkin ga seberapa, tp bagi mereka itu harapan utk hidup di hari selanjutnya. May you have a blessing day, Everyone!❀
Ahmad romadhoni @AriettiVivan
@hankenola @dwinuraeni___ Betul setuju banget kak.. Daripada ngasih ke pengemis yg cuma minta2 doank
Hankenina Deafinola @hankenola
@AriettiVivan Iyaa kak, setidaknya mereka yg bekerja tuh mau berusaha. Kagum banget sama orang seperti itu. Ketika keluar uang buat beli dagangan mereka pun rasanya hati ga berat sama sekali kalau liat kerja kerasnya :') semangat untuk selalu berbuat kebaikan yaa kak πŸ˜‡
ris @yurisndika
@dwinuraeni___ mba, captionmu salah. harusnya cukup pake emoji nangis aja kalo mau nyari ritwit/pansos. bersyukur ngga harus melihat fenomena-fenomena seperti ini. hehe :)
Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82
Kalau hanya untuk sekedar bersyukur kamu butuh melihat penderitaan orang lain dulu....hati hati....cobalah intropeksi diri dulu.... Barangkali kamu punya bibit bibit sifat sombong... :)(: twitter.com/dwinuraeni___/…
Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82
Bukankah menyebalkan kalo kita lihat ada orang sombong di sekitar kita? Yha... Aku paling ga suka kalo ada orang yg suka menyombongkan ini itu......HANYA AKU YANG BOLEH SOMBONG!! KOWE, KOWE KARO KOWE RASAH MELU MELU!!
AMAHL (but the H is silent) @McMahel
@shannsational Oalah ini ada toh istilahnya. Learning something new everyday. Makasih :)
Shann @shannsational
@McMahel menggunakan foto orang tidak mampu / tertindas untuk mendapatkan simpati atau β€œmenghibur” perasaan orang2 yang mampu (β€œbersyukur deh kita masih dikasih lebih” etc) pic.twitter.com/bn4O7XZx6m
 Expand pic
rhst @hnmrhst
@McMahel @davidok7 But some still need that trigger because of their huge view of the world that consist of themselves. At least they try to emphatyzing others... which is fine for them, they are still learning. Not?
~WiniY~ @VeyWiniy
Posting fto nenek2 jualan dipinggir jalan dgn caption:sudahkah kalian bersyukur? Salah?? Gak kl nurut gue,krn gue nangkap mksd si mbak itu:sdhkah kalian bersyukur atas nikmat yg sdh kalian terima (jgn lupa bersyukur,jgn ngeluh,krn di luar sana msh bnyak org yg lbih tdk beruntung)
~WiniY~ @VeyWiniy
Jadi maksud dia bukan mensyukuri ketidak beruntungan orang lain dgn membandingkan dgn keadaan dirinya sendiri,IMHO
Ahmad Iskandar @pakciknorman
@LordRio82 Kalau kalian masih suka nyinyir melihat orang lain bersyukur, Barangkali kamu jauh lebih sombong. :(:):
LoveJemima @eka4liong
@VeyWiniy Yes aku setujuh pada mu.... kebtlan aku juga nge rt ituh...
Login and hide ads.