0
Askmf @Askmenfess
[askMF] sakit bgt ya Allah dikatain kayak gitu. baru kali ini dikata2in cuma karna dia mau minjem uang aku nya ga kasih 😭 drop langsung mentalku. apa sebajingan itu aku? sampe dikatain kayak gitu. pic.twitter.com/7Dxvmyjg5R
Expand pic
nun @milkiewaygalaxy
@askmenfess ga ngerti sama orang yang berani ngutang sebanyak itu terus pas ditagih malah gatau diri. aku dibeliin akua gelas aja langsung ga enakan dunia akhirat anjir
Aulia Novira @aulia_novira
@iqqinun @askmenfess Beneeer bgt utang 500 perak aja masih mikir akutuuuu😅
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls
@askmenfess You only get hurt because you can't say "asu bajingan" back to that person. So, instead of lending your money, i think you should say that words back, you will feel better.
Ci. follback? @mtinkeu
@askmenfess GA PUNYA ETIKA, GOBLOK, MISKIN LAGI. kamu ga salah nder temen kamu magadir. manusia ga tau diri.
🥑 @sinecostn
@askmenfess Bales aja, “he bangsat lo pikir gue berak duit?”

Perspektif lain…


𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
@askmenfess Hmmm setiap akhir kalimat ga ada titik. Bedanya yang satu nulis "g" yang satunya "gak", sisanya sama ketikannya 😭
Kepala Keluarga @silverrmist_
@DiajengLrst @askmenfess kayaaasss wkwkw tp selalu curiga ya kalo fakechat saking seringnya org2 share😅
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
@hizkiahahaha @askmenfess Kalo jahatnya ga masuk akal aku ga percaya hahahahaha
Triska Juliana. @triskajrd
@DiajengLrst @askmenfess Baru mau bilang initu yg bgini kok sering bgt ya. Awal awal aku gemes dan percaya tp lama lama kok yaaaaaaa nggggh :((

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.