1
Ghost @adhitrr90
@yurisndika @sddm8 Tambahin om, kami hanya segerombolan manusia yg hampir setiap hari mkn indomie double+telor+nasi, atau telor ayam kampung 1/2 mateng..
Ayu Rere @AyuRere6
@yurisndika Maliing balikin dong rak piring gw, helm gw, gas 3kg nya jugaa.. Bingung nih mau masak aer pake kompor doang ngga keluar api masa :(
Ri ๐Ÿฎ @matchaari
@yurisndika Also maling: Untuk anak rantau yang terhormat. Kalian masih mending bisa hidup pas-pasan daripada kami para maling gak punya apa-apa. Tolong bantu kami menghidupi hidup kami.
DIANRML @Dianrmll
@yurisndika @Calffein Malingnya nangis gadapet pemasukan karna takut pada bawa bawa ortu
DIANRML @Dianrmll
@Calffein @yurisndika Itu maling langsung di edotensei sama ortu yang ngekos wkwk
Las @equivalently_
@DianNirmalaS @yurisndika Gua ga suka nimpuk.. kasian.. langsung bacok ae biar cepet
Las @equivalently_
@DianNirmalaS @yurisndika Waduhhh maap maap nih.. gua bukan maling kyk gituan
monokurobo ๐Ÿ‘ @b00mble
@yurisndika Yth. Maling helm. Kamu jauh jauh maling helm di acara itu. Dan ternyata kamu maling helm temen seangkatanmu dan helm itu milikku :)))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.