Protes Ernest Prakasa & Warganet, PSI Undang Dwitasari "Plagiator" sbg Narasumber Workshop Menulis Novel

Di Twitter, namanya dikenal sering memplagiat tulisan oranglain dan memblock jika ketahuan
milenial Dwitasari novel plagiator penulis novel pelatihan menulis plagiat PSI
0
#KawalUangRakyat @psi_id
SABTU INI DI BASECAMP PSI! Yuk, Bro dan Sis, belajar nulis novel bersama @dwitasaridwita di basecamp PSI. TERBUKA UNTUK UMUM DAN GRATIS. Buruan daftar via Whatsapp di 0838 926 28916 (Maya). Peserta terbatas! pic.twitter.com/LHUw7i6zQM
Expand pic
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
Siang ini di basecamp @psi_id akan ada pelatihan menulis kreatif bersama si ratu galau, Dwitasari, yg udh menulis 17 novel dan 4 udh difilmkan. Kalo kamu ngga sempat hadir ikuti livestreamingnya di semua kanal medsos PSI 😊 pic.twitter.com/jyhu6f5W0i
Expand pic
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
@psi_id Menulislah agar kamu abadi! Entah siapa yg menyatakan itu dan saya sepakat. Jd belajar menulis itu penting agar kita bisa mengerti gimana caranya mengeluarkan isi kepala & kegelisahan kita ke dlm tulisan #samasamamenulisdiPSI
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
@psi_id Dwitasari, penulis muda usia 23 tahun yg sangat produktif & udh menerbitkan 17 buku, sdg melatih sekitar 50 anak2 muda di basecamp @psi_id didampingi oleh @fajrinamaya dr @CokroTV #samasamamenulisdiPSI pic.twitter.com/f3P2UmvAHa
Expand pic
Aziz. @azizgancar
@nongandah Bertahun-tahun main Twitter, akhirnya tau wujud aslinya Dwitasari min~
Annisa Diandari @AnnisaDiandari
@nongandah @psi_id Dwitasari bukannya yang twitnya suka.........hmmm...hmmm...hmmm...
Aziz. @azizgancar
@irmaafahriani @nongandah Maaf mb, sy anak bapa ibu bukan anak twitter 😭
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@nongandah @psi_id @fajrinamaya @CokroTV @grace_nat @GunRomli @AntoniRaja @TsamaraDKI @Dennysiregar7 @sahaL_AS @eko_kuntadhi @muannas_alaidid dulu banget pas jaman twater masi pakek writelonger gitu akutu uda twitwor ama dwitasari kerana dia ni melakukan hal yg nda masup akal bat iaitu plagiarisme fufufu
R.A.N.D.Y @RandyIraa
@nongandah Akhirnya tau juga orangnya, tinggal Ilana Tan yang membuatku penasaran 🤔
मदचु कुसुम द्वि @rrmahayukd
Aku salah apa, Mb kok diblock? Kamu yang copas twitku, kok kamu yang marah? Harusnya aku dong yang marah... Selamat yah, sudah sukses sekarang.. Nama orang yang di-copas dimasukin kata pengantar ngak? H E H E. pic.twitter.com/cb8GVq99Z2
Expand pic
ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃ ᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ @italydinners
Ohhhh ini yg kang comot hasil karya rang laen~ hebat cuy sekarang doi ngasih pelatihan bagaimana mencomot tulisan & bermuka tebal walau ketauan~ twitter.com/nongandah/stat…
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.