Add to Favorite
0
kenalin, namaku @nonikwidyanti
@hati2dimedsos Indonesia itu bobrok bukan karna pemimpinnya, tp dari manusianya itu sendiri. Koar2 ingin maju, tp manusianya begini. Lucu amat sih negeri gue wkwk
𝐑𝐞𝐞𝐳𝐚 𝐃𝐚𝐮𝐥𝐚𝐲 @ezaraze_
@hati2dimedsos Yg penting solidaritas aja dulu, masalah benar atau salahnya mah belakangan. -Human-
kacang telur @shiAaAAp
@emhasan_ @nonikwidyanti @hati2dimedsos Apik mas tapi ora laguku 😁 aku mung pen dowlnoad penikmat dan penyebar
🌬 @diahayu__L
@RaharjoPangestu @emhasan_ @nonikwidyanti @hati2dimedsos Nada lagunya seperti lagu daerah Kalimantan Selatan "Pembatangan" hehe.. Liriknya bagus😄
•●•●•●• @rahasiyaa
@hati2dimedsos Jangan pernah remehkan kekuatan orang goblok dalam jumlah besar.
Aryo Bimo @xLabbit
@hati2dimedsos Jadi tau kenapa negara Jepang maju. Ya karena disana cuma ada sedikit orang indon.
Siska Fatimah Oktafiani @siskafo
@hati2dimedsos Udah ada jalan raya masih aja ngambil hak nya pejalan kaki. Gue sebagai pejalan kaki kudu terbang kali yak
adam @Adamsiapa
@hati2dimedsos @azkalayla @xLabbit Ada apa dg habib smith? Itu habib fuhrer idola saya!!!
Login and hide ads.