"Kerap sekali menampakkan wujudnya di balik pintu secara mengejutkan" 5 Hantu Korea Paling Seram yang Bikin Merinding, Thread by @SK__ROLEPLAYER #memetwit

Tidak sedikit orang Korea melakukan ritual sesembahan kepada Munshin lewat ritual Munjeonje
misteri penampakan korea THREAD hantu Memetwit Thread Asik
443 View 0 comments
1
Login and hide ads.
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
πŸ‘»5 Hantu Paling Seram di Korea yang Bikin Merinding! (A Thread)πŸ‘»
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Hal ghaib dan mistis memang selalu membuat siapapun tertarik dan penasaran. Oleh sebab itu janganlah menjadi heran kalau hampir di seluruh penjuru dunia memiliki cerita yang berbeda mengenai penampakan dari wujud sosok hantu atau setan.
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Nggak terkecuali di wilayah yang sangat modern dan maju sekalipun seperti di wilayah Korea yang juga adalah salah satu Negara maju yang hampir nggak pernah tidur. Ngomongin soal Korea, inilah sosok hantu atau setan menyeramkan yang paling banyak di takuti di Korea!
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Kejadian dari peristiwa mistis tenyata juga dialami di wilayah Korea dengan penampakan sosok hantu Munshin yg banyak membuat banyak orang resah akan keberadaannya. Munshin adalah salah satu sosok hantu menyeramkan yg sering juga di sebut oleh orang korea sebagai sosok dewa pintu. pic.twitter.com/dze3RywFG0
 Expand pic
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Semua itu karena sosok Munshin kerap sekali menampakkan wujudnya di balik pintu secara mengejutkan. Menurut cerita yg beredar, yang membuat hantu ini sangat di takuti adalah kemunculan Munshin dapat terjadi hampir di seluruh pintu rumah penduduk.Β Karena sosoknya yang menakutkan,
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
maka tidak sedikit orang Korea sengaja melakukan ritual sesembahan kepada Munshin yang di sebut dengan ritual Munjeonje, agar keberadaan dewa pintu ini tidak menggangu dan menakuti manusia. Hati hati kalo buka pintu gais. Baca doa dulu, kali aja yang bertamu-- :)
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Dari sekian banyak sosok hantu atau setan yang ada di Korea, mungkin keberadaan dari Dalgyal Gwishin ini adalah yang paling membuat banyak orang sangat takut. Pasalnya di setiap kemunculan Dalgyal Gwishin kabarnya di percaya akan membawa petaka bagi yang melihat sosoknya. pic.twitter.com/JpB2jXiDH7
 Expand pic
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Banyak orang yang mengatakan bahwa jika seseorang melihat dengan atau tidak sengaja akan kemunculan Dalgyal Gwishin ini akan di pastikan selalu mengalami kematian, bahkan kematiannya bisa terjadi dengan yang sangat mengerikan. Menurut kabar yang beredar,
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
sosok dari Dalgyal Gwishin ini berbentuk seperti telur hewan, namun ketika dalam aksinya hantu ini akan berwujud ke dalam bentuk wujud sebenarnya yang sangat mengerikan. Menurut kabar yang beredar, sosok dari Dalgyal Gwishin ini berbentuk seperti telur hewan,
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
namun ketika dlm aksinya hantu ini akan berwujud kedalam bentuk wujud sebenarnya yg sangat mengerikan. Meskipun demikian, hingga kini sosok dari wujud Dalgyal Gwishin yg sebenarnya masih ini blm ada yg mampu menggambarkan secara pasti krn setiap korban selalu mengalami kematian
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Bagi para penggemar serial drama Korea pasti nggak asing lagi dengan penampakan hantu yang sering di sebut oleh orang korea dengan nama Gumiho. Gumiho adalah salah satu wujud dari tokoh hantu yang sering sekali di angkat ceritanya ke dalam sebuah cerita film atau serial drama. pic.twitter.com/2ytsk5n2it
 Expand pic
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Tentunya semua itu karena Gumiho adalah salah satu legenda hantu paling terkenal di wilayah Korea. Menurut mitos dari orang-orang Korea, Gumiho adalah merupakan sesosok makhluk yang menampakkan wujudnya menjadi hantu atau juga menjadi siluman rubah yang sangat menyeramkan.
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Nggak hanya menampakkan diri dengan berwujud menyeramkan, Gumiho juga sering menampakkan wujudnya sebagai seorang wanita cantik yang menggoda para kaum pria. Salah satu yang menyeramkan dari kemunculan hantu Gumiho ini adalah akan membuat korbannya mati dengan cara
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
di ambil hati maupun jantungnya yang kebanyakan adalah dari para kaum lelaki yang menjadi incarannya. Para lelaki tiati nih. Jan sampe karena body nya ashoy, langsung kepincut /g Banyak juga lho kejadian kayak gini di Indonesia. Kirain kasih tumpangan ke cewe cantik, ternyata...
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Penampilan hantu berwujud perempuan ini justru sering sekali menjadi momok yang sangat menakutkan bagi sebagian orang seperti hantu Cheukshin dari Korea yang juga menampakkan wujudnya ke dalam sosok seorang perempuan. pic.twitter.com/FiT74SR2pI
 Expand pic
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Cheukshin adalah hantu yang menampakkan diri sebagai wanita berambut panjang dengan wajah yang sangat menyeramkan. Bahkan wujud dari penampakan Cheukshin adalah merupakan sosok hantu wanita paling menyeramkan di negara Korea Selatan.Β Cheukshin di gadang-gadang sebagai
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
sesosok hantu penunggu toilet, yang tidak segan mengganggu dan mencelakai orang-orang yang tidak menjaga tingkahnya selama berada di toilet. Kabarnya Cheukshin kerap berada di toilet umum seperti berada di toilet Mall dan toliet umum lainnya.
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Di Korea Selatan sendiri penampakan dari Samjok O yang merupakan burung gagak berkaki tiga ini adalah salah satu momok yang cukup mengerikan. Kemunculannya berarti menandakan sebuah petaka atau bahkan kematian, meskipun pada faktanya Samjok O adalah hantu yang juga pic.twitter.com/LR9bH09qZl
 Expand pic
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
banyak didewakan oleh sebagian banyak orang Korea sejak zaman kerajaan Koguryo. Menurut mitos, Samjok O adalah merupakan jelmaan dari hantu penghuni alam matahari yang ternyata sosoknya juga menjadi legenda di sejumlah kawasan lainnya seperti Asia Timur dan juga Afrika.
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Kalau di Korea punya gagak yang disebut Samjok O, di Indonesia selain gagak ada juga kayaknya ya? Pernah denger dari daerah kalian gak? Biasanya sih burung suwek mori dan sirit uncuing (kedasih) juga suka jadi penanda kematian. Wah, serem daaah!
πŸŽƒ ESKA πŸŽƒ @SK__ROLEPLAYER
Baiklah segitu dulu aja fakta seputar hantu terseram di Korea. Hantu yang mana nih yang paling nyeremin wujud nya ataupun kisahnya.. yang nyeremin mungkin? Lebih sereman hantu ini apa hantu di daerah kalian?:v
Login and hide ads.