0
Toko Bear Hug @BearHugKaos
Saran saya klo emang gak pro LGBT jangan nonton bohemian rhapsody atau gw teriakin gini pic.twitter.com/yEQP6szS0U
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🌟Rigore Rigeraz🌟 @Lele_Art
@BearHugKaos Keselnya gw sama mbak otak setengah gram ini generalisasi semua yang aids emang homo, padahal bisa karena faktor bawaan dari orang tua yg kena, jarum suntik, atau faktor lainnya
Buzz Lightyear @Brilli_Official
@BearHugKaos @komangtrisanthy Siapa yang punya akun IG ini? Terima kasih sudah mewakili isi hati saya mbaaa. Bigthanks
b @harrybabeess
@BearHugKaos Tapok ae lambene tapok! Kampring kok overload ngono😤
b @harrybabeess
@BearHugKaos Pas keluar kak, ben kapok. Btw keren kak berani gitu di bioskop👏👏
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@harrybabeess Yang bawa bayi di bioskop ada anaknya nangis aja gw teriakin
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@maxdarmawan @Brilli_Official @komangtrisanthy Sebel saya dengernya lumayan keganggu dia komen mulu pas adegan slow. Cuman pas nyanyi sih gak kedengeran dia ngomen karena pada nyanyi
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@Lele_Art Iyah emang dia gak ngerti persebaran aids gmn
Toko Bear Hug @BearHugKaos
Buat potterhead di jogja bisa ikutan nonbar ini yaa *iklan pic.twitter.com/sn6zuImOYp
Expand pic
Nyoa 🍒 @nyopus
@BearHugKaos @senarsyd Terima kasih sudah mewakili kami2 pecinta Queen yang masih waras dan punya empati :)
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
@nyopus @BearHugKaos @senarsyd Terima kasih telah mewakili Kami Yang jengah dengan penonton komentator Dari awal film sampai akhir film!
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@achietmokoginta @nyopus @senarsyd Abisnya udah jengah banget... suasananya pas lagi sedih2nya si freddie lagi rapuh dan ngakuin keadaan dia ke "keluarga"nya malah komen azab segala... kedengaran lah 1bioskop pas dia nyeletuk... langsung gw teriakin! Ngerusak suasana sedih aja!
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
@BearHugKaos Banyak Yang Kaya Gini Di setiap bioskop, ngobrol n komenin film. Emang kudu Di tegor....
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@achietmokoginta Apalagi sampe komen ngerusak suasana yg harusnya lagi sedih2nya malah jadi ancur gara2 ngomong azab Sumpah jengkel
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
@BearHugKaos Iyaaaa banget 😑, itu mah ngerusak khidmat nonton banget.
hurry up @pr1nce_albert
@BearHugKaos @harrybabeess Wih ak aja ga berani Di teriakin gimana ya, mungkin bisa di contoh Hehehehe
ra @nancylandgraab_
@BearHugKaos Anjir ganggu banget emang komennya-_- Iiiih dan ada nobar harpot dom jogja aku pengen😭😭
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@myra_catto Di rt ya acara nonbarnya biar kumpul2 sesama potter head
ra @nancylandgraab_
@BearHugKaos Tanggal 14 udah tayang ya? Kayanya aku liat tgl 16
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@Harriup1 @harrybabeess Ada anak kecil nangis di film kategori dewasa me like "Ini ortunya guoblok apa yah udah tau bioskop berisik pake maksa masukin anak kecil di bioskop!"
Load Remaining (2)

Comment

Sapt_joss @sapt_joss 03/11/2018 23:02:55 WIB
Freddie Mercury seorang gay dan itu menjijikan.
Login and hide ads.