0
Semesta Sains @semestasains
Telur Gurita = lambang pengorbanan Ibu. Induknya menjaga dari serangan predator sambil menghembuskan oksigen segar pada telur2nya. Dilakukan terus menerus. Tidak pernah ditinggal, tidak berhenti, tdk makan. Setelah menetas semua, sang Induk mati kelaparan dan kelelahan. pic.twitter.com/1CJ42Sdzma
Expand pic
Kim A. Shasy @kimshasy
@semestasains pernah nonton videonya, si mommy gurita ini ngerahin tenaga terakhirnya buat bantu ngelapasin baby's gurita dari sarang telur, baru deh si mommy guruta mati
ẸŘi || 💛 @eri_id29
@semestasains baru tahu telur gurita bentuknya seperti ini
Manda! @cinnamcnroll
@semestasains Kalo induknya mati kecapekan duluan sebelum menetas, anaknya mati semua dong...?
Anisaa Khasanah H. @anisaakhasanah
@semestasains Jahat sih ayahnya kemana coba:( MBA pasti ini? Apa gmn huhu

Misteri hilangnya ayah gurita mungkin persis dengan misteri hilangnya sosok ayah pada keluarga biskuit Khong Guan, BACA DISINI...

Johann F. Saputro @dDon_Johan
@semestasains @fahmikrisna Apakah bapaknya bakal kembali dari peraduan utk menghidupi anak-anaknya?
Fahmi @rauh_welt_b
@HersintaP @semestasains Hidup harus tetap berlanjut dek, sampe jadi cumi di warung seafood
utuqq @restupangastuti
@semestasains Trus baby octopus dijadiin makanan huhu padahal ibunya udah susa payah jagain. Eh anaknya baru bayik udah dimasak😭 tapi enak sih emang😭
Ajii @raanst_
@Missbelagu25 @semestasains Ini foto mereka setelah besar mba. Aku jahat kah? 👀 pic.twitter.com/8K4M3RMyPd
Expand pic
URL akurat.co Benarkah Gurita Alien Pertama di Bumi? Rasa ingin tahu membuat manusia melakukan berbagai penelitian. Hasilnya, banyak ..
URL akurat.co 1 Wow, Ini Reaksi Gurita Ketika Diberi Ekstasi Uniknya, gurita yang diberi ekstasi berperilaku lebih sosial...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.