1
Jaringan GUSDURian @GUSDURians
Mari kita belajar dari Suriah tuips. Ayo jaga Indonesia. Karena #IndonesiaRumahBersama Yuuk rituit dan share videonya... pic.twitter.com/fvZ9cw3gJb
Elisa @elisa_jkt
Kok gini? Alih2 kampanye rasa bangga pada Indinesia yang beragam, kenapa kalian jadi ikut2an menjual ketakutan murahan spt ini? Min, mendingan kalian kampanyekan warga kota (mis. Jakarta) utk naik transit umum spt TJ. Disitu segala macam orang berkumpul & sering saling bantu. twitter.com/gusdurians/sta…
Elisa @elisa_jkt
Br sj kemarin lihat ai2 tua dibantu turun TJ o/ ibu berjilbab. Yg begini byk tjd di halte TJ. Yg berjilbab penuh tinggal mata doang (apa sih namanya) ketemu dgn anak muda kpopers pakai kets putih. Ingin tumbuhkan rasa toleransi & kebersamaan? Dorong pem produksi trs ruang publik!
Dinda Syifa @dindasyif
@elisa_jkt Namanya niqab buk, yg jilbab penuh tinggal mata aja :)
End_Games @Presiden_bkuasa
@elisa_jkt Gusdurian itu apa? Bahkan nama Gusdur jadi brand yg diisi oleh org2 yg sangat mungkin hanya sempalan liberalis yg gagal bikin agama baru.. cuma numpang dan mau merusak otentiknya Islam.
Neng_eka😍 @EkaMuly68675264
@GUSDURians Suriah itu bukan penguasanya yg zalim?. Membantai rakyatnya sendiri.. Mohon pencerahan min. Krn tak mungkin 🇮🇩 di 🇸🇾 Kan kecuali oleh penguasa. Yg punya senjata dan kuasa kan penguasa.
QowimConan Klaten @QKlaten
@elisa_jkt Njih. Monggo mbak @elisa_jkt buat kampanye utk merawat kedamaian Indonesia. Kita bantu share. Gaya kita bisa berbeda, namun Insya Allah misinya sama. Merawat Indonesia.
Ibn Abbas @IbnAbbas217
@EkaMuly68675264 @GUSDURians Iya, Basyar Assad itu penguasa Suriah yg membantai rakyatnya sendiri.
budisety @ejaladri
@elisa_jkt Ya silakan warga kota menjadi bagianmu mba elisa. Tujuannya bisa sama baik buat bangsa ini kok, hanya yang disentuh itu memang beda aja.
Jeffry Tjendrawan @Spidejep
@elisa_jkt Sekarang mau play victim gitu? Yg sebar kampanye untuk menakuti orang itu sapa? Saya setuju untuk kampanye positif tapi yg terjadi di Suriah itu FAKTA! Bukan diambil dr buku Fiksi atau asal ngomong soal kmiskinan ato tempe kartu kredit. Kejadian di Marawi juga FAKTA!!
kicau JELATA @angkusanang
@elisa_jkt @zita_graunge Pendekatan dng cara2 menciptakan memproduksi rasa takut untuk mempertahankan kekuasaan sudah usang. Harusnya dng pendekatan “kepentingan bersama” mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Bukan koar2 soal hantu yg ngak nyata. Rezim & pendukungnya lagi panik sepertinya.
Man of Island @iqbalfirdaus
@elisa_jkt dulu wkt sy SMA teman sebangku saya, maaf ci, China Benteng tinggal di Teluk Naga. Udah ky sodara sendiri, tiap maen ke rumahnya pasti dibekelin pulangnya. Isu2 kaya gini ga laku. mending buat tweet yg dorong orang shifting ke public transit, walaupun saya sendiri masih on off.
#hanyakhayalan @putra_kacrut
@elisa_jkt Setuju banget mba...kendaraan umum salah satu tempat berbaur dalam keragaman
Trueistrue_ @Trueistrue9
@elisa_jkt Jualan terosisme. Radikalisme. Anti toleransi. Phobia islam yg akut. Nyatanya di masyarakat baek2 sj. Masih bisa ngopi bareng dgn yg beda keyakinan kok....
Siti I. Irnawati @Irnawati_Siti_I
@elisa_jkt Betul mbak @elisa_jkt ... menurut saya ini adalah bentuk kampanye negatif.... semestinya mereka belajar dr saat pilkada DKI lalu dimana mereka menampilkan video yg intinya sama... menebar ketakutan... dan hasilnya... malah berbalik memukul mereka sendiri dan KALAH....
⛔ SYI'AH ⛔ ☭ ⛔ JIL ⛔ MUNAFIK ⛔ PORNO @3landasan_utama
@GUSDURians Nih min sy kasih bukti, siapa yg mau bikin Indonesia spt Suriah atau Iraq... Syiah! Mending lu arahin saja ke mereka Karena kami Muslim ga usah di uji dlm urusan kecintaan kami pd negara ini #JanganSuriahkanIndonesia pic.twitter.com/IYDnxYJ7FA
Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Eh tapi jangan salah juga, yang berebutan naik TJ juga gak kalah banyak. Tapi ini mah gak lihat kulit loe apa dan gak peduli agama loe apaan. Yg bedakan adalah apakahnya orang yg sdh sadar tertib sopan santun VS belum; atau ada petugas VS gak 😅.
RajaBohongJuaraIngkarJanji @Abdul532327201
@GUSDURians Maksudnya gimana ne ?!? Klo si "A" jadi presiden...kalian akan membrontak seperti di suriah!? di suria presidennya diamuk oleh pembrontak(mungkin seperti kalian), klo klompok kami siapapun presidennya terbukti 'aman'!!!
BP™ @BangPino_
@GUSDURians Duh... Yang ngaku paling NKRI @GUSDURians sendiri lagi jualan framing menakutkan... Radikal, intoleransi, anti bhineka itu saja jualannya sejak masa pilgub Jakarta. Msh ingat Anies didukung Islam Radikal, klo jd berpotensi spt suriah & bla... #Pretlah twitter.com/GUSDURians/sta…
HIDAYAT rizki @HIDAYATrizki8
@BangPino_ @GUSDURians Dulu juga waktu Pilkada DKI di takut takutin ,ternyata ahok kalah malah tentram,aman ,sejuk,damai dan tentu bahagia warga nya. 😀😀😀😀😀😀😀
⛔ SYI'AH ⛔ ☭ ⛔ JIL ⛔ MUNAFIK ⛔ PORNO @3landasan_utama
@IbnAbbas217 @EkaMuly68675264 @GUSDURians Dan yg pasti pemerintah Suriah rezim syiah yg kejam pd umat muslim Yuk belajar sejarah perang Suriah
Load Remaining (69)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.