"Terus saya harus komen apa?" Respon Istri Ridwan Kamil ttg Heboh Cewe Siap Jadi Istri Ke-2 Ridwan Kamil di Postingan IG Bareng Sang Gubernur

Becanda atau serius dianggap gak pantas oleh netizen
2
Luluvs @luluhusnaa

Bu Cinta adalah aku versi lebih kalem. pic.twitter.com/rXs18eMXPW

03/11/2018 07:41:54 WIB
Expand pic
irena, pake a, bukan e. @potabeekeju

@luluhusnaa klo aku ya kak lu, udah ngegas dah ada yg begitu sama pasangan aku, tp untungnya aku single he he

03/11/2018 07:44:07 WIB
Nila ! @cupencup

@luluhusnaa *mensyenin bayu *dikeplak pake bedak

03/11/2018 07:57:12 WIB
Luluvs @luluhusnaa

@cupencup wadu :( mana bayu suka yang gede :(

03/11/2018 08:00:11 WIB
🖤 @fent28

@luluhusnaa *meluncur tkp 🚁 Lah malah ngakak komen2nya 😹

03/11/2018 08:03:06 WIB
pemeran pengganti @callmeyap

@luluhusnaa huhuhu... 40 menit yang lalu ganti caption dia... pic.twitter.com/VSlSI9hiqp

03/11/2018 08:19:28 WIB
Expand pic
Nona🎈 @msnonnaa

@luluhusnaa Ya ga habis pikir aja mbak nya kenapa bikin caption begitu ,niatnya becanda tapi tidak pada tempatnya😌

03/11/2018 08:29:40 WIB
CLOUDY @claudiarmdhni

@luluhusnaa Yah fotonya udah diapus di ig cewek itu huhu

03/11/2018 09:27:51 WIB
alfi REST @almadinasyah

@luluhusnaa Kuku jempol mbaknya lebih panjang dari kuku telunjuk

03/11/2018 11:58:32 WIB

Di akun Paramita Dana sudah dihapus, tapi diunggah ulang ibu Atalia Ridwan Kamil

Komentar followers:

estianarahmawati Jijik banget deh sm cewek yg ada "bau2" pelakor gini 🤨🤨🤨

balqisazalea Teu sopan . . Bikin caption kek gitu sama suami orang . . Asa gak lucu yha walopun becandaan 😪😪😪

nonavyona @ataliapr saya siap jadi menantu ibu? Boleh daftar tak? Jd mantu ibu dan pak @ridwankamil ????

ririnadiniazhari Hey coy sopan kaga @mutiarapuspayanti ?? Aku kalau jadi atasannya ku sudah kasih SP 3. Dan udh dihapus lah sama dianya @paramitadana wkwkwk

nonavyona @wahidindanu emang situ punya apa coba mau jd suami ke 2 ibu? @ataliapr 🤣🤣

inneindah Liat gini jd inget dl..ad yg ngchat suami suruh ganti istri gara2 sy blm hamil2..becanda mungkin tp ga lucu..sm ky yg diatas...tenang bu cinta @ataliapr msh keneh geulisan ibu kmn2...cantik luar dlm..yg itu cantik tp hatinya kynya engga..

nana889077 @ataliapr mungkin barang Kali dalam Hati dia pingin buk

mayaangguntabrani Nte reseup sama caption nya bu @ataliapr

eny_ryu Becandanya nggak lucu ih. Abi ge da awewe nyeri hate da lamun di kitukeun teh. Sing sabar ya bu.

heppysabian Waduh bakal jd gosip nih bu @ataliapr 😧

heppysabianSemoga rumah tangga ibu @ataliapr dan pak @ridwankamil dijauhkan dari orang2 aneh dan berniat buruk...aamiiiin yra

Comment

No comments yet. Write yours!