4
Login and hide ads.
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Rezeki babang @gojekindonesia bisa nonton GunsNRoses Gratis! Selamat, bang! pic.twitter.com/zl9KN1Bft4
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
David Muara @davidmuara
@Adiitoo @gojekindonesia Seneng banget ngeliat instastory ini, seneng liat bapanya jingkrak jingkrak kesenengan. Bener kata mamah, orang baik itu masih ada dimana mana pic.twitter.com/7ATrWDJLPq
 Expand pic
 Expand pic
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Terima kasih banyak @imagedynamicspr . Semoga rezekinya mengalir terus.
K D Wulandari @iykakdw
Habis liat berita pembunuhan, korban supir grab yang tangan ma kakinya di iket trs di ceburin di sungai. Sedih sampe nanges, motifnya jadi penumpang grab 😭trs nge scroll TL tweet, baca ada supir gojek yg dapat tiket gratis GNR. Alhamdulillah masih ada orang baik di dunia ini :”)
febry☀ @febryfeb
@Adiitoo @gojekindonesia Hati tuh anget gitu loh baca yg gini-gini. Ikut seneng buat bapaknya. Buat mbak-mbak semuanya mudah-mudahan pahalanya berlimpah.
T. Annisa @tretresna
@Adiitoo @amasna @gojekindonesia Horeee it's your time Bapak! Do you need some time.. on your own.. everybody needs some time.. on their own.. November Rain!
Titi @adatitidisini @_tiiitiii
@Adiitoo @gojekindonesia Makasih kak Adit ditulisin ceritanya..Rezeki Pak Bambang ya pagi ini
Maria Dolorosa @dolorosamaria
@Adiitoo @ElokPutput @gojekindonesia It’s a heartwarming to see good people still exist 💖 Thank you to anyone who does small things for other people. Your little (or big) efforts and acts of kindness are appreciated ✨
yozakura @ni9htsakura
@Adiitoo @gojekindonesia Orang baik itu ternyata masih banyak sekali di bumi ini :")))) selamat bapak:"))) barakallah buat yg udah kasih tiket ke bapak gojeknya :")
Faya Suwardi @faiya
@_tiiitiii Ya Allah.. Rezeki banget abangnya ketemu kamu, Ti. Semoga Allah bales kebaikan kalian semua yaaa..
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Cara Tuhan mewujudkan mimpi babang Gojek : memilih @_tiiitiii sebagai penumpangnya, dari sinilah semua pintu terbuka buat sang bapak. Terima kasih telah membagikan cerita ini, kak.
kattya @kattyagans
@Adiitoo @gojekindonesia dan gue buka ig pak bambang dong ternyata doi guru ngaji yaudah rejeki banget dah pak guru.. alhamdulillah
Eiza٭ @eizaARDAN
@Adiitoo @ranirbl @gojekindonesia Terus aq yg menyimak ini sambil nge-gojek hampir juga cry............. pic.twitter.com/6ylyBVtPvs
 Expand pic
Antania Hanjani @taniahanjani
Mo cry akutu baca yg sedih2 semacam abang gojek nabung buat beli tiket gnr trus akhirnya dpt rejeki tiketnya gratis 😭😭😭
Anggunesia @Anggunesia
Selamat babang gojek. Mba Anggun nonton gak ya konser GnR nih? Idola banget tuh... twitter.com/adiitoo/status…
dosa-dosa masa lalu @bibitjagung
@Adiitoo @gojekindonesia faith in humanity restored. semoga bangsa kita gak pernah kekurangan orang-orang baik seperti ini.
Desi R Budi Calestin @relga
@Adiitoo @gojekindonesia Gila, merinding ih. Kalo udah rejeki tuh ya emg ga kemana, ga bakal salah sasaran dan ga ketebak melalui siapa
Yulio @Yulionta
Pesen gojek dari Senop ke GBk mau GnR an, abang gojeknya ternyata nonton juga. Searah. Keren lo bang 🤘🏻
Muria Hartono @enjeeel_
Cape, pegel, lelah hari ini kembali menjadi senyum dikala buka timeline dan baca kisah tentang babang gojek nonton GnR gratis. Indahnyaaaa
Login and hide ads.