Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Fadli Zon @fadlizon
Satu puisi terbaru sy berjudul "Ketika Bendera Kau Bakar". ketika bendera kau bakar api perlawanan makin berkobar satu bendera kau bakar sejuta bendera berkibar! pic.twitter.com/fJwtuFkGL8
 Expand pic
Nikita mirzani @NikitaMirzani
Pak serius saya tanya, Anda kpn meninggal nya ? Ga ada niat bunuh diri gitu pak !!! Untung manusia kaya Anda cuma 1 di Indonesia, coba klo bnyk, mau jadi apa bangsa ini pak, jwb jng cuma bisa nya ngetweet doang πŸ‘Š twitter.com/fadlizon/statu…
Hidup Damai @HD52766966
@NikitaMirzani @GagakNew Waduh, ngtweet apa ya si zonk, kok mbak niki sampai ngomong begitu sangar πŸ˜ŠπŸ‘
Youllie @youliantze
@NikitaMirzani Sangaaaarrrr....ini bentuk kekecewaan salah satu rakyat Indonesia kpd orang yg suka nge-tweet nyinyir pd pemerintah..πŸ‘
Raka seno @rakasenno
@NikitaMirzani Tak elok nanya sprt itu mbak niki. Pertanyaan anda juga tak berbobot
armey @meyysi
@NikitaMirzani Kali ini aku dukung niki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
agus tri wijaya @chimels
@NikitaMirzani @Airin_NZ Dulu sempet pikir @NikitaMirzani cuma buat sensasi mulu, ternyata kali ini bisa buat bangga netijen !! Salute sis.. #sikatterus
akang ola @akang_ola
@NikitaMirzani Bang @fadlizon coba lah sekali kali mba @NikitaMirzani ini ajak ngopi bareng di perpustakaannya abang itu...kasih buku yang lebih bermanfaat
Vix Hd @vixhd
@NikitaMirzani Hati hati klo bertanya nanti berbalik pada diri sendiri loh, jangan merasa diri paling benar, selama ybs ngga ngusik hidup kita kenapa harus benci sma ybs
Ernawati Djedi Lamberi @ErnadjediL
@NikitaMirzani Kalau aku jadi Mbak Niki, aku akan minta sm @fadlizon bikinkan satu puisi cinta yg paling menyentuh, yg bisa membuat rakyat Indonesia terharu hingga menangis. Bisa gak ya....?πŸ˜ƒ
Zulmi Oezil @OezilZulmi
@NikitaMirzani @laras_arianti @NikitaMirzani pedes pake banget. Sambel setan. Reecheese factory level max. Cabe rawit setan. Balpirik merah extra hot. Koyo cap Cabe. Kalah semua pedesnya ama omongan lu mbak. Salam πŸ‘ ah..
Login and hide ads.