Diminta Bukti oleh Netizen Jejak Digital Kicauan-kicauan Joko Edy Sebut Presiden Jokowi Korupsi 54 Triliun

Lewat akun twitternya Joko Edy Sebut Presiden Jokowi Korupsi 54 Triliu
politician Jokowi 54 Triliun Korupsi joko edy Joko Widodo
1226 View 0 comments
1
Login and hide ads.
jokoedy @jokoedy6
Jokowi beda jauh dgn Soeharto. Jokowi jadi presiden hanya karena dibesarkan media massa. Tak punya jasa apapun di negara ini (anak kost). Setelah jadi presiden malah tak bisa apa2 kecuali gunting pita, berdusta, tipsani, dan korup Rp 54 Triliun.
JENNIE KIM BLACKPINK @Syunifebri
@jokoedy6 Apakah Anda punya bukti yang kuat bahwa Pak Presiden @jokowi korupsi 54 triliun? Kalo gak punya bukti jangan asal ngomong, pak!! Nanti jatohnya FITNAH!!!!
Mr.K🔺FIR @fariz1234
@VSN47837066 @jokoedy6 nah jd ada yg sebut pakdhe @jokowi korupsi. semoga di cek apakah benar/Fitnah.. cc. @bareskrim2018 @KPK_RI @CCICPolri @BSSN_RI pic.twitter.com/u75eay5nfK
 Expand pic
jacksparrow @cangkaleban
@jokoedy6 @CCICPolri @DivHumas_Polri orang ini sudah menuduh dengan jelas kalo @jokowi korupsi, malah sudah menyebutkan angka..kalo dia tidak bisa membuktikannya orang ini mesti ditangkap..
Lone Wolf @LawanKampret
@jokoedy6 Twit anda yg menuduh @jokowi korupsi sudah saya skrinsut siapa tau nanti diperlukan oleh pihak @CCICPolri. Tapi sepertinya polisi cyber sudah familier dengan akun anda

Kicauan-kicauan Joko Edy lainnya

jokoedy @jokoedy6
@maspiyuuu Aneh Presiden mikiri hoax. Korupsi ente Rp 54 triliun mister presidente. Itu ditindaklanjuti agar.pelakunya bisa dihukum. Rezim korup sih. Sudah korup, pendusta berat pula. 66 janji pilpresnya mangkrak. Belum termasuk dagang racun kalajengking.
jokoedy @jokoedy6
@Taryn165 Korupsi Rp 54 Triliun itu, hasil audit BPK. Itu korupsinya Jokowi, adalah fakta dan masih baru. Belum satu bulan. Hapus tuh jargon bersih. Bersih mbahmu.
jokoedy @jokoedy6
Rp 54 triliun korupsinya. Belum diapa-apain. Mestinya ditindaklanjuti agar dibui. Apanya yg bersih. twitter.com/BennyPasaribu1…
jokoedy @jokoedy6
Saya caleg Berkarya no 1 di Jatim 11 (Madura), dan Dewan Pakar di BTN. Korupsi Rp 54 triliun itu adalah hasil audit BPK, yg kudu ditindaklanjuti dgn audit investigasi.utk memasukkan koruptor ke penjara.
Login and hide ads.