0
Science, Technology, and Art Fair 2018 @STAFair2018

Pokoknya ada di tanggal 14-17 November 2018, Jakarta

https://t.co/z7slyd4WDN
F.Achmar @javierpaloh
@STAFair2018 Ah fak lah ma BS ini..pengotakan stigma dan idiosinkrasi pergerakan tu sama ae masuk gigi R buat peradaban..baek2 nubruk tembok belakang..dan bikin mager orang karena tengsin buat yg pen gerak..kebiasaan zona pojok yg ngga nyali bwt ke tengah lante dansa..pendejadas tropicales!!
Kiiiiiiiiiii.na @delawtot
@STAFair2018 @erka800 Aku sering ngerokok sambil ngopi dibawah langit senja. Tp aku sukanya oppa korea. Mksh
Rakjat Djelata @rakdjel
@punyakupunyaku_ @STAFair2018 Mungkin kamu ada di diagram lingkaran yang lain, hmmmm
IMMAR @chlo_ro_phyll
@STAFair2018 penyair masak ga ngerokok sudjiwo tejo masak ga ngopiiiiii?????? hahahaahahahaa
AAA @ayuanantasari
@STAFair2018 Woey lu bdua anak indie palsu kan prasaan lu pada gada puitis2nya @Robonggo @ariefrwijaya
safety @safetyafri
@STAFair2018 @faris_fajri anak warkop bukan, penikmat senja bukan, penyair bukan, puitis engga, dalang bukan, ngerokok engga, apalagi kopi tidak suka! hiyahiyahiya
Makoto Nagano @ekanugrah
@STAFair2018 Itu bapak bapak warkopnya kok mirip anies sih 😂
Yoga @SusahSerius
apaan penikmat senja penikmat senja. kalo udah mulai gelap disuruh emak masup rumah katanya gak baek nongkrong di luar rumah jam segini tar diumpetin kalong wewe baru nyaho lu
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.