1
Login and hide ads.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Tidak ada gambar yg lebih tepat untuk menjelaskan siapa presiden kita. Petugas partai. pic.twitter.com/sTf4fo9zqg
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Ada yg nanya, benci banget ya (ama Jokowi). Ngga lah. Agitasi politik kok baper. Nanti, menang kalah kita salaman. :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Soal digoreng juga. Ngapain menimbulkan kebencian pada Asmuni? Lha ini kan dicarikan cara supaya benci Prabowo. twitter.com/MartoArt/statu…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Yang klean ngga akan bisa ngomong, tanpa terlihat munafik, adalah saat kejadian berbalik menimpa klean. Ini perjalanan panjang 6 bulan. Selip lidah itu sangat mungkin. Tapi otak klean kan ngga sampai ke sana. :)
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Ah. Kasus Boyolali ini bisa diakhiri dengan sederhana. Minta maaf itu ngga selalu buruk. Joke yang digoreng. Pendukung paham kok. Tapi kalo benar ada yang tersinggung, ngga perlu malu minta maaf. Prabowo bisa bikin press conference. Ya ngga bung @Dahnilanzar ?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Terus terang saya pada saat selip lidah itu dilakukan juga ngga membayangkan bakal digoreng sampai kayak gini. Jadi lucu"an di TL ya udahlah. Kalo ada yg mindahin ke jalan sebenernya cari perkara. Akan berbalik pada suatu waktu. You'll see.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Pada ngamuk". Lha wong statement Jokowi petugas partai itu ngga pernah dibantah kok. Kalo petugas ya cium tangan lah ama buk boss. Sudah benar itu. :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Ra reti aku ama para pendukung jokowi yg lagi ribet di TL gue. Loe ngga seneng kalo Jokowi dibilang petugas partai? Jangan marah ama gue dong. Marah ama yg bilang. Kalo berani sih :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Emangnya gue bilang Jokowi ngga pantes cium tangan? Loe aja yang sensi. Dimana" petugas itu pantes banget cium tangan ama buk boss. Apa lagi buk boss nya udah senior gitu. Chill man! :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kalo ini konteksnya beras ya mari dicoba. Diusahakan. Pasti ngga langsung berhasil sih. Tapi kalo diplintir jadi semua barang impor ya keterlaluan. Prabowo ngga sebodoh itu. Anda aja yg memang udah ngga suka. Ya bebaaas. :) kom.ps/AFykDe
URL KOMPAS.com Prabowo Janji, Indonesia Tak Impor Apa Pun jika Ia Jadi Presiden - Kompas.com 'Saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri. Kita tidak akan impor apa-apa,' kata Prabowo.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Tapi buat bung @Dahnilanzar dkk yg berada di sekitar pak Prabowo, tolong selalu diingatkan. Banyak burung" bangkai yg sedang mengincar kesalahan. Mengeluarkan pernyataan dari konteks. Ini kayaknya udah bagian dari cara kampanye kubu Jokowi. Waspada aja.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Saya bukan penganut swasembada"an. Ongkosnya mahal dan sering ngga penting. Cukupkan saja pada ketahanan pangan. Swasembada dan ketahananan pangan ini dua konsep yang berbeda. Yg satu soal kita mampu memproduksi sendiri. Yg satu kita kuat untuk memenuhi konsumsi.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Untuk beras, misalnya, ya mau kita bisa memproduksi sebesar apa-apa pun, akan ada varietas" premium yg ngga tumbuh baik di Indonesia. Padahal kebutuhannya ada. Beras premium jepang misalnya. Mau dilarang impor? Rugi juga.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Tapi kalo produksi kita memang kurang dan menggantungkan diri pada beras impor ya artinya kita ngga punya ketahanan pangan. Sewaktu" ada perubahan situasi global kita bisa kena dampak besar. Jadi ya kita harus produksi cukup untuk ketahanan itu.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Orang" ini emang ngga tahu beda antara framing (yg legit dalam propaganda) dan spin/plintir yg ngga boleh. Dan gue emang jago framing. Tapi gue ngga mlintir. Ngga bikin hoax atau fitnah. Gimana sih?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Gue kasih contoh. Jokowi petugas partai itu fakta. Ngga ada bantahan. Foto Jokowi cium tangan bu mega itu asli. Bukan hoax. Bukan plintiran. Gue gabungin jadi satu, itu namanya framing. Bikin loe kesel. Ya rapopo. Ngga ada plintirannya. :).
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Sementara liat kasus boyolali. Prabowo bikin joke. Audiencenya ketawa. Tapi loe bikin seolah" pak Prabowo menghina orang boyolali. Bahkan ada yg ngebumbuin peghinaan itu karena boyoli daerah ganjar yasin. Ini namanya mlintir. Udah ngerti bedanya?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kasus beras ini wilayah abu-abu. Karena statemennya memang menjanjikan tidak mau impor. Tapi audiencenya petani. Gue sih nuduh ini diplintir. Asumsinya Prabowo ngomong itu dalam konteks pangan. Bawa" keluar konteks pangan ya sedikit banyak mlintir.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kasihan. Bertahun-tahun mendiskreditkan orang dengan tuduhan sumbu pendek, ternyata balik ke muka sendiri. :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Dulu treak, mana selera humor klean. Jadi orang kok ngga bisa bercanda. Okay deeeh. :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Ini orang sedungu apa ya bisa menyamakan twit ini dengan kelasnya Jonru? Modal benci doang mah banyak mas. Tapi otak dipakai dong. Ngga ada hoaxnya. Ngga ada plintirannya. Bahkan tidak membuat orang benci Jokowi atau bu Mega. Lalu? twitter.com/ajibayuprist/s…
AJI @ajibayuprist
Ga perlu waktu lama buat menyamakan anda dgn Jonru, mendungukan..menyuruh otak dipakai ya cuma level itu, salim dgn yg lebih tua itu hal biasa, sby pun sering disalimi yg lebih muda..saya beneran pikir Anda pinter awalnya, fyi 😔☺️😀 twitter.com/awemany/status…
Load Remaining (36)
Login and hide ads.