1
Login and hide ads.
๐ŸŒนInjune๐ŸŒน #HOKI @nanininanina
@AmbarwatiRexy @augustliem Ngga ngaruh juga..ogut sering liat..yg pake jaket gitu..awalnya didudukin ngga berapa lama kena angin ato si pantat bergeser dikit...jaketnya lepas lagi..dah yg bener pake model lama aja..hrsnya pemerintah ato kepolisian bikin aturan..penggunaan jaket.
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@nanininanina @augustliem Iyo. Kalo ponco gini dipake pas jalan ke warung aja yak? Wkwkwk
AUGUST @augustliem
@AmbarwatiRexy @nanininanina klo ponco buat naik gunung msih bisalah tpi mmang pling betul pke yg mdel jket n cln lbih aman
Abu Al Ghazali @AbuAlGhazali19
@AmbarwatiRexy Himbauan jg bg yg pake jilbab yg katanya jilbab syar'i jangan panjang2 nanti kesrimpet yg ada merugikan diri sendiri dan org lain ๐Ÿ˜‚
Dwita berta @BertaDwita
@AmbarwatiRexy @AbuAlGhazali19 Itu itu dah banyk kejadian mbk... Ada kejadian seprt itu..jilbabnya nyangkut di roda.mrk jatuh.suaminya lngs di tabrak ma truk
Mama kimmy @mamadudut
@AmbarwatiRexy Tdi ak saksi jg ada motor nyalip eh yg klewer2 it slayer atau apa gt disamping,brusah tak kejer buat kasih tau,eh pas nyaris deket dianya jatuh ๐Ÿ˜Œ kasian..
Mama kimmy @mamadudut
@AmbarwatiRexy Alhamdllah orgnya gpp cm kesian aja ngantek kewalek koyo video kui mbak. Ati2 deh pd klo bawa/pke sesuatunyg panjang2 diperhatikan betul. Bahaya
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@mamadudut Takutnya pas jatuh trus ada mobil dari belakang kenceng...
Mama kimmy @mamadudut
@AmbarwatiRexy Tdi ak jg bawa mobil mbak,ak aj mpe kaget,dredeg sampe skrg liat org kewalek ak ngerem,nek ora ak sing melu nabrak ๐Ÿ˜žsyukur jalanan sepi ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ mugo2 pd nonton video mu mbak,biar pd bs ati2
Login and hide ads.