0
jangan lupa minum air putih @akunusam
ketika kamu asal mengajak taaruf orang lain. ketika kamu memaki orang yang menanyakan identitasmu. selain ndak tau diri, kamu juga bikin malu saya yang ingin taaruf. sumber: bg wahyudio alias ini pacar bg wahyudio tiba2 diajak taaruf sama orang di dm ig. pic.twitter.com/GOI1PKqNf0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝐞𝐫𝐢/ @sesenggukkan
@AdminUsam Yasuda mungkin diganti sj diksinya jadi “boleh minta link LinkedIn akhi???”
Sweet Paradise 510 @kucing_aia
@AdminUsam Ya iyalah ditanya :( dikira hidup gampang, wajar dong ditanya latar belakang pendidikan dllnya
Nadhilah🌸 @nndmulya
@AdminUsam HALAH NGAJAK TAARUF GILIRAN DITANYA KESIAPAN DARI SEGI MATERI NGATAIN MENTAL PELACUR WEHHHHHHHHH😑
🌻nyan🐝 @ambarks_
@AdminUsam Lah masnya ngambek 😁 cobak ditanya mifa dan mafa aja dulu siapa tau gak ngambek
Axolotl 😶 @sphericalfa
@AdminUsam Tapi bagus nih. Langsung ketauan luarbiasa kampretnya.. Jadi ngga usah repot. *selalu ada hikmah *udah kebanyakan hikmah
ikkakumon @nur_ikka
@AdminUsam @pseudooutcome Astagfirullah, namanya bukan taaruf kalo ditanya latar belakang pendidikan dan pekerjaan aja udah marah.
y @I_ulinnuha
@AdminUsam Wanita nakal karena ga pake jilbab? La trs kenapa diajakin taarufan? Orang ngeles kok ngerendahin. Astagfirullah
ce @kkkkekey
@AdminUsam Lhaaaa belum apa-apa aja udah ngatain mental pelacur, cewe nakal, pantesan ga pake kerudung dll ckckck
ciwa • koass gigi @lemineraleale
@AdminUsam Ngelamar pekerjaan aja ditanya latar belakang ya apalagi ngelamar anak orang atuhlaaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.