"Katanya agama sumber moral, lha kok kayak gini wujud pendidikan moralnya?" Netter Syock dengan Video Laporan Terbang in Real Karena Asisten Lab Melemparkannya di Depan Mahasiswa

selain sedih karena laporan terbang, fenomena ini bisa jadi membuat masyarakat ragu dengan pendidik di Instansi
mahasiswa asisten law pendidik laporan tugas
3386 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Novita Mudha @Nophie1889
Tidak mencerminkan seorang pendidik. Terkadang mereka lupa, sibuk mengajarkan akademik dan mengejar preatasi, namun lupa mengajarkan tentang ahklak dan etika. Miriss 😞😪 pic.twitter.com/UI0eQ7j3CY
Novita Mudha @Nophie1889
@1504ers Blm dikasi tau apa sebabnya, dia cuma bilang laporan mereka ditolak.
ɱⓐ§ β🎯ɯ🇮🇩 @1504ers
@Nophie1889 Tentulah ada sebab, gk mungkin keseharian mereka sebagai pengajar kek gt. Cuma masalahnya kalo sudah terlanjur viral, maka public enemy adalah mereka yg tampak jelek dalam pemberitaan. Seringkali ini terjadi ketika masyarakat sudah terlanjur menghukum, ternyata mereka keliru.
ɱⓐ§ β🎯ɯ🇮🇩 @1504ers
@Nophie1889 Ini pernah tmn alami saat nyusun skripsi.Dosen marah² gk mau meriksa.Teman² marah dong, protes ke jurusan sampai dekan. Ternyata di sistem informasi, judul yg diajukan sdh pernah ada yg meneliti dan ada indikasi mencontek. Be wise,jgn mudah terprovokasi sblm semua jelas.
edgarblack @wahyu493
@1504ers @Nophie1889 Sblmnyakan ada pengajuan judul skripsi k kajur/sesjur masing2 d situlah ketelitian kajur/sesjur menggali mendalami judul, proposal hingga jd skripsi dan itu ada buku namanya buku bimbingan skripsi semua tanggal kegiatan hal yg menyangkut judul, proposal, skripsi trcatat dumm
ɱⓐ§ β🎯ɯ🇮🇩 @1504ers
@wahyu493 @Nophie1889 Dlm kasus ini knp sampai dosen marah krn teman tadi nekad, merubah sdkt redaksi judul kemudian lokasi penelitian dialihkan namun variabel sampai dgn contoh kuesioner njiplak. Dosen marah pasti ada sebab,dia akan sulit mendapst sertifikasi kalo pny sikap kek di video td
She's Me @ithuts
@Nophie1889 @agungwirawan100 saya dosen, sesalah salahnya mhs sy, kayaknya blm pernah melakukanseperti itu. Ckp saya panggil, sy arahkan, sy suruh mereka mengulang tugasnya kembali dg lebih baik & konsekuensi yg lbh berat jika tdk sesuai target. Alhamdulillah, stlh mrk tamat mrk ttp respek kepada saya.
Lusi HQ @LusiHQ
@Nophie1889 Katanya agma adalah sumber moral, lhakok kayak gini wujud pendidikan moralnya?
Dans.dst @e_Dans_dst
@LusiHQ @Nophie1889 Apa tidak sebaiknya mata pelajaran agama di tiadakan disekolah di gantikan dg pelajaran moral dn budaya dan kebangsaan?
Novita Mudha @Nophie1889
@e_Dans_dst @LusiHQ Ilmu dan adab adalah dua hal yg tidak bisa dipisahkan. Kalo begini cara mendidiknya jangan heran sekarang banyak anak bangsa yg arogan dan gapunya adab
Novita Mudha @Nophie1889
@ithuts @agungwirawan100 Betul. Hargai hasil pekerjaan orglain. Kalo memang ada yg salah dikasi tau baik2, pangkat dan jabatan hanya sementara, karena kelak yg diingat orang adalah kejelekannya bukan kebaikannya.
Suaviter in Modo, Fortiter in Re @WicaksonoBruno
@1504ers @Nophie1889 apapun alasannya sikap yg ditunjukkan dosen itu bukan prilaku yg pantas, itu tidak dpt dibenarkan didunia pendidikan. Yg dihadapai dan dididik manusia bukan hewan. Memanusiakan manusia muda itu esensi utama pendidikan.
edgarblack @wahyu493
@1504ers @Nophie1889 Ya d awal td mas bro kajur/sesjur musti ketat klu mmg tdk lulus judul maka hrs cari judul lain dgn minta bimbingan PA, plagiat d mana2 tdk setuju, klu sy gak masalah judul nyerempet2 dikit & lokasi penelitian beda asal si mhs hrs benar2 mlakukan riset penelitian pd tempat yg beda
ɱⓐ§ β🎯ɯ🇮🇩 @1504ers
@wahyu493 @Nophie1889 Benar² melakukan penelitian dengan cara yg bensr berdasarkan literasi. Sering dijumpai daftar pustaka yg sangat miskin, mulai dr copy paste bahkan penggunaan literasi, teori yg sudah tidak relevan. Maka pengarus utamaan PT menjadi PT Riset unt bidang tertentu adalah tepat.
kemripik @dwitarto
@Obe_Obe_Obe @Nophie1889 @e_Dans_dst @LusiHQ gak usah sok romantis deh, koruptor sekarang yang umur 40 ke atas produk PMP semua, yang lempar lempar kertas kemungkinan juga produk PMP
Rhyan Hidayat @rhyanian007
@LusiHQ @Nophie1889 Bkn tidak boleh...ini pendapat...klaw agama itu tidak salah...
Lusi HQ @LusiHQ
@rhyanian007 @Nophie1889 Menurut pendapatmu agama tidak salah. Menurut pendapatku agama punya peran dan bisa salah.
Choir Huda @nayaqula
@LusiHQ @Nophie1889 Jangan salahkan agamanya kakakkkk...Agamanya bener, kalau ga bener udah gue tinggalin kali. Orangnya aja yang ga bisa, ga mampu atau ga mau memahami agamanya dengan benar.
Lusi HQ @LusiHQ
@nayaqula @Nophie1889 Kenapa agamanya tidak boleh dinilai atau dikritisi?
Load Remaining (16)
Login and hide ads.