3
Bramantyo Sastrowiranoe @Bramantyo17
kenapa sih pengusaha pemula kok rentan amat bangkrut? [thread] pic.twitter.com/h0UKraHHRr
 Expand pic
🙃 @Khasana14655273
@Bramantyo17 Semoga saya bisa melewati itu semua kak, bulan depan insya Allah buka toko, tapi dikerjain sndiri dulu aja ☺ terimkasih mas threadnya
🙃 @Khasana14655273
@Bramantyo17 Aku umur 19thn mas, semoga aja betah dengan semua tekanan, mkasih ya mas😍
Farid #BEJO #HOKI @faridsay
@Bramantyo17 Boleh sy sharing ya twitnya, sangat bermanfaat bagi pemula ataupun yg bukan pemula
cannot be blank @albnxw
@Bramantyo17 Sangat bermanfaat banget thread ini mas. Jadi kalo mau terjun udah ada gambaran kek beginian. Semangat usaha mas...👏
Bramantyo Sastrowiranoe @Bramantyo17
@albibany Siap masbroo semoga tulisannya bisa membantu 😄
Login and hide ads.