2
Login and hide ads.
Luluvs @luluhusnaa
Bu Cinta adalah aku versi lebih kalem. pic.twitter.com/rXs18eMXPW
 Expand pic
🌻 @nr_iren
@luluhusnaa klo aku ya kak lu, udah ngegas dah ada yg begitu sama pasangan aku, tp untungnya aku single he he
Luluvs @luluhusnaa
@cupencup wadu :( mana bayu suka yang gede :(
πŸ–€ @fent28
@luluhusnaa *meluncur tkp 🚁 Lah malah ngakak komen2nya 😹
Nona🎈 @msnonnaa
@luluhusnaa Ya ga habis pikir aja mbak nya kenapa bikin caption begitu ,niatnya becanda tapi tidak pada tempatnya😌
CLOUDY @claudiarmdhni
@luluhusnaa Yah fotonya udah diapus di ig cewek itu huhu
Alfi Rahmadina Syah @almadinasyah
@luluhusnaa Kuku jempol mbaknya lebih panjang dari kuku telunjuk

Di akun Paramita Dana sudah dihapus, tapi diunggah ulang ibu Atalia Ridwan Kamil

Komentar followers:

estianarahmawati Jijik banget deh sm cewek yg ada "bau2" pelakor gini 🀨🀨🀨

balqisazalea Teu sopan . . Bikin caption kek gitu sama suami orang . . Asa gak lucu yha walopun becandaan πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

nonavyona @ataliapr saya siap jadi menantu ibu? Boleh daftar tak? Jd mantu ibu dan pak @ridwankamil ????

ririnadiniazhari Hey coy sopan kaga @mutiarapuspayanti ?? Aku kalau jadi atasannya ku sudah kasih SP 3. Dan udh dihapus lah sama dianya @paramitadana wkwkwk

nonavyona @wahidindanu emang situ punya apa coba mau jd suami ke 2 ibu? @ataliapr 🀣🀣

inneindah Liat gini jd inget dl..ad yg ngchat suami suruh ganti istri gara2 sy blm hamil2..becanda mungkin tp ga lucu..sm ky yg diatas...tenang bu cinta @ataliapr msh keneh geulisan ibu kmn2...cantik luar dlm..yg itu cantik tp hatinya kynya engga..

nana889077 @ataliapr mungkin barang Kali dalam Hati dia pingin buk

mayaangguntabrani Nte reseup sama caption nya bu @ataliapr

eny_ryu Becandanya nggak lucu ih. Abi ge da awewe nyeri hate da lamun di kitukeun teh. Sing sabar ya bu.

heppysabian Waduh bakal jd gosip nih bu @ataliapr 😧

heppysabianSemoga rumah tangga ibu @ataliapr dan pak @ridwankamil dijauhkan dari orang2 aneh dan berniat buruk...aamiiiin yra

Login and hide ads.