Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Lambe Onlen @lambeonlen
😇😇😇 mang ojolnya unch unch 😘 moga gacor maang, aamiin 🙏 pic.twitter.com/xdpU5HIxV8
The Alpha Meow @meow_leader
@lambeonlen @evasumiyarni Abang gojek ini selain dapat duit juga dapat pahala..
#JokowiLagi 🇲🇨 @evasumiyarni
@meow_leader @lambeonlen Hal-hal seperti ini emang harusnya disebarin ya, biar kita nggak selalu pesimis. Orang baik masih banyak. 😊
Wara Lofitra @waralofitra
@lambeonlen masa liat gini doang air mata auto berlinang sih :(
#BEJO #JJ @ZoneWarPuji
@lambeonlen @arinrchm Lancar rejekinya yah bang ... yah kali diangkat jd mantu ...
HniNurhsanti @Hn1Nu12
@ZoneWarPuji Aamiiin.... Btw anaknya lakik semua, bang! 😂
Istiana @istianaistn
@lambeonlen Masalahnya kalo kaki bapak nya masih nyangkut disitu ga bisa narik lagi hehe
Istiana @istianaistn
@justaripin @lambeonlen Biar belum ada yang punya juga, sy ga mau dipepet sama mas hehe 🙂
M Arifin Nor @justaripin
@istianaistn @lambeonlen Maksud saya mepet motornya, kyknya bapak itu yg punya, saya kan begal mba :(
Login and hide ads.