Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kalo kamu bener jawab apa nama binatang ini, kamu jadi pacarku" Ngakak Usaha Terniat dan Maksa, Bisa untuk Inspirasi Cara Dapetin Cewek

Maksa banget wkwkwk...
1
siskacahyaningsih @siska_CN

@dittameliaa Ini yang dimaksud dengan kalimat "kalau tuhan bilang kamu jodoh aku, kamu bisa apa?" 😂😂

06/11/2018 10:00:53 WIB
Galih @Galihardiyana

@dittameliaa Mbak mohon petunjuknya, klo di jawab kek gini langkah selanjutnya gimana ya? pic.twitter.com/VOp4wZpWML

06/11/2018 17:58:36 WIB
Expand pic
Galih @Galihardiyana

@Bebque__ @dittameliaa Wkwk yajuga sih, alhamdulillah udh jadi ini konten nya, meski beda orang. pic.twitter.com/p4Bh1YZv4h

06/11/2018 18:30:31 WIB
Expand pic
TeofilusWibowoSakti @TeofilusWS

@wisenoe Lebih baik pesimis tapi hasilnya diatas ekspektasi, daripada optimis hasilnya dibawah ekspektasi... Gubrakkk

06/11/2018 21:27:39 WIB
Redza @te_emzed

@dittameliaa @bukan_bradpit Niat banget ya, Coba mba jawab, Buaya Darat pasti jawabannya bener juga haha

06/11/2018 13:42:05 WIB
salwa @salwarsnt

@dittameliaa @waxxxaw123 Kapan lg cowo yg diginiin? Btw, karena gapunya doi, jadi bikin snap aja. Disuruh jadian, malah ngakak. Gimana sih mas nya? @thousandthsword pic.twitter.com/CqYROp5puy

06/11/2018 23:04:25 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!