1
Login and hide ads.
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Imam besar menyerukan anggotanya mengibarkan bendera hitam. Katanya jihad. Ketika rumahnya ada bendera hitam, dia terkena masalah hukum di Saudi. Apa dia membela bendera itu? Gak. Dia justru ngeles. "Bukan gue yang pasang. Sumpah!" Sebetulnya dia yg besar apanya, sih?
Herman @hermanspot
@eko_kuntadhi Teringat ayat Al Quran ini, ketika HRS menyerukan pengibaran bendera mirip bendera HTI ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ pic.twitter.com/hJdOI9HAEx
 Expand pic
#sayaHASCOMINGโ˜•๏ธakehCangkem @ubayWP
@yus_tanur @eko_kuntadhi kalau setelah olah tkp tidak ditemui bukti2 gimana? ada hukumnya gak? mohon ada yg bisa beri pencerahan
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
@ubayWP @yus_tanur Bukti yg paling nyata sudah terlihat. Rizieq cuma berani perintah kibarkan bendera hitam kepada FPI. Dia sendiri takut utk melakukannya. Kenapa takut? Karena bendera itu adalah lambang organisasi teroris. Bukan bendera tauhid.
KARDUS AJAIB @HengkyMarting
@eko_kuntadhi Mau dijebak kek, difitnah kek, itu kan bendera Tauhid harusnya dibela dengan taruhan nyawa bukankah begitu seruannya....atau mungkin tergantung tkp.
Chusnul chotimah @CH_chotimah
Ayo siapa "intelijen busuk" itu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #FPIBersamaISIS pic.twitter.com/aAPiHoVa5Y
 Expand pic
๐ŸŒผAirin_NZ๐ŸŒธ @Airin_NZ
Gw pikir Rizieq bakalan Jawab "Apa salahnya dengan bendera itu. Itukan Bendera Rasulullah dan bertuliskan Kalimat Tauhid"... Ehhh Rizieq malah Jawab "Bukan saya yang Pasang" Berarti faktanya Rizieq pun tau bahwa bendera HT itu adalah bendera terlarang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #FPIbersamaISIS
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Alhamdulillah, skr sudah terkonfirmasi: 1. bahwa HRS sehat & baik, setelah diperiksa pihak keamanan Arab Saudi 2. bahwa KBRI mendampingi & menjamin HRS selama pemeriksaan 3. bahwa bendera โ€œtsbโ€ memang dipersoalkan pihak Arab Saudi Sudah. Itu saja. Gak usah panjang berdebat ๐Ÿ™
De Fattah @de_fatah
@na_dirs Jika Rizieq berkewarganegaraan Iran / Qatar, sepertinya tinggal menunggu dipancung Nikmat apalagi Indonesia: Arak-arakan ribuan massa sambil teriak Presiden goblok, aman. Kibar2 bendera, sambil teriak Ganti Presiden, aman. Keliling kota, teriakin pilpres kayak perang badar, aman
MumIggy @MumuyZG
@na_dirs Duh kok mau2nya pemerintah menjamin..๐Ÿค” Ngga tau apa disini dibilang Rezim Zhalim ... Antepin aja napa. Ngaku2 dijebak pula, udah tau bendera itu bermasalah dn dilarang, malah suruh pengikutnya pasang ditiap rumah...kn oneng! ๐Ÿคฆโ€โ™€
Hendy Hariadi @hariadi_hendy
@MumuyZG @na_dirs Itulah hebadnya pemerintahan jokowi, sebagaimana di hinanya mereka, namanya ada warga negara indonesia kesusahan ya tetap harus di lindungi dan di bantu..
MumIggy @MumuyZG
@hariadi_hendy @na_dirs Nih SS Status kontak WA saya... Anggota FPI ... pic.twitter.com/3VHHpLYiki
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ุญุจูŠุจ ู…ุญู…ู‘ุฏ ุฑุฒู‚ ุดู‡ุงุจ @IB_HRS
Inshaa Allah dalam waktu dekat Habib Rizieq akan membuat press release langsung dari kediamannya. Sebarkan informasi ini dan mohon doakan semoga Allah SWT selalu melindungi HRS dari fitnah dan kejahatan musuh-musuhnya. ย ูˆูŽ ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
nakuLa @04Nakula
Seruan Untuk simpatisan FPI,GNPF, MUJAHID&MUJAHIDAH 212 Wajib mengikuti aksi Bela HTI,ISIS dan bela RizieQ Syihab,~ Titik kumpul lapangan Monas, Lalu bersama" melakukan Long march ke istana raja Salman di Mekkah,~ NB:Wajib bawa bendera ISIS/HTI #FPIBersamaISIS #HTIbersamaISIS pic.twitter.com/mSkzqVpUZ5
 Expand pic
BBC News Indonesia @BBCIndonesia
Benar, 'Habib' Rizieq Shihab dibawa ke kantor polisi Arab Saudi' terkait pemasangan 'bendera tauhid' yang disebut 'bendera mirip ISIS' di depan rumahnya. bbc.in/2DqCA2Z pic.twitter.com/BS6o8UVK3i
 Expand pic
Ernest Prakasa @ernestprakasa
Alamat Kedutaan Arab Saudi: Jl HR Rasuna Said Kav. B2, Jakarta Selatan 12920. Siapa tau ada yg mau demo. twitter.com/bbcindonesia/sโ€ฆ
Ihsan Rizki @IhsanRizki_48
@ernestprakasa Ane bantu arahin, kalo ente dari Mampang, lokasinya ada disebelah kiri sebelahan wisma Bakrie, atau setelah Setiabudi one Kalo dari Menteng lokasinya sebelah kanan, abis lewatin menara imperium/Allianz tower tengok ke kanan, adanya di kanan, ente puter balik
ludfiansyah @ludfiansyah1
@ernestprakasa Kalaupun ada demo,demonya gak ke kedutaan Arab...demonya ke kemenlu...ada WNI ditangkap gak ada yang ngurus,ujung2nya salah presiden hehe...
Fajar Kurniawan @fajar_madden
@ludfiansyah1 @ernestprakasa Oiya pasti.. semua masalah yg terjadi pasti salah presiden.. dulu orang keseleo bilangnya salah urat, tapi kalo sekarang jadi salah presiden..

Rekaman Rizieq Syihab sebut ISIS punya cita-cita baik menegakkan Islam

Yusuf Muhammad @yusuf_dumdum
IS IS punya cita2 yang baik? IS IS saudara umat Islam? ISIS memusuhi Amerika? Densus88 dibilang Salep88 obat Kurap? Polisi akan disembelih ditengah jalan? Kebodohan dan hasutan apa lagi yang akan disebarkan HRS? Sementara pemerintah masih berbaik hati dengan orang ini. ๐Ÿ˜ข pic.twitter.com/lq8jLnENMv
Load Remaining (5)

Comment

Panji @panji_2012 5 days ago
saya usul supaya pemerintah cabut atau batalkan jaminan atas HRS #cabutjaminanriziek
Login and hide ads.