2
Login and hide ads.
KOMPAS TV @KompasTV
Mantan artis film dewasa asal Jepang #MariaOzawa, Rabu (7/11) dini hari diperiksa selama 3 jam oleh pihak Imigrasi kelas 1 Denpasar, Bali. pic.twitter.com/cBcQsVniB1
KopiJahe @KopiJahe9
@KompasTV Ini oknum imigrasinya iseng. Bikin2 kasus padahal gk mngkin ada org jauh2 kerja di pesta ultah. Oknum2 ini jelas hanya bermain2 dgn wewenangnya, maria ozawa sebagai tamu/turis tdk pantas dibegitukan, terbukti dia kecewa. Oknum imigrasi itu malah meminta foto bareng. Itu bajingan
👆2019Adil&Makmur👆 @putra_nofi
@KompasTV Begitulah rata-rata pejabat Indonesia selalu memanfaatkan kedudukan dan pangkat nya utk kepentingan pribadi dan kelompoknya... Ini Seharusnya tidak terjadi.. Tapi sebaiknya kita tunggu saja klarifikasi dari pihak imigrasi..
® @Rhiner97
@KompasTV Malu²in aja nih. Bisa diusut gak tuh para petugas? pic.twitter.com/GO6m9cWN2E
 Expand pic
KopiJahe @KopiJahe9
@KompasTV @ditjen_imigrasi mohon diselidiki. Jika benar maka akan mencoreng citra imigrasi indonesia di mata dunia. Maria Ozawa adalah artis lintas usia pasti akan jd masalah jika dia kecewa hnya krn ulah oknum imigrasi yg bermain2 dgn wewenangnya. Tindak!
Anda @mirzalatief_
@KompasTV Modus itu petugas imigrasinya, padahal cuma minta foto doang wkwkwk😂
Nadila Aningtyas @nadila_aning
@KompasTV Tadi nye mw di lobi kali....kaya di film2.. 😁😂😂
, @frdhdf
@KompasTV @aisyahnazry sedara aisyah kene tahan sampai masuk berita la
Melody_memory @melody_memory21
@KompasTV Wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik wik..
detikcom @detikcom
"...Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia! .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi," kata Maria. via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-429165…
IxxrxQxxix @IxxrxQxxix
@detikcom @detikhot Mknya gaush ke indo deh mbak nya. Kasian, soalnya org2 di indo itu 70% mindset nya msh kampungan dan norak. 😏
bebe tjo @bebetjo
@IxxrxQxxix @detikcom @detikhot Anda masuk yg 30 atau 70% kayanya masuk yg 70% deh.
Load Remaining (19)
Login and hide ads.