Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Iman Brotoseno @imanbr
Membaca rilis Dubes RI di Arab Saud. Jelas disana #SaudiLarangBenderaHTI pic.twitter.com/Qt6UJ4c4lv
 Expand pic
 Expand pic
Javanicus Erectus @redjobudi_
@imanbr Lalu kericuhanpun terjadi d WAG sebelah. Alasannya intervensi atau Arab Saudi, sudah jauh tercebur kolam yg makin keruh...🀣🀣
Fadli Pasaribu @fadlipasaribu
@imanbr Tapi faktanya Habib Rizieq bebas, berarti tidak ada masalah dgn bendera tersebut yg di klaim oleh sebagian penduduk di Indonesia bendera HTI.
iwan #Bejo #Hoki @iwankecil
@fadlipasaribu @imanbr kalo diperiksa polisi itu berarti ada masalah sama bendera itu....masalah dia kemudian dibebaskan, mungkin sudah ada klarifikasi mengenai siapa pemasang bendera itu..kalo yg bersangkutan merasa ga memasang bendera itu dan dia bisa membuktikannya ya pasti ga ditahanlah.
Iman Brotoseno @imanbr
@iwankecil @fadlipasaribu khan dibebaskan dengan jaminan. Artinya ada investigasi selanjutnya sebagaimana poin 9
ngurah dwik gatzu @guswangatsuQ
@juven1june @imanbr @iwankecil @fadlipasaribu dy bodoh tdk bs baca kronologis dan aturan disana . klo gk dijaminan gak akan dilepas tolol
Ilham Rizkianto @ilhamdoank
@imanbr Semoga setiap WNI yang berada di Saudi mendapatkan perhatian yang sama seperti yang diberikan KBRI ke MRS.
iwan #Bejo #Hoki @iwankecil
@imanbr point 9 ngeri, masih mending di Indo cuma dihukum 10 hari penjara. Disana kalo ada indikasi punya hub sama HT bisa ditangani lembaga super body, bisa2 pemerintah RI juga ga bisa kasih bantuan hukum 😱
Mavvin25 @mavvin25
@imanbr HTI kan memang dilarang di banyak negara.
La Ode Arief Akbar @ariefakbar
@imanbr Masya Allah.. care bgt. Kurang baek apa lagi coba Pemerintah RI via kemenlu n kedubes sama beliau. Pendukungnya di sini malah ga berhenti ngehina2 pemerintah πŸ˜‘
Erchology @Erchology
@imanbr @ustadtengkuzul @aagym @felixsiauw nyoohh bikin aksi kedubes arab....klo bisa lebih 7 jta...
Mas Jawul @MJawul
@Erchology @imanbr @ustadtengkuzul @aagym @felixsiauw Tanggung, mending bikin aksi di Arab Saudi sana biar diliput Aljazeera, CBS, CNN sambil makan nasi bungkus
Ovidiasha @dgovidiasha
@imanbr Nunggu skripsi berjilid jilid aja nih, ehhh demo berjilid jilid
Sekar #HOK1 @mscendani
@ariefakbar @imanbr Mereka mana tahu dubes itu pmerintah πŸ˜‚πŸ˜‚
Andri Samsoe @mas_samsoe
@imanbr Kenapa pake notifikasi sih? :( Gak kaya TKI kita kemaren :(
juragandonat @juragandonat3
@imanbr @riskameliaaG Ayo kita kirimi bendera dan antribut HTI ke rumah riziq di saudi buat bantu riziq sosialisasi di saudi
Ateq ahmad @ateqahmad
@imanbr Ga di sana, Ga di sini.... Ngerepotin orang aja neh orang. Hmmmm
Rinto A. Navis @Rinto_114
@ateqahmad @imanbr Yg lbh mengkhawatirkan saya, orang ini 'beranak pinak' dgn pengikut yg meniru segala keburukan dan kebusukannya. Unfaedah beneur...! 😯
Yogas @IamYogas
@ilhamdoank @imanbr TKI udh byk yg di penggal mas. Gak segininya jg di urusin ama kedubes. Tuh orang gak ada devisa malah bikin repot.
Ilham Rizkianto @ilhamdoank
@IamYogas @imanbr Ya mas, itu yg harus jadi keresahan kita semua. Harapannya, kalau pemerintah bisa memberikan perhatian yg sama ke setiap buruh migran di Saudi seperti apa yg diberikan ke MRS. Nampaknya, banyak yg bisa selamat dari pemancungan. Semoga pemerintah bisa semakin baik lagi ke depannya
Yogas @IamYogas
@ilhamdoank @imanbr G cuma pemerintah mas, itu gerombolan2 tukang demo harusnya yg di demo yg hal2 macam gini. Bukan soal orderan politik. Coba yg (katanya) jutaan umat demo kmren yg di demo soal TKI yg jdi budak di Arab gini. Dunia bakal lebih respek.
Load Remaining (48)
Login and hide ads.