2
Login and hide ads.
Lini Zurlia @Lini_ZQ
Agni mahasiswi berani, melaporkan kasus yg ia alami meski rumit berbelit blm lgi disalahkan pihak kampus sementara pelaku bakal diwisuda Pejabat @UGMYogyakarta dlm kasus ini berumpama ‘perempuan itu semacam ikan asin & lelaki adlh kucing’ Ritwit yuk twips biar Agni ga sendiri pic.twitter.com/LnGv3nRdvD
 Expand pic
Lini Zurlia @Lini_ZQ
Bila saja @UGMYogyakarta berpihak pada korban, mungkin kasus ini tdk akan mjdi sejelimet ini, tapi sayang kampus semegah & seistimewa UGM yg jdi mimpi semua org buat sekolah masih sja bisa bilang ‘coba kamu ga nginep, ga akan kejadian tho’? Baca ini ya: balairungpress.com/2018/11/nalar-…
Lini Zurlia @Lini_ZQ
Agni itu satu dri sekian ribu mahasiswi yg bungkam Tahu mengapa korban seringkali bungkam? Takut melapor? Ya karena konsekwensi disalahkan itu. Beban korban kekerasan seksual itu bertubi2, tapi bisa mjdi ringan bila kita (baca jga pihak yg terkait) mau mendengarkan & berpihak
Lini Zurlia @Lini_ZQ
Seringkali kta dengar kalimat ’lagian pake acara nginep sih’! Padahal lki2 klo nalarnya waras, anunya jga g gampang mengeras bla tdk ada meaningful consent! Laki2 yg waras harusnya jga ikut marah sma kalimat2 serupa. Memangnya kalian beneran segitu kayak kucingnya? Gak kan!
Lini Zurlia @Lini_ZQ
Ayo dorong kampus @UGMYogyakarta utk memberikan sanksi tegas pada pelaku PERKOSAAN dan mendengar lebih banyak pada PENYINTAS! Jangan sampai pelaku DIWISUDA lalu melenggang begitu saja. Berikan dukungan pda Agni agar kian berani dan kuat💪🏾 #HearMeToo
david edo prayitno @davidprayitno94
@Lini_ZQ @UGMYogyakarta Ya diselesaikan bersama antara cowok dan cewek cukup 2 orang itu aja cukup kok kalau menurut sy
ÒƦÓ ♥ 온유 @gorin_rin
@markeong Moco komen nan artikel e? Malah do mbahas bahasa yg terlalu vulgar jadi terkesan novel stensil. Nek uteke kemproh y ngono. Aku mocone ora napsu. Anane kudu muntah. Haruse nggo pembelajaran, bayangkan jika kejadian semenjijikkan itu menimpa orang terdekat anda, jek mikir mesum?
Zahratun Nisa' @markeong
@gorin_rin Ak herane konteks kata "ikan asin& kucing" hutegke... koyok wong r tau mangan sekolah, @.UGMYogyakarta Lo 😟 Wes ngunu korban dikei C, pelaku pan wisuda... Kasuse luweh abot timbang grab, driji mlebu ngunuan loru ndul 😟 oponeh posisi r sadar astaghfirullah
ÒƦÓ ♥ 온유 @gorin_rin
@markeong Mencengangkan masih ada yg berpikiran ky ngono. Opo cewek2 kudune pancen dibungkus plastik simpen nan lemari wae. Jangankan masalah driji, lha dicolek wong ra kenal wae wes ra nyaman blas. Andai mereka2 ini iso berempati nek mboke dicolek2 cowok nan angkot, gimana rasanya?
Zahratun Nisa' @markeong
@gorin_rin Jal misal pelaku di ngel2 wisudane dikasih sanksi ato apalah ora bakalan seheboh Iki,jgn2 pelaku anak e wong penting Ng kono,wes kadung suudzon yo sekalian wae 😂
ÒƦÓ ♥ 온유 @gorin_rin
@markeong Mbuh. Ig ne wes ilang opo cuma di lock. Ora wong asli kono sih. Nan bio ne tulisane pdg-jgj
Zahratun Nisa' @markeong
@gorin_rin Udah deactiv,lagian td yg tk retweet2 y wes dihapus jg
M Yuda Yuliawan @myudayuliawan
@Lini_ZQ @UGMYogyakarta Nama baik kampus dinodai oleh management kampus itu sendiri
david edo prayitno @davidprayitno94
@draxpie @Lini_ZQ @UGMYogyakarta Iya tapi harus sesuai dengan masa depan 2 belah pihaknya kalau menurut sy
BPPM BALAIRUNG UGM @bppmbalairung
[LAPORAN UTAMA] Nalar Pincang UGM atas Kasus Perkosaan Diperkosa ketika KKN, Agni terus berusaha menagih hak dan keadilan kepada pihak UGM. Sementara pelaku melenggang menuju kelulusan @Kemristekdikti @komnasperempuan @UGMYogyakarta @jakpost @tempodotco balairungpress.com/2018/11/nalar-…

Dulunya, santer, tapi disebut-sebut hoax

Tunggal Pawestri @tunggalp
Mahasiswi UGM mengalami kekerasan seksual dari rekannya sesama mahasiswa saat KKN namun pihak kampus tak punya sikap tegas soal ini. Apakah kampus mau jadi sarang pelindung pelaku kekerasan seksual? UGM bersikaplah! Marah saya baca ini balairungpress.com/2018/11/nalar-…
Load Remaining (45)

Comment

karlina @karlina666 12 days ago
mnymak konstruksi dr kasus ini. bgmnapun ini adl tindak pidana. agni bnar mmbw ini ke jalur hukum. biar proses di prsidangan yg mmtskan. prtbmngan nama baik kampus oleh pelapor tdk lg proper melihat reaksi dan respons kampus yg hny begitu adanya.
Login and hide ads.