Hasil Kepo Netizen Atas HS, Mhs Teknik UGM yg Lecehkan Agni, Rekannya Saat KKN di Pulau Seram Maluku 2017 dan "Melenggang Bebas" Segera Diwisuda Rektor

Perkaranya dianggap selesai oleh UGM namun dianggap banyak pihak sangat ringan dan tidak berpihak pada Agni
6

Artikel mendalam Balairungpress.com menulis tentang penyelesaian UGM atas kasus dugaan pelecehan mahasiswa teknik berinisial HS kepada Agni (bukan nama asli) saat KKN di Pulau Seram, Maluku, Juni 2017 yang dinilai tidak tegas dan terlalu ringan.

Tunggal Pawestri @tunggalp

Mahasiswi UGM mengalami kekerasan seksual dari rekannya sesama mahasiswa saat KKN namun pihak kampus tak punya sikap tegas soal ini. Apakah kampus mau jadi sarang pelindung pelaku kekerasan seksual? UGM bersikaplah! Marah saya baca ini balairungpress.com/2018/11/nalar-…

05/11/2018 16:53:35 WIB
BPPM BALAIRUNG UGM @bppmbalairung

[LAPORAN UTAMA] Nalar Pincang UGM atas Kasus Perkosaan Diperkosa ketika KKN, Agni terus berusaha menagih hak dan keadilan kepada pihak UGM. Sementara pelaku melenggang menuju kelulusan. balairungpress.com/2018/11/nalar-…

05/11/2018 16:32:08 WIB
용아 보고싶어 @algorithmind

@zenithzester @tunggalp Campur aduk banget rasanya baca artikel ini. Kaget juga sebenarnya ternyata kasusnya memang terjadi dan ditindaklanjuti dengan cara begitu. Karena waktu aku KKN tahun 2017 beritanya memang santer dan waktu itu sempat nanya ke temenku yg KKN di Maluku tapi ktnya hoax.

06/11/2018 09:33:07 WIB
Prime @PachikGanish

@thebolski Kui critane piye tho? Lagi KKN diperkosa kancane?

06/11/2018 11:42:19 WIB
Wini Ika Visiarani @thebolski

@PachikGanish Digrepe atas sampe bawah pas tidur. Lapor ke koordinator dan ke ugm malah disalahin. Blaming the victim.

06/11/2018 11:43:29 WIB
Prime @PachikGanish

@thebolski Mbak Agni kui cah jurusan opo? Biasane mas2 UGM kulon ki do kaget nek KKN bareng mbak2 UGM wetan..

06/11/2018 11:48:41 WIB

Netizen kepo mencoba mencari tahu siapa pelaku berinisial HS yang melakukan pelecehan seksual kepada Agni, yang diketahui akan segera diwisuda

Prime @PachikGanish

@thebolski Nek mbiyen, KKN ki nggo ajang mas2 kulon golek atau ngrebut pacare cah wetan..maklum kulon khan ky STM. Hih rupane elik tenan! pic.twitter.com/dOFz3LqBk2

06/11/2018 11:53:07 WIB
Expand pic
Prime @PachikGanish

@thebolski Trauma mergo mase elik..cobo mase rodo Rio Dewanto, trs minta maaf, tanggung jawab, ngrabeni..khan iso jd pelipur lara.

06/11/2018 11:56:03 WIB
Idha Umamah @idhaumamah

@bppmbalairung @Kemristekdikti @KomnasPerempuan @UGMYogyakarta @jakpost @tempodotco “Jangan menyebut dia (Agni) korban dulu. Ibarat kucing kalau diberi gereh (ikan asin dalam bahasa jawa) pasti kan setidak-tidaknya akan dicium-cium atau dimakan,” tuturnya menganalogikan. dan, kalimat di atas keluar dari mulut perempuan. 'sakit' memang!

05/11/2018 22:37:44 WIB
Kai™ @actual_alhazred

183 is the KKN rapist, for the love of god kirimin mukanya im going to meme this rapist to high heaven pic.twitter.com/isGuar9vOn

05/11/2018 21:55:19 WIB
Expand pic
Kai™ @actual_alhazred

@asparaguswaterr cant meme his foto terlalu kecil, gw udh follow gk di accept

05/11/2018 22:02:34 WIB
Galih DJ @Galih_DJ

@KaizarNr Wahwah. Perlu diadvokasi nih. Miris kalo dia bisa lolos wisuda dengan mudahnya

05/11/2018 22:40:27 WIB
Kai™ @actual_alhazred

@Galih_DJ Udah ada prosesnya, tp denger2 sang pelaku punya backing jadi bisa ditutupin

05/11/2018 22:41:15 WIB
Galih DJ @Galih_DJ

@KaizarNr Hmhm ugm oh ugm. Besok pas wisuda tolong jepit pake ketek mu zar

05/11/2018 22:43:34 WIB
Kai™ @actual_alhazred

*Alleged rapist* Putting here in case someone think of pursuing legal recourse against me. My sources are hearsay at best, but legitimate and verifiable, so take this with a grain of salt

05/11/2018 22:50:07 WIB
Kai™ @actual_alhazred

@cryforolivia yes, thank you. But apparently memeing his face before a clear indictment against him would be categorised as disinformation and defamation

06/11/2018 07:10:57 WIB
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!