0
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Rezeki babang @gojekindonesia bisa nonton GunsNRoses Gratis! Selamat, bang! pic.twitter.com/zl9KN1Bft4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Terima kasih banyak @imagedynamicspr . Semoga rezekinya mengalir terus.
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Kak @ipimaripi , sampaikan salam dan terima kasih ke kak Meta ya. Biar Tuhan yang membalasnya
febry☀ @febryfeb
@Adiitoo @gojekindonesia Hati tuh anget gitu loh baca yg gini-gini. Ikut seneng buat bapaknya. Buat mbak-mbak semuanya mudah-mudahan pahalanya berlimpah.
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
@febryfeb @gojekindonesia Aamiin Ya Allah. Semoga di luar sana banyak orang sebaik mbak ini.
Maria Dolorosa Pramita @dolorosamaria
@Adiitoo @ElokPutput @gojekindonesia It’s a heartwarming to see good people still exist 💖 Thank you to anyone who does small things for other people. Your little (or big) efforts and acts of kindness are appreciated ✨
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Cara Tuhan mewujudkan mimpi babang Gojek : memilih @_tiiitiii sebagai penumpangnya, dari sinilah semua pintu terbuka buat sang bapak. Terima kasih telah membagikan cerita ini, kak.
Eiza٭ @eizaARDAN
@Adiitoo @ranirbl @gojekindonesia Terus aq yg menyimak ini sambil nge-gojek hampir juga cry............. pic.twitter.com/6ylyBVtPvs
Expand pic
Lambe Onlen @lambeonlen
Mang ojol yg dapet gratis tiket nonton GnR girang bener 😁😁 dia yg dapet tiket kok babang yg seneng ya? Wkwkwk. Source: instastories mbak @metajuanita pic.twitter.com/BMbKlLED42
Lambe Onlen @lambeonlen
Kronologi girangnya mang Abenk, ojol yg dapet tiket nonton gratis konser Guns n Roses nih 😊😊 twitter.com/Adiitoo/status…
David Muara @davidmuara
@Adiitoo @gojekindonesia Seneng banget ngeliat instastory ini, seneng liat bapanya jingkrak jingkrak kesenengan. Bener kata mamah, orang baik itu masih ada dimana mana pic.twitter.com/7ATrWDJLPq
Expand pic
Expand pic
M RIYAN @riyan_uzo
@lambeonlen Wah...rejeki memang udah ad yg atur yah...Allah maha adil
🧔WLDN @wildaninho
@lambeonlen @kejO_Online ini reaksinya bagus karena mang ojolnya tau GnR.. ini gimana kalo ternyata yg dapet babeh babeh sepuh.. bukannya seneng malah bingung.. terus bilang.. "Saya mentahannya aja deh.."
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
GAES, BAPAKNYA SUMRINGAH BANGET. pic.twitter.com/dBdZjOniwo
Expand pic
Expand pic
Think:Breath:Destroy @31ptrkze
@Adiitoo @gojekindonesia Segenap warga twitter mendoakan bapak, dan EOnya sehat selalu pak.. Alhamdulillah pak.. Saya jg pgn nangis.. Hehe
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.