Uji Coba Motor Gesits oleh Jokowi di Halaman Istana Memicu Diskusi Pedas Di Antara Netter yang Pro dan Kontra Import

apapun yang dikerjakan presiden pasti akan menuai kritik, selamat untuk Gesits
esemka motor import support PROGRAM publicpolicy gesits
1189 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Joko Widodo @jokowi
Menjajal Gesits di halaman istana, pagi tadi. Ini sepeda motor listrik karya anak bangsa yang dikembangkan sejak 2015 dan sudah uji coba dari Jakarta ke Bali. Satu-satunya produk impor di Gesits adalah baterai lithium ion penggeraknya. Saya dengar, bulan depan diproduksi massal. pic.twitter.com/oylVTWRCNP
 Expand pic
Opo @Putra_Tahuna
@jokowi Import buat Rakyat nga apa2 Pak! tapi import kuda buat sendiri itu bahaya.😀
pecinta kuliner @yonhaco
@jokowi apa bisa dipercaya omongan anda? bagaimana dengan esemka? dulu bilangnya sdh produksi, sdh laku ribuan unit tp kan .... ya sudahlah terserah anda kan presidennya...
Dwi Bali Mulyono @takaazalia
@yonhaco @jokowi Bisakah anda membedakan mana program mana support. Infrastruktur adlh program jokowi. Gesits, esemka, motor custom, jaket adlh Support jokowi utk karya anak bangsa. Paham ya.
Ikhsan Nuur Huda @ikhsannurhuda08
@Putra_Tahuna @jokowi Import beras gapapa ? Import jagung gapapa ? Import garam gapapa ? Yang makin miskin petani lokal goblok. Yg makin kaya cukong2 diatas nikmatin untung hasil import. Apa urusanlu ngurusin kuda orang ? Dia pakek duit sendiri nape lu bingung ?
pelo @aguspelo2
@giewahyudi @Galang_1M @jokowi Woow, motor listrik bisa 120km/jam, Warbyasa karya anak bangsa!! Batere tahan brp jam ya..
Muhammad Dito @masali_id
@ikhsannurhuda08 @Putra_Tahuna @jokowi Makanya ayo dukung pemerintah memberantas cukong cukong dan praktek KKN di mana pun! 💪
Ardian W @ardianboyd
@Putra_Tahuna @jokowi Blo'on,.gak ada hubunganya ama kuda import laah,.wong beli kuda juga pake duit sendiri,klo ane beli iPhone dari amrik gt merugikan rakyat juga? Harusnya lu mainya di fesbuk/ig,
Opo @Putra_Tahuna
@ikhsannurhuda08 @jokowi ngomong sama org goblok n dungu percuma!! banyak hayalan n otak kebalik kayak kampret.
Me, moms and 69M others @Awaynymous
@yonhaco @jokowi Ribut mulu Esemka , emg lu mau beli tuh mobil ?? Toh Esemka bukan program nya presiden
Opo @Putra_Tahuna
@ardianboyd @jokowi goblok loe punya junjungan yg bilang tdk akan import kalo jadi president. trus loe pake iphone? kampret otaknya kebalik2 junjungan sama bossnya nga konek!!
Bintang Joe @BintangJoe1
@Awaynymous @yonhaco @jokowi Ngga salah Bro esemka awalnya bukanya programnya President jadi yg MA bilang Oktober launch itu apa ya ,,? Apa Sy ngga salah denger apa yg dikatakan MA ,& pak jokowi jadi walkot solo akan di produksi masal mana yg bener ya bingung gw ,,?
🕵️‍♀️🕵️‍♀️ @zietyn_ifa
@takaazalia @yonhaco @jokowi Buang2 tenaga buat jelasin ke mereka. Karena pada dasarnya mereka menolak paham. Dan hanya ingin menjatuhkan saja. That's it.
Gie Wahyudi @giewahyudi
@aguspelo2 @Galang_1M @jokowi @SenSuria sekali charge antara 2-3 jam, bisa dipakai sampai 70 km.
Ikhsan Nuur Huda @ikhsannurhuda08
@masali_id @Putra_Tahuna @jokowi Gimana mau memberantas mas, kita rakyat kecil yg suaranya minoritas gak kepakek. Sementara diatas lebih kuat.
Ade Permana Putra @AdePermanaPutr9
@Putra_Tahuna @ardianboyd @jokowi Junjungan lu malah lebih parah soal janji wkwkw MIKIR PEEAAA😂😂😂😂 pic.twitter.com/y1XW1UR6Q1
 Expand pic
I.dewangga @Idewangga1
@yonhaco @jokowi Berkali kali esemka jadi bahan.. Padahal udah dijelasin berkali kali juga klo memang esemka mau digarap, yang garap bukanlah pemerintah tp swasta. Bila mana ada yg tertarik untuk menggarap itu, pemerintah khususnya pak jokowi akan mendukung penuh.
Fajar @NeyFajar
@yonhaco @jokowi Akibat makan tempe setipis ATM😁jdinya ngaco omongannya. Esemka itu tergantung yg punya pabrik, ga da hubungannya sm pemerintah😉
shellawani @Paarara
@Putra_Tahuna @jokowi Dia pikir presiden itu robot yang gak punya ati ya, presiden gak boleh menikmati hidup dan bahagia atas kerja kerasnya 😂
@BuDacK LemBUR.421 @Algibrani3
@Putra_Tahuna @ikhsannurhuda08 @jokowi Tetanggaku peternak ayam daging, ponakanku ternak ayam petelor alhamdullilah sdh pada kebeli mobil, untung rugi sdh biasa dlm hal usaha, politik aja ada Untung ruginya 👍☝
Load Remaining (37)
Login and hide ads.