3
Login and hide ads.
Bramantyo Sastrowiranoe @Bramantyo17
kenapa sih pengusaha pemula kok rentan amat bangkrut? [thread] pic.twitter.com/h0UKraHHRr
 Expand pic
๐Ÿ™ƒ @Khasana14655273
@Bramantyo17 Semoga saya bisa melewati itu semua kak, bulan depan insya Allah buka toko, tapi dikerjain sndiri dulu aja โ˜บ terimkasih mas threadnya
๐Ÿ™ƒ @Khasana14655273
@Bramantyo17 Aku umur 19thn mas, semoga aja betah dengan semua tekanan, mkasih ya mas๐Ÿ˜
Farid #BEJO #HOKI @faridsay
@Bramantyo17 Boleh sy sharing ya twitnya, sangat bermanfaat bagi pemula ataupun yg bukan pemula
alban @albibany
@Bramantyo17 Sangat bermanfaat banget thread ini mas. Jadi kalo mau terjun udah ada gambaran kek beginian. Semangat usaha mas...๐Ÿ‘
Bramantyo Sastrowiranoe @Bramantyo17
@albibany Siap masbroo semoga tulisannya bisa membantu ๐Ÿ˜„
Login and hide ads.