1
siskacahyaningsih @siska_CN
@dittameliaa Ini yang dimaksud dengan kalimat "kalau tuhan bilang kamu jodoh aku, kamu bisa apa?" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Masaih @Galihardiyana
@dittameliaa Mbak mohon petunjuknya, klo di jawab kek gini langkah selanjutnya gimana ya? pic.twitter.com/VOp4wZpWML
Expand pic
Melati @Bebque__
@GalihArdiyana @dittameliaa Itu artinya kowe kudu Cari konten lain. ๐Ÿ˜‚
Masaih @Galihardiyana
@Bebque__ @dittameliaa Wkwk yajuga sih, alhamdulillah udh jadi ini konten nya, meski beda orang. pic.twitter.com/p4Bh1YZv4h
Expand pic
Melati @Bebque__
@GalihArdiyana @dittameliaa Hahaha... Kerasss banget usahanya. ๐Ÿ˜‚
TeofilusWibowoSakti @TeofilusWS
@wisenoe Lebih baik pesimis tapi hasilnya diatas ekspektasi, daripada optimis hasilnya dibawah ekspektasi... Gubrakkk
Redza @te_emzed
@dittameliaa @bukan_bradpit Niat banget ya, Coba mba jawab, Buaya Darat pasti jawabannya bener juga haha
Salwa @salwarsnt
@dittameliaa @waxxxaw123 Kapan lg cowo yg diginiin? Btw, karena gapunya doi, jadi bikin snap aja. Disuruh jadian, malah ngakak. Gimana sih mas nya? @thousandthsword pic.twitter.com/CqYROp5puy
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.