6
Login and hide ads.

Artikel mendalam Balairungpress.com menulis tentang penyelesaian UGM atas kasus dugaan pelecehan mahasiswa teknik berinisial HS kepada Agni (bukan nama asli) saat KKN di Pulau Seram, Maluku, Juni 2017 yang dinilai tidak tegas dan terlalu ringan.

Tunggal Pawestri @tunggalp
Mahasiswi UGM mengalami kekerasan seksual dari rekannya sesama mahasiswa saat KKN namun pihak kampus tak punya sikap tegas soal ini. Apakah kampus mau jadi sarang pelindung pelaku kekerasan seksual? UGM bersikaplah! Marah saya baca ini balairungpress.com/2018/11/nalar-…
BPPM BALAIRUNG UGM @bppmbalairung
[LAPORAN UTAMA] Nalar Pincang UGM atas Kasus Perkosaan Diperkosa ketika KKN, Agni terus berusaha menagih hak dan keadilan kepada pihak UGM. Sementara pelaku melenggang menuju kelulusan. balairungpress.com/2018/11/nalar-…
DHAN~ @algorithmark
@zenithzester @tunggalp Campur aduk banget rasanya baca artikel ini. Kaget juga sebenarnya ternyata kasusnya memang terjadi dan ditindaklanjuti dengan cara begitu. Karena waktu aku KKN tahun 2017 beritanya memang santer dan waktu itu sempat nanya ke temenku yg KKN di Maluku tapi ktnya hoax.
Prime @PachikGanish
@thebolski Kui critane piye tho? Lagi KKN diperkosa kancane?
Wini Ika Visiarani @thebolski
@PachikGanish Digrepe atas sampe bawah pas tidur. Lapor ke koordinator dan ke ugm malah disalahin. Blaming the victim.
Prime @PachikGanish
@thebolski Mbak Agni kui cah jurusan opo? Biasane mas2 UGM kulon ki do kaget nek KKN bareng mbak2 UGM wetan..

Netizen kepo mencoba mencari tahu siapa pelaku berinisial HS yang melakukan pelecehan seksual kepada Agni, yang diketahui akan segera diwisuda

Prime @PachikGanish
@thebolski Nek mbiyen, KKN ki nggo ajang mas2 kulon golek atau ngrebut pacare cah wetan..maklum kulon khan ky STM. Hih rupane elik tenan! pic.twitter.com/dOFz3LqBk2
 Expand pic
Prime @PachikGanish
@thebolski Trauma mergo mase elik..cobo mase rodo Rio Dewanto, trs minta maaf, tanggung jawab, ngrabeni..khan iso jd pelipur lara.
Idha Umamah @idhaumamah
@bppmbalairung @Kemristekdikti @KomnasPerempuan @UGMYogyakarta @jakpost @tempodotco “Jangan menyebut dia (Agni) korban dulu. Ibarat kucing kalau diberi gereh (ikan asin dalam bahasa jawa) pasti kan setidak-tidaknya akan dicium-cium atau dimakan,” tuturnya menganalogikan. dan, kalimat di atas keluar dari mulut perempuan. 'sakit' memang!
Übermenschret @KaizarNr
183 is the KKN rapist, for the love of god kirimin mukanya im going to meme this rapist to high heaven pic.twitter.com/isGuar9vOn
 Expand pic
Übermenschret @KaizarNr
@asparaguswaterr cant meme his foto terlalu kecil, gw udh follow gk di accept
Galih DJ @Galih_DJ
@KaizarNr Wahwah. Perlu diadvokasi nih. Miris kalo dia bisa lolos wisuda dengan mudahnya
Übermenschret @KaizarNr
@Galih_DJ Udah ada prosesnya, tp denger2 sang pelaku punya backing jadi bisa ditutupin
Galih DJ @Galih_DJ
@KaizarNr Hmhm ugm oh ugm. Besok pas wisuda tolong jepit pake ketek mu zar
Übermenschret @KaizarNr
*Alleged rapist* Putting here in case someone think of pursuing legal recourse against me. My sources are hearsay at best, but legitimate and verifiable, so take this with a grain of salt
Ark @PurpleCaliSkies
@KaizarNr he proudly put UGM in his insta bio too lol
Übermenschret @KaizarNr
@cryforolivia yes, thank you. But apparently memeing his face before a clear indictment against him would be categorised as disinformation and defamation
Load Remaining (43)
Login and hide ads.