Add to Favorite
0
Login and hide ads.
UGM @UGMYogyakarta
Pernyataan resmi UGM merespon pemberitaan terkait laporan tindak pelecehan seksual yang melibatkan mahasiswa UGM. #siaranpersugm #ristekdikti #ugmyogyakarta #kawanugm @Kemristekdikti pic.twitter.com/5f1VZRlZon
 Expand pic
Tara Diso ⚓ @dualipaat
@widhamutiarar @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Baru sekarang? Apa malu karna udh masuk ranah publik? Tp ya tetep apresiasi kalau akhirnya bener2 mau menuntaskan.
rachmadi @ixsnrs
@UGMYogyakarta @Kemristekdikti Loh kok "mengupayakan" keadilan? Memangnya UGM ini pendamping atau kuasa hukum penyintas? Kan justru UGM yg diminta keadilan, berarti UGM mestinya yg memberi keadilan itu. Semua keputusan kan ada di tangan UGM. Ayo lah jangan kebanyakan gimmick.
Pahlawan Kebetulan 🏂💨 @sonsonice
@dualipaat @widhamutiarar @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Aku jadi makin yakin, kalo siapapun dan apapun bakal lebih cepet "geraknya" kalo dah viral Kekuatan Netizens bagus juga dampaknya 😬
Amanda Pragita S @pragsoffcl6
@UGMYogyakarta @Kemristekdikti salah satu bentuk keadilan adalah dengan tidak membiarkan pelaku melenggang lulus ataupun bekerja dengan mudahnya. saya khawatir akan membentuk mindset "gpp bejat, lulus lulus aja nih". ini masalah moral loh. ayo UGM, jangan sampai nilai luhurmu pudar
shib. @shitbainu
@UGMYogyakarta @Kemristekdikti Saran aja nih. Kalau pihak ugm bertindak tegas kaya mencabut gelar pelaku, membatalkan wisudanya, dan blacklist si pelaku. Banyak loh orang-orang yang bakal berterima kasih sama UGM. 😃 Di apain aja sih pelaku sampe bisa lolos dalam setahun terakhir.
Datu Damarjiwo @datu_dmrjw
@UGMYogyakarta @Kemristekdikti Lain kali UGM bisa lebih proaktif, misal dg sosialisasi mekanisme pelaporan ke mhs. Dan juga, kami #menolaklupa kasus serupa yg melibatkan dosen Fisipol (dan kasus2 lain yg tidak pernah sampai ke permukaan). Also don't "kawan" us unless you get all this mess done first #ShameUGM
Firaaa @hayfellas
@shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Nah. Knp bisa dibiarin aja pdhl kasus udah lama :( pas viral baru gini :"
i am @sticyy
@shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Setahun terakhir pelaku malah dilindungi dan korban malah disalahkan. Demi nama baik kampusnya mbak mereka bilang:)
Ajoutez votre nom. @bottombunktae
@sticyy @shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Iya setau aku juga @UGMYogyakarta malah member korban C dalam KKN, tapi pelaku dilulusin. Emang instansi gak bener, gak bermoral. Shame on you UGM! Pas viral baru bereaksi 🤮
Cheng Xiao (WJSN) @hateracisms
@ixsnrs @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Tau aneh.... Gk nyangka kampus setenar begini bisa sontoloyo jg
Cheng Xiao (WJSN) @hateracisms
@bottombunktae @sticyy @shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Idih... Kalo begitu faktanya najis juga yaaa kampus beginian ewhhhh dehhhh
NOT YOUR SUGAR DADDY @bukanpapagula
@shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Coba kalau dr awal pelaku ditindak tegas. Pasti citra ugm dan penanganan krisisnya ga sampe serunyam ini.
Ajoutez votre nom. @bottombunktae
@banyudana_w @hateracisms @sticyy @shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Emang dikira semua org mau masuk UGM?? Pilihan ketiga saya aja nggak mas. Maaf ya kalo anda hanya hidup di sebuah cangkang yg sgt membangga2kan UGM, emg udh top dah UGM, saat pemerkosa aja bisa lulus, everything is possible in UGM 🌈 pic.twitter.com/qTqmE8LBgM
#sontoloyo @banyudana_w
@bottombunktae @hateracisms @sticyy @shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Ketika pertanyaan yang bisa dijawab dengan "Ya/Tidak" malah dijawab dengan pertanyaan lain dan prejudice yang muncul entah dari mana... Mohon maaf ye karena anda sampai ter-trigger segitunya 😂👌 Mungkin ada latar belakang di emosi anda tapi ya sudah disimpan saja. Salam sukses
Ajoutez votre nom. @bottombunktae
@banyudana_w @hateracisms @sticyy @shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Saya udah jawab mas? Saya sama sekali gak milih UGM, dipilihan ketiga aja nggak saya tulis. Aduh mas ini sotoy banget sih..😂 Saya ketrigger karena knp topik yg serius yg ada di ranah pemerkosaan malah mas tanggapi dgn candaan gk keterima, mungkin emg masnya humornya sejelek itu
times new roman @mauliasals
@bottombunktae @sticyy @shitbainu @UGMYogyakarta @Kemristekdikti sedikit klarif biar ga salah paham. pelaku bbrp hari kemudian lgsg dipulangkan ke jogja, ga dapet nilai pada matkul kkn. mba agni udah dapet nilai A/B dari taun lalu. fyi. anw, kawal terus sampai mba agni mendapat keadilan tp juga sebaiknya jangan nyebarin hoax. thanks :)
shib. @shitbainu
@mauliasals @bottombunktae @sticyy @UGMYogyakarta @Kemristekdikti Saya ngedukung mba Agni pake banget. Makasih mba klarifikasi nya.
Login and hide ads.