Add to Favorite
0
Login and hide ads.
나는 유태인이다 @adygila
anak zaman sekarang enak ya mau liat joke lucu tinggal ambil hape terus buka twitter zamanku dulu minimal harus beli fanta botol kaca terus korek karetnya pic.twitter.com/u9v86XEulU
 Expand pic
J.Prasetyo @jojoJayuzzz
@adygila Karetnya di ambil, tutupnya di geprek, paku di kayu, jadi alat musik. ~~~
Ramy D Humam @ramydhia
@adygila Nyongkelnya udah susah2 pake garpu, eh pas udah lepas gaada tulisannya, nyesek :(
Ergy Ghulam Habibie @ergyghulam
@adygila Trus gue ngumpulin beginian sampe ada setoples 😁
Nona @ManUtd @Vindangerous
@adygila Beli fanta bukan buat diminum , tapi cari ginian :')
Kurnia Setyarini @nianugroho
@adygila @mpokgaga Jaman sekolah dulu, beli Fanta biar bibir ada merah-merahnya tanpa pake lipenstip (takut digencet kakak kelas).
Tiara Aprilia @araprilia
@adygila @mpokgaga sering nongkrong di warung deket rumah pulang ngaji nungguin supir angkot yg ngetem beli terus tutupnya rebutan 😂
Oreo Kacang @graceeirinp
@salsabildariin @adygila Gublunya aing ikut ketawa pdhl dah tau receh :")
No Name @Ricchan080898
@adygila Ngumpulin Tutup Botol Bewarna Hijau 😂😂 Bisa dapet jam Tangan, Duit & Bisa dituker lagi sama Minuman Yang Sama 😂😂😂😂
No Name @Ricchan080898
@adygila 😂😂😂😂 Bener banget Paling banyak dapet CD, Minuman Uang sama Jam Sangat langka 😂😂
123 🤟🏼 @sayangsmuanya
@adygila Salah satu hal yang bikin betah nangkring di warung uwa, nyari2 tutup botol fanta yang belum dikorek karetnya, selain itu rela ngunyah permen karet bubble juga wkwk
Anggit Pratista S @anggitpratistas
@adygila Di bungkus permen karet juga ada tebak-tebakannya
disamarkan @puturpyn
@adygila Alhamdulillah merasakan kedua2nya 😆
Rahmatika Martiarini @marchtiarini
@adygila Duh masa kecilku, beli fanta diambil tutupnya doang fantanya di minum mamak. Katanya ntar batuk kalo minum fanta wkwk
Load Remaining (5)
Login and hide ads.