Postingan & Bantahan Nina Asterly "Sindir Pedas" Alm. Syachrul Anto, Penyelam SAR yang Tewas dalam Misi Evakuasi Lion Air #JT610 Saat Menghadap Tuhan

Saat sudah meninggal pun, preferensi politik yang bersangkutan dihakimi Nina Asterly, meski tewas dalam misi kemanusiaan
penyelam SAR tewas viral Nina Asterly JT610 lionair Syachrul Anto evakuasi Lion Air basarnas
8151 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Ellys Kerhi @ellys_kerhi
Halo pak polisi, CC @DivHumas_Polri tlg amankan pemilik akun FB atas nama Nina asterly. pic.twitter.com/c5aUYg4vKp
 Expand pic
makLambeTurah @makLambeTurah
kasihan skali prof @na_dirs gegara kaptur share postingan prof, alm yg sudah menolong evakuasi korban JT610 jadi bahan bulliyan.. Sungguh disayangkan pendukung si BOSAN yang tdk punya empati kl begini, apa kalian bisa menjawab, mengapa Donal Trump tidak diazab Allah? pic.twitter.com/nfshOuPbEG
 Expand pic
 Expand pic
. @majidabdul_id
@makLambeTurah @na_dirs Yang jatuh lion air, tapi kok pake hashtag singa airlines? Singa airlines kan Singapore, malih..
Veyobee @Veyobee
@majidabdul_id @makLambeTurah @na_dirs Hehe... maksudnya mungkin ingin diterjemahkan sebagai hashtag lion air... tetap aneh klu singa pakai airlines, harusnya Maskapai penerbangan singa 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ pinter tapi ga valid mbak-nya
. @majidabdul_id
@Veyobee @makLambeTurah @na_dirs Ceritanya tuh takut dikira nggak nasionalis ama dikira antek aseng mbak, kalo pake bahasa luar
Skak mat @Nurhasby1
@makLambeTurah @na_dirs Almarhum meninggal dunia dalam misi kemanusiaan, Insya Allah, almarhum itu mati syahid dan Insya Allah segala amalnya di dunia diterima serta segala kesalahannya diampuni Allah SWT.
Skak mat @Nurhasby1
@makLambeTurah @na_dirs Tidak ada lagi perbuatan yg lebih hina daripada mengolok-olok seseorang yg meninggal dunia karena menjalani misi kemanusiaan.
Vera Aprilia @Aprilia_Kamis
@makLambeTurah @na_dirs Jauh lebih mulia alm yg mengorbankan nyawanya utk kemanusiaan, drpd orang2 munafik yg mengorbankan sesamanya manusia demi hawa nafsu kekuasaan.
Dede88🌔 @dede318a
@makLambeTurah @na_dirs Alm baru pulang dr ibadah haji, lgsg ke Palu membantu korban gempa. Baru bbrp hr di rumah dipanggil oleh rasa kemanusiaan membantu evakuasi psw Lion Air JT610. Alfatehah.....
B.G_Kusuma @BgawanKusuma
@makLambeTurah @na_dirs Satu lagi sy juga ingin tanya.. mengapa Israel tak kunjung mendapat azab Allah..???
#2019KardusUnPecundang @astronelse
@makLambeTurah @na_dirs @nynazka seorang dokter di RSUD Pelalawan Riau yg jg ASN.. mohon ditindak @BawasluRiau @PemprovRiau @BareskrimPolri @CCICPolri @BSSN_RI @GPAnsor_Satu jejak digitalnya isi provokasi & sebar kebencian, mudah2an keluarganya ditimpa musibah yg lebih berat atas kedzoliman fikirannya..
SISINGA MANGARAJA @dedisagala24
@makLambeTurah @na_dirs Apakah mereka itu masih pantas disebut manusia atau jangan2 mereka iblis berwujud manusia.
Shofiul Fuadi @ShofiulFuadi28
@Nurhasby1 @makLambeTurah @na_dirs Itulah alasan mengapa unt org yg sdh meninggal ada sebutan ALMARHUM (Yg dirahmati Alloh) Agar yg msh hidup tdk mengungkit aibnya
Agoess Oetomo @TjakMad
@makLambeTurah @na_dirs Donald Trump sdh dibackup Santri FZ Mak yg notabene alumni 212, konon jaminan surga
Masayu M. Soedjono @m_soedjono
@makLambeTurah @na_dirs Aduhh kok begini amat ya... Mereka bela Islam yang mana? Orang-orang yang puluhan tahun menuntut ilmu agama nggak pernah saya lihat kasar dan sok begitu ya. Ayolah, belajar lagi. Baca lagi. Dan belajar baca. Dengan niat Lillahi taala. Bukan untuk pamer & meninggikan hati.
Mendoan @Arjuna_Oleng
@makLambeTurah @na_dirs 'Kami2 yg tak suka Islam dilecehkan" . Kelakuan lu udah melecehkan Islam zubedaaaah!!
JOKOWER MY NAME @brurjali0509
@nynazka Nina Asterly anda kah yg nyinyir thd seorg penolong sesama bahkan yg telah berkorban raga nya? Sungguh gelap hati anda percuma ada hijab dikepala tapi kejam dalam tulisan mu. Kenapa musibah Lion Air kau hubungkan dgn politik. JANGAN SURIAHKAN INDONESIA @SAR_NASIONAL pic.twitter.com/CCwgTUFqir
 Expand pic

Belum dihapus

Sebelumnya pernah memposting kehebohan pengakuannya sebagai adik dari Kapolri

Story 12691 view 15 17 Hasil Penyelidikan Netizen thd Akun Nina Asterly, Penuding Film 'Naura dan Genk Juara' L.. Akun Nina Asterly menuding film 'Naura dan Genk Juara' lecehkan islam, ia juga mengaku sebagai adik dari Jenderal Tito Karnivian
Login and hide ads.