"Koar-koar ingin maju, tapi manusianya begini" Terekam, Gotong Royong Pemotor Angkat Beton Penghadang Trotoar yang Bikin Miris (via @hati2dimedsos)

Bisa begitu, bergotong rotyong dalam pelanggaran kehidupan bernegara
jakarta nerobos trotoar Video Viral lalulintas trotoar Koalisi Pejalan Kaki viral polisi razia pemotor
0
IG: @hatihatidimedsos @hati2dimedsos
Ini bau namanya semangat bergotong royong! Sc: Koalisi Pejalan Kaki pic.twitter.com/ydfcPPitjF
N @nonikwidyanti
@hati2dimedsos Indonesia itu bobrok bukan karna pemimpinnya, tp dari manusianya itu sendiri. Koar2 ingin maju, tp manusianya begini. Lucu amat sih negeri gue wkwk
Reeza D @ezaraze_
@hati2dimedsos Yg penting solidaritas aja dulu, masalah benar atau salahnya mah belakangan. -Human-
sarjan husin @shiAaAAp
@emhasan_ @nonikwidyanti @hati2dimedsos Apik mas tapi ora laguku 😁 aku mung pen dowlnoad penikmat dan penyebar
Tar @diahayu__L
@RaharjoPangestu @emhasan_ @nonikwidyanti @hati2dimedsos Nada lagunya seperti lagu daerah Kalimantan Selatan "Pembatangan" hehe.. Liriknya bagus😄
•●•●•●• @rahasiyaa
@hati2dimedsos Jangan pernah remehkan kekuatan orang goblok dalam jumlah besar.
Aryo Bimo @xLabbit
@hati2dimedsos Jadi tau kenapa negara Jepang maju. Ya karena disana cuma ada sedikit orang indon.
sika @siskafo
@hati2dimedsos Udah ada jalan raya masih aja ngambil hak nya pejalan kaki. Gue sebagai pejalan kaki kudu terbang kali yak
🤖 @Adamsiapa
@hati2dimedsos @azkalayla @xLabbit Ada apa dg habib smith? Itu habib fuhrer idola saya!!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.