0
Aia @tayya_aia
Nemu ini di ig ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/DaAM8Mwklo
Expand pic
Rain @puankelana__
@aiatyaia Sama kek gw. Cowok gw gak suka cewek make up an, tapi dia selingkuh sama cewek yang suka make up dan punya tete gede. Sedih.
Aia @tayya_aia
@bardif @heysenja Boys will be boys sis.. Jgn mau diatur2, just be your self. Yg suka selingkuh sih langsung bye aja.
Mantan Terindah @tan_36
@aiatyaia @Teguhariyanto32 @tugekdewii Ga kebayang berat beban selingkuhan uda. Aku yg cup C aja kadang g betah. Lah ini baskom rendang.
Aia @tayya_aia
Well said, @miraagile ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿคฃ
MAS CRUSH @okywp
@blackwolf_98 @tan_36 @aiatyaia @Teguhariyanto32 @tugekdewii Wah mbakยฒ ini lucuยฒ sekali, jadi pengen punya satu.
Aia @tayya_aia
Whoaa banyak uga yg reply.. di becandain aja yak jgn di seriusin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
๐Ÿ‚ @tresnaai
@aiatyaia Mantan calon suami saya gitu, mbak. Dia sering nyuruh saya dandan dan pake higheels yang mana saya gabisa. Eh taunya dia selingkuh juga. Sama cowok. :|
๐Ÿ‚ @tresnaai
@aiatyaia Haha ini nyata kok, mbak. Entah sih si cowok itu mungkin lebih pinter dandan dan pake heels dibanding saya. :)))
Aia @tayya_aia
@tresnaai Kalo gini sih bener langsung mundur dan ikhlasin aja mba. Tapi jujur, w lebih lega ternyata suka cwo daripada ketauan selingkuh sama cwe.๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‚ @tresnaai
@aiatyaia Alhamdulillah ikhlas banget, mbak. Yang tadinya tuh cintanya segelas penuh seketika abis gak ada sisa. Yang sisa cuma cerita aja, cerita dia jadi bahan ketawaan saya. :))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.