Add to Favorite
0
Login and hide ads.
M L C @Aryanto_DWibowo
Subhanallah begitu mirip bayi ini dgn beliau... Mgkn kedua org tua'y begitu memimpikan putra'y kelak mempunyai sifat seperti bapak @prabowo Amin...๐Ÿ™ #KamiBersamaPrabowo #2019GantiPresiden sudah saatnya #PrabowoSandi pic.twitter.com/6DwI77sHq9
 Expand pic
 Expand pic
Co-Coo reungit ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ @doublleNa
bayi ini mirip pak prabowo junior ya pak ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š@Dahnilanzar @Gamal_Albinsaid @sandiuno @prabowo , pasti kalo gede nya bakal gagah dan tampan kayak pak prabowo pas lagi muda ๐Ÿ˜ŽโœŒ๐Ÿป (Sumber : instagram/bima2000) pic.twitter.com/rtJlIJvw8z
 Expand pic
Syakir Khan @syakirolenzo
Bayi mirip bapak Prabowo lagi viral. Gua jamin pasti cebong kagak berani buat tandingan bayi mirip junjungan nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Iman Brotoseno @imanbr
Pagi pagi bikin tersenyum. Bisa saja netijen dapat foto bayi berwajah mirip Prabowo

Ada yang mirip Sandiaga Uno juga

Bunda Raya ๐ŸŒธ๐ŸŒน @bundaraya0111
Ayo tebak.. ๐Ÿ˜ Orang tua mereka ngefans ama siapa? . . Yg cinta buta dgn toko sebelah, saya doain dah.. anak-anak & keturunan kalian mirip sama mereka ๐Ÿ˜‚ . . Bismillah #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/BjdxlvlrBL
 Expand pic
 Expand pic
kang๐Ÿ‘†entis02 @TrisnaKSasmita
@bundaraya0111 Pasangan PAS masih balita ya bun ๐Ÿ‘Œ Dah mulai pada follow lagi tuh bun mudah2an followernya kembali normal ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š
Bunda Raya ๐ŸŒธ๐ŸŒน @bundaraya0111
@TrisnaKSasmita Betul pak mirip banget.. Alhamdulillah pak, terus semangat dan berjuang.. sekali lagi hatur nuhun Jgn bosen ya kalau nanti saya minta bantuan lagi ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Ar Rayah @warsid22
@bundaraya0111 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Yang bayi mirip Pak @prabowo Yang remaja mirip @sandiuno
Bara Timur @ragamaga
@bundaraya0111 Ada wajah Amoroso Katamsinya (pemeran Soeharto) juga di wajah si bayi
YoungUno_PRAGA #2019PrabowoSandi #OjoLoyo @youl_af
@bundaraya0111 @art70831579 Masya Allah, smoga mereka berdua bisa berbuat dan berprestasi melebihi idolanya, Aamiin
#2019PilpresCeria @saddanglaw02
@bundaraya0111 @xqpxqpx08 Kalau jawabnya bener, dapat sepeda nggak hihi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Load Remaining (4)
Login and hide ads.