2
A.H.L @bulbaseinov
Maskeran karena jerawat jadi LGBT sampai DNA perempuan ada di dalam masker Netijen instagram 🔥 A THREAD 🔥
A.H.L @bulbaseinov
Kalau ada yang emosian mending jangan dibaca habis. Temgs Di copy plek plek dari instastori aku, anaknya males ngecrop 😂
A.H.L @bulbaseinov
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
A.H.L @bulbaseinov
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
A.H.L @bulbaseinov
Sekaian, peace, love, gaul, 🤪
taki taki rumba @isanzhr
@bulbaseinov 😭😭😭😭😭 bodoh limit tak terhingga
taki taki rumba @isanzhr
@bulbaseinov Nangis terharu akutu bang karena udh uninstall ig sejak 4 hari yg lalu, jd ga nemu kebodohan macam ini😭
A.H.L @bulbaseinov
@isanzhr Jangan dihapus dulu, kan susah kalau mau liat org pamer :(
Dika Ditya. @Andikaaaditya
@bulbaseinov Duh gimana ya, takut salah ngomong. Tapi pengen klarifikasi aja gtu, krena muncul di TL ku. Jdi gini, memang ada sekelompok org yg sangat ekstrim dalam "memahami" agama. Jadi segala sesuatu yg tidak sesuai dgn ajaran agamanya, itu SALAH menurut mereka.
A.H.L @bulbaseinov
@Andikaaaditya Masker sperma dianjurkan, jadi gimana nih?
Dika Ditya. @Andikaaaditya
@bulbaseinov Nah itu dia, HAHA. Best part sih ini. Brarti menurut dia di sah kan mengeluarkan sperma?. Kasusnya mungkin untuk yg suami istri. Tapi apa ga "geuleuh" alias jijik gitu sang istri make sperma suami? Ga kebayang wangi aromatherapy nya seperti apa 😭
Dika Ditya. @Andikaaaditya
@bulbaseinov Wkwk gausah sih. Monmaap terlalu frontal. Apakah ku harus hapus?
anam @4n4m
@bulbaseinov @Andikaaaditya Mon maap ngungkit2, Kalo misal si istri minta air buat masker, tp suami cuman ngeluarin dikit. Bakal berantem gasih?
A.H.L @bulbaseinov
@4n4m @Andikaaaditya Bisa nanya aku dong, karna sedekah tidak mengurangi rezeki kekwkw
A.H.L @bulbaseinov
Bagi netijen yg terhormat yg DM ngajak maskeran, jual masker atau nanya masker yang dipake apa, INI YAAAA, Bukan masker tabur atau masker bg gojek yaaaa, DM TWITTER AKU LEBIH NGACO WKWKKWKWWK PERLU D SHARE GA SIH BIAR NETIJEN INI TEREKSPOS ISI OTAK YANG MENGALIR DARI TELINGANYA pic.twitter.com/LTEntmoFQR
 Expand pic
Tiara @TiaraTpm
@bulbaseinov Padahal kan maskernya FREEMAN yaaaa berarti MAN yaaa bebas-bebas ajah doongg kalo mau pake. Gimana siihhh?? 😂
Load Remaining (13)
Login and hide ads.