Add to Favorite
0
Login and hide ads.
#KitaPersebaya @WidasSatyo
Ada netijen yg share ini. Dengan izin darinya, saya merasa perlu posting soal ini. Dari seorang yg udah nyerah nasihatin temennya. Aku bener2 mual baca ini. Ini udah bs masuk ancaman pembunuhan loh! Semakin geram ketika dia cerita mereka malah BALIKAN setelah kejadian ini. FFS!!! pic.twitter.com/R8gGvjLGZq
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
#KitaPersebaya @WidasSatyo
Saya tau urusan asmara orang lain BUKAN urusan saya. Tapi saya akan tetap selalu sampaikan, kepada kalian yg mgkn saat ini masih terjerat dlm abusive relationship, selalu ingat kalo kalian itu punya PILIHAN. sayang orang lain boleh. Tp tidak dgn expense melukai dirimu sendiri.
me @shandyCks
@WidasSatyo Sifat abuse kek gt, munculnya setelah brp lama pcrn si? Kalo baru2 kan mending bisa agak mudah ninggalin. Kalo uda lama, pasti susa kan mau ninggalin. Akhirnya terjebak toxic relationship jg:'
#KitaPersebaya @WidasSatyo
@shandyCks Dari cerita yg udah masuk, baik di kolom replies atau DM, pacar mulai bersikap abusive ketika pasangan sudah ketergantungan sm dia. Atau malah sampe ngeseks. Wes terjerat otomatis disini. Polanya slalu sama kok. Dia akan coba menjauhkan pasangannya dr orang2 sekitarnya.
me @shandyCks
@WidasSatyo Ha? Brarti selama pacaran dan ga kek ktrgantungan gitu sifat aslinya dia blm muncul jg? Kalo tbtb abuse nya pas uda nikah gawat juga. Gmn dong:(
#KitaPersebaya @WidasSatyo
@shandyCks Krna itu cewek perlu semacam melakukan "eksperimen" kecil. Buat sedikit drama. Buat dia marah/tersinggung. Perhatikan gimana cara dia melampiaskan marahnya. Pacarku ngaku pernah sengaja beberapa kali bikin aku marah, tp malah sebel krna aku lbh bnyk diemnya. Ga kepancing emosi 😂
Mas @ahnggadeh
@WidasSatyo @tikorestuadhi Sempet kaget, kirain ini isi chat cewekku ke saya. Soalnya ya mirip2. Dia jg gabisa jaga ucapan dan suka main tangan. Hal sekecil apapun pasti dipermasalahkan. Habis itu saya coba membalik keadaan trus baik2 lg. Doain saya ya, lg proses bikin dia ga seemosional seperti sekarang.
#KitaPersebaya @WidasSatyo
@ahnggadeh @tikorestuadhi Wah parah. Kalo aku digituin wes tak juancuki dewe mukanya. Sorry broo.. Aku salut sama kamu yg betah bertahan krna niat baikmu yg pengen ngubah dia. Tp please, tetap harus ada garis batas toleransi maksimal yg kamu berikan. Ini bukan soal krna kamu lakik, ini soal harga diri.
Mas @ahnggadeh
@WidasSatyo @tikorestuadhi Dah 2th. Kalo saya kerasin dia malah makin keras, ya emg udah diinjek2 bgt ini harga diri. Udah koar2 di chat masalah blm selesai, saya ajak ketemu pasti saya ditampar dulu sebagai bonusnya :) Tapi dah lumayan kok skrg, itu bulan lalu. Lha piye? Kadung sayang.
🙄🙄 @annisanj_
@WidasSatyo Mas bisa tolong sebarkan gambar ini? Jika ada korban yang butuh pendampingan bisa hubungi salah satu nomer itu. Ke saya juga bisa, kontak saya yang namanya Sarekat Studen Demokratik pic.twitter.com/O6Sy3kofmN
 Expand pic
Kodel @dellaay
@WidasSatyo Pernah begini, tapi dia minta maaf dengan alibi "aku gitu kan cuma dichat, aslinya kan ga pernah kayak gitu" padahal dia pernah main fisik ke gue hhhhh Gue bodoh bgt asli dulusih
#KitaPersebaya @WidasSatyo
@dellaay Pola abusive relationship emang gitu. Muncul drama - Abusive behavior (verbal/physical) - Minta maaf - Mesra2an lagi. TERUS BEGITU MUTER SIKLUSNYA. pic.twitter.com/YEJQ5rD9iH
 Expand pic
Kodel @dellaay
@WidasSatyo Yap bener bgt siklusnya begitu terus. Dan bisa lepas karena didampingin orang lain yang bener2 ngingetin terus.
Kodel @dellaay
@WidasSatyo Saya pernah gitu juga mas, pernah banget sampe akhirnya aku ga pernah cerita ke temen karena sadar sendirinya kekeuh. Saya suka curhat nangis2 sm temen, terus dikasih nasehat buat tinggalin aja, ujung2nya tetep balikan lagi karena gampang dibujuk
Login and hide ads.