2
Login and hide ads.
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Tempat selanjutnya kayaknya disini deh, "Kuburan Getas, Sendang Kupas" Kedu.. pic.twitter.com/QbWoR4COHc
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Saya masuk jam 2 bro.. "Sendang Upas" Kedu..
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Jadi nanti saya tidak boleh lebih dari 1 jam disana, kata juru kuncinya di sini ada mahluk namanya "Segawon Lanang" yg artinya anjing laki2.. ini yg paling sering muncul di sini.. Hitam besar kira2 sebesar anak sapi..
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Saya udah masuk bro - Kuburan Nggetas "Sendang Upas", Kedu Temanggung. pic.twitter.com/10Z9voFgXg
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Saya seperti di ikutin bro, sempet liat seklebat ada kayak mata, warnanya merah.. #sendangupas pic.twitter.com/rYsAtPfXQ7
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Disini saya gak akan banyak ngomong, soalnya nanti dikira gak sopan.. Kuping saya udah panas nih.. Saya mau nyuwun sewu dulu di petilasan "eyang irawan" yg bahurekso/pepunden disini, maaf gak bsa foto petilasannya, gak boleh katanya.. #sendangupas pic.twitter.com/BxA4s31dbw
 Expand pic
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Barusan nyuwun sewu di petilasanya "eyang irawan" yg bahurekso daerah ini #sendangupas pic.twitter.com/6ODlXi4aHu
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Kaget bro, ada yg ngelus kepalaku, mau duduk adanya batu nisan semua.. #sendangupas pic.twitter.com/uHRVXd2LKK
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Katanya kalo ada suara anak ayam, ada kunti ya? Btw dari sini gak mungkin kalo anak ayam maen ke kuburan, suaranya deket bgt #sendangupas pic.twitter.com/WrsfxXsliC
 Expand pic
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Lagi nurunin tangga, menuju sendang upas, btw ini posisi makam ada di atas & Sendangnya di bawah bro..berharap bisa menangkap penampakan/suara dari "Segawon Lanang" #sendangupas pic.twitter.com/3AOOquq5Co
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Kata juru kuncinya, di daerah pohon ini, "Segawon Lanang" berada #sendangupas pic.twitter.com/EyyzqtDH7k
 Expand pic
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Sudah di dalem, Semoga aja bisa menangkap Sesuatu, btw disini saya gal akan ngomong fak2, takut kualat heuheu.. pic.twitter.com/solmEXhmat
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Buat yg Tahu/ bisa ngelihat, bantuin jelasin ya.. pic.twitter.com/Npw7CS1umT
 Expand pic
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Mulai bersliweran broo, jangan terlalu berharap saya bisa menangkap sesuatu ya bro .. Ini saya langsung ngetwitt dari TKP soalnya..#sendangupas pic.twitter.com/ze6a11PSLC
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Fakkkk brooo, suara apa ini,,,, saya liat ada mata merah, ada yg nyebur ke air!! pic.twitter.com/8CXM4j83Ar
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Ternyata udah hampir jam empat, kita lanjutin di theard ya, sambil ngecek foto2nya #sendangupas
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Sepertinya suara anjing, tapi kok seperti perginya masuk ke air.., sumpah saya masih deg2an brooo, ini udah di keluar saya, #sendangupas
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Mungkin ini bro, yg di sebut "Segawon Lanang" #sendangupas pic.twitter.com/4QBxOj0MfW
 Expand pic
 Expand pic
꧋ꦲꦧꦔꦤ꧀꧈ @AgilRSapoetra
Muncul lagi, klo tadi di areal pemakaman, yg ini di area Sendang, sepertinya tadi ini yg ngikutin aku terus.. #sendangupas pic.twitter.com/kbgzHEtgV9
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (1)
Login and hide ads.