1
Login and hide ads.
tirto.id @TirtoID
Pesawat Lion Air JT-633 rute Bengkulu-Jakarta batal berangkat menuju Bandara Soekarno-Hatta. Penyebabnya, sayap pesawat rusak setelah menabrak tiang lampu koordinat di Bandara Fatmawati, Bengkulu. tirto.id/c9q5
tirto.id @TirtoID
Pesawat Lion Air JT-633 rute Bengkulu-Jakarta batal berangkat menuju Bandara Soekarno-Hatta. Penyebabnya, sayap pesawat rusak setelah menabrak tiang lampu koordinat di Bandara Fatmawati, Bengkulu. tirto.id/c9q5

Video detik-detik kejadian tersebut

Rama S Suryadi 234 @ramass09
Lagi2......Lion Air JT 633 Bengkulu - Jakarta tabrak tiang listrik.Buat apa jual tiket murah kalau nyawa taruhan nya. pic.twitter.com/WjX90ialUW
vidioviral.com @VidioViral
Video: Pesawat Lion Air JT 633 Tabrak Tiang Lampu Bandara di Bengkulu goo.gl/A479Ce pic.twitter.com/M6s3Ld9py0
 Expand pic
Emzed @emzedezme
@TirtoID Yang ogut pikirkan sekarang adalah nasib penumpang. Kira-kira Lion bakal treat mereka kayak gimana ya? Hmm... 🤔
Rendang Crispy @senimankapiran
@emzedezme @TirtoID Gak diapa2in, lion tetep rame kok makanya mereka sombong
INka @010_INka
@TirtoID Cukup Pak setnov aja yg nabrak tiang.. 🙄
John Nadeak @GadingJohn76
@TirtoID @infomitigasi Lebih tepatnya pesawat Lion no rek PK-LHM yang sedang melayani penerbangan Bengkulu - Jakarta dengan no penerbangan JT-633. No penerbangan tidak melekat pada pesawat, ini bisa membuat awam salah mengerti. pic.twitter.com/446z4ZKqUz
 Expand pic
AL @teddyaltriara
@TirtoID Astaghfirullah... keluarga saya akhir bulan ini mau pake jasa kalian wahai SINGA UDARA . Tolong lah @lionairgroup ... kalau kelen bayarin tiket garuda gpp jugak kamfret.
Ahmad An-Naas @AnNaas37
@TirtoID Apakah ini bagian dari setnov challenge ?
Angga Wicaksana @herman_aw7
@TirtoID seharusnya lion air diberhentikn sementara waktu untuk dievaluasi dan investigasi menyeluruh, nyawa org gk bs buat bercandaan gini.. masalah teknis operasional ini.. buat apa murah nyawa melenggang, meski tak menjamin yang mahal nyawa tak melenggang sih.. mati sudah ad takdirny
Baca Dulu @BacaDuluID
Duh, Lion Air Diduga Gagal Terbang Gegara Tabrak Tiang Lampu bacadulu.id/2018/11/duh-li… pic.twitter.com/Yygns3ADCo
 Expand pic
Load Remaining (14)
Login and hide ads.