4
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Rezeki babang @gojekindonesia bisa nonton GunsNRoses Gratis! Selamat, bang! pic.twitter.com/zl9KN1Bft4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
David Muara @davidmuara
@Adiitoo @gojekindonesia Seneng banget ngeliat instastory ini, seneng liat bapanya jingkrak jingkrak kesenengan. Bener kata mamah, orang baik itu masih ada dimana mana pic.twitter.com/7ATrWDJLPq
Expand pic
Expand pic
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Terima kasih banyak @imagedynamicspr . Semoga rezekinya mengalir terus.
K D Wulandari @iyka_kdw
Habis liat berita pembunuhan, korban supir grab yang tangan ma kakinya di iket trs di ceburin di sungai. Sedih sampe nanges, motifnya jadi penumpang grab 😭trs nge scroll TL tweet, baca ada supir gojek yg dapat tiket gratis GNR. Alhamdulillah masih ada orang baik di dunia ini :”)
febry☀ @febryfeb
@Adiitoo @gojekindonesia Hati tuh anget gitu loh baca yg gini-gini. Ikut seneng buat bapaknya. Buat mbak-mbak semuanya mudah-mudahan pahalanya berlimpah.
T. Annisa @tretresna
@Adiitoo @amasna @gojekindonesia Horeee it's your time Bapak! Do you need some time.. on your own.. everybody needs some time.. on their own.. November Rain!
Titi @adatitidisini @_tiiitiii
@Adiitoo @gojekindonesia Makasih kak Adit ditulisin ceritanya..Rezeki Pak Bambang ya pagi ini
Maria Dolorosa Pramita @dolorosamaria
@Adiitoo @ElokPutput @gojekindonesia It’s a heartwarming to see good people still exist 💖 Thank you to anyone who does small things for other people. Your little (or big) efforts and acts of kindness are appreciated ✨
yozakura @ni9htsakura
@Adiitoo @gojekindonesia Orang baik itu ternyata masih banyak sekali di bumi ini :")))) selamat bapak:"))) barakallah buat yg udah kasih tiket ke bapak gojeknya :")
Faya Suwardi @faiya
@_tiiitiii Ya Allah.. Rezeki banget abangnya ketemu kamu, Ti. Semoga Allah bales kebaikan kalian semua yaaa..
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
Cara Tuhan mewujudkan mimpi babang Gojek : memilih @_tiiitiii sebagai penumpangnya, dari sinilah semua pintu terbuka buat sang bapak. Terima kasih telah membagikan cerita ini, kak.
kattya @kattyagans
@Adiitoo @gojekindonesia dan gue buka ig pak bambang dong ternyata doi guru ngaji yaudah rejeki banget dah pak guru.. alhamdulillah
Eiza٭ @eizaARDAN
@Adiitoo @ranirbl @gojekindonesia Terus aq yg menyimak ini sambil nge-gojek hampir juga cry............. pic.twitter.com/6ylyBVtPvs
Expand pic
Antania Hanjani @taniahanjani
Mo cry akutu baca yg sedih2 semacam abang gojek nabung buat beli tiket gnr trus akhirnya dpt rejeki tiketnya gratis 😭😭😭
Anggunesia @Anggunesia
Selamat babang gojek. Mba Anggun nonton gak ya konser GnR nih? Idola banget tuh... twitter.com/adiitoo/status…
dah nih @bibitjagung
@Adiitoo @gojekindonesia faith in humanity restored. semoga bangsa kita gak pernah kekurangan orang-orang baik seperti ini.
biskuit @relga
@Adiitoo @gojekindonesia Gila, merinding ih. Kalo udah rejeki tuh ya emg ga kemana, ga bakal salah sasaran dan ga ketebak melalui siapa
Yulio @Yulionta
Pesen gojek dari Senop ke GBk mau GnR an, abang gojeknya ternyata nonton juga. Searah. Keren lo bang 🤘🏻
Muria Hartono @enjeeel_
Cape, pegel, lelah hari ini kembali menjadi senyum dikala buka timeline dan baca kisah tentang babang gojek nonton GnR gratis. Indahnyaaaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.