1
Login and hide ads.
takviri @Takviri
ini kumpulan berita Habib Rizieq yg dikabarkan diperiksa pihak Arab Saudi ... pic.twitter.com/Bi45ioJgUZ
 Expand pic
Story 2146 view 11 Rizieq Shihab Diperiksa Kepolisian Arab Saudi, Begini Penampakan Bendera Hizbut Tahrir y.. Rizieq Shihab oleh kepolisian Arab Saudi karena diduga memasang bendera Tauhid di kediamannya

Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab curiga ada operasi dari Indonesia yang menyebabkan dirinya diperiksa intelijen Arab Saudi. Habib Rizieq menduga ada intelijen busuk dari Indonesia.

"Beliau (Habib Rizieq-red) menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah 'intelijen busuk dari Indonesia'," kata Juru Bicara FPI Munarman kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

Munarman bicara soal pihak yang dicurigai memasang bendera ISIS di dinding tempat tinggal Habib Rizieq di Mekah. Habib Rizieq diperiksa intelijen Arab Saudi karena ada yang mengadukan terpasangnya bendera itu di kediamannya.

URL detiknews 13559 Habib Rizieq Curiga Ada Operasi 'Intelijen Busuk dari Indonesia' Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab curiga ada operasi dari Indonesia yang menyebabkan dirinya diperiksa intelijen Arab Saudi.
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
FPI memang aneh. Rizieq ditangkap di Arab, Krn bendera hitam. KBRI mengirim orang untuk mendampingi. Negara melakukan pembelaan kepada orang yang selalu menjelekkan pemerintah. Hak Rizieq sebagai WNI tetap dipenuhi. Tapi FPI justru memfitnah pemerintah. Bukannya berterimakasih.
J. Hector @Owaala
@detikcom Udah dibelain proses hukum masih aja menyudutkan intelejn Indonesia. Ini manusia atau iblis ? twitter.com/Owaala/status/…
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Yang ada di tembok rumah Rizieq itu bendera teroris. Makanya polisi Saudi menangkapnya. Sama seperti di Garut. Yang dibakar Banser itu juga bendera teroris. Makanya wajib diberangus dari Indonesia. Yang teriak bahwa itu 'bendera tauhid' cuma para penipu berkedok agama.
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Imam besar menyerukan anggotanya mengibarkan bendera hitam. Katanya jihad. Ketika rumahnya ada bendera hitam, dia terkena masalah hukum di Saudi. Apa dia membela bendera itu? Gak. Dia justru ngeles. "Bukan gue yang pasang. Sumpah!" Sebetulnya dia yg besar apanya, sih?
#sayaHASCOMING☕️akehCangkem @ubayWP
@yus_tanur @eko_kuntadhi kalau setelah olah tkp tidak ditemui bukti2 gimana? ada hukumnya gak? mohon ada yg bisa beri pencerahan
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
@ubayWP @yus_tanur Bukti yg paling nyata sudah terlihat. Rizieq cuma berani perintah kibarkan bendera hitam kepada FPI. Dia sendiri takut utk melakukannya. Kenapa takut? Karena bendera itu adalah lambang organisasi teroris. Bukan bendera tauhid.
Hukum harus Adil @luthfisan
@eko_kuntadhi @JakaDilaga7 Mudah2an yg menjelek2kan HRS dan memfitnah beliau akan terkena mubahalah nya..
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
@luthfisan @JakaDilaga7 Mikir gak? Rizieq yg terasing dan kini terkena masalah dgn polisi Saudi, juga karena mubahalah sedang bekerja kepadanya?
Hukum harus Adil @luthfisan
@eko_kuntadhi @JakaDilaga7 Mikir nggak ? Duluu jaman penjajahan orang baik baik juga diasingkan.. penjajah takut mereka membuat sadar orang2 yg dijajah.. sekarang juga gitu..rezim ini takut rakyat sadar selama ini cuma di bohongin .. takut kekuasaannya hilang...
soesi @soes13
@luthfisan @eko_kuntadhi @JakaDilaga7 Kabur2 sendiri kok dibilangnya diasingkan.Kebalik-balik.
aurum tanayo @muhamma87797215
@eko_kuntadhi @veraagustian_ Rijieq dibantu Pemerintah tdk mau terima kasih, tdk dibantu katanya di zolimi, maunya FPI apa seh.
🇲🇨 Saya Indonesia @BadjaNuswantara
Kejadian ditahan polisi Arab, sy pikir HRS tobat sadari kekeliruannya. Malah bikin cerita fiksi? Kalau intelijen bermain tapi HRS masih selamat, intelejennya BEGO. Masy yg tdk PEKOK, sadar TDK ADA BENDERA TAUHID. Jangan sebar kebodohan dg cerita fiksi! news.detik.com/berita/d-42925…
lembu sura @lembusurabae
@BadjaNuswantara @EmakMisqueen kalau aku curiga si riziq pengen pulang jadi bikin sensasi
Bayu Darmadji @BayuLesmanaPD
@devanDR @detikcom Dimanakah sesungguhnya hati yg bersih dari sang Imam (besar) itu diletakkan ? Masihkah dimilikinya hati bersih itu? Jika msh memiliki dan tdk berubah letaknya, mengapa sang Imam (besar) itu tdk berkata2 spt suara hati yg bersih?
Bayu Darmadji @BayuLesmanaPD
@devanDR @detikcom Hati orang bebal tertutup utk kebaikan. Kata maaf, trmksh adl berat utk diucapkan. Dia yg suruh pasang bendera dg lantang,, saat ada orang yg (bantu) pasang di rumahnya, marah2. Bukannya berterimakasih.
Seno Trigona @TrigonaSeno
@eko_kuntadhi @Arie_Kriting Teringat kisah nabi. Dilodahi, dicacimaki, dibenci yang teramat sangat. Oleh Wanita Tua Buta Kafir Quraisy. Hanya diam. Dan ketika mendengar kabar wanita tua tersebut sakit. Dan Rosullullohlah penjenguk pertama dan menyuapi wanita tua tersebut. ✍✍🙏🙏
Eka Mulyana @EkaMulyana66
@TrigonaSeno @eko_kuntadhi @Arie_Kriting Satu pemikiran om,. Kita prnah d ajarkan n d critaka olh gru ngaji kita ttng kisan Rosullaah yg sorang pemaaf,santun.. dll
Load Remaining (14)
Login and hide ads.